Chapter 505: Ibu Segala Kehidupan

27 5 0
                                    

Taman yang tenang dan indah melayang di luar angkasa. Taman itu tampak seperti dunianya sendiri yang mengelilingi Dunia Putih.

Taman itu indah, dengan bunga-bunga tumbuh subur di bawah sinar matahari yang lembut. Ada sebuah kolam kecil dengan ikan mas dan ikan berwarna perak. Dengung lembut memenuhi udara—seseorang bernyanyi dengan suara surgawi.

Keindahan surgawi dengan rambut perak sebening kristal menyirami tanaman dengan lembut. Dia mengenakan gaun berwarna perak yang membuat punggungnya terbuka, memperlihatkan punggungnya yang halus dan murni.

Bulu matanya yang panjang dan keperakan bergerak dengan mulus ke atas dan ke bawah saat dia berkedip pelan tertiup angin. Ekspresi lembut dan halus muncul di wajahnya yang memikat. Gaun perak itu menonjolkan sosok jam pasir di tubuhnya, yang tampaknya terlalu suci untuk disentuh oleh tangan manusia.

Dia adalah Dewa Primordial Bumi, Ibu dari semua Kehidupan, Gaia.

Saat dia dengan lembut menyirami tanaman, dia tiba-tiba merasakan gelombang energi aneh yang datang dari Dunia Putih.

"?!" Dia tampak terkejut saat dia memutar kepalanya. Sumber energi berasal dari alam Erebus.

"Erebus, apa yang telah kau lakukan?" Dia berhenti menyiram tanaman dan berdiri tegak. Anehnya, dia sangat tinggi, dengan tinggi 5 meter. Taman itu masih tampak berukuran sama dengannya.

"Aku tahu bahwa Dewa Primordial lainnya tidak bisa berdiri di samping dan membiarkan Dewa menangani ini, tapi ini... terlalu berlebihan." Gaia tampak sedih.

"Warisan Divine tidak seharusnya dirilis... mereka terlalu kuat untuk ditangani oleh pikiran fana..." Gaia tampak lebih sedih saat dia melihat ke arah Dunia Empat Musim.

Tatapannya mendarat di menara Perusahaan Legacy. Di sana, Arthur membalut tubuhnya dengan perban untuk menyembuhkan lukanya yang terus membesar.

Menara itu kosong, dan White Paradise menjadi reruntuhan. Kisah publik adalah bahwa ada bahaya radiasi.

Sebenarnya, keluarga kaya terus mengirimkan Assassin mereka untuk mengejar Arthur. Seluruh kota adalah medan pertempuran.

Arthur tidak bisa memasuki White Online untuk meningkatkan kekuatannya karena tubuhnya yang tak berdaya akan dibantai dalam hitungan detik. Dengan demikian, orang melampaui levelnya, tetapi mereka tetap tidak bisa membunuhnya.

Kekuatan Arthur saat ini hampir tidak bisa menggores tubuh mereka. Namun, tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa tekniknya adalah yang terhebat di dunia. Dengan demikian, memungkinkan dia untuk bertahan sejauh ini.

Sejak hari pertama rilis White Online, dia tahu bahwa hari ini akan tiba ketika semua orang melewati kekuatannya. Karena itu, dia meningkatkan kekuatannya sebanyak yang dia bisa sebelum hari itu tiba.

Ketika yang lain level 50, dia level 100.

...

Gaia menutup matanya dan duduk di kursi taman. Jari-jari kakinya yang lembut menyentuh rerumputan, dan gaun perak itu mengalir di kakinya yang mulus.

"Apakah benar-benar mustahil untuk selamat dari malapetaka yang datang tanpa pengorbanan?"

Tunas kecil bunga muncul di telapak tangannya yang halus dan halus. Itu adalah bunga kehidupan, mampu menghidupkan kembali siapa pun.

"..." Gaia diam-diam memperhatikan saat bunga itu bergoyang dari sisi ke sisi.

Kemudian, dia membuat keputusan terakhirnya dan mengambil bunga itu.

Bunga itu dengan lembut mulai melayang keluar dari taman menuju bola mengambang yang jauh. Selama penerbangan ke Dunia Putih, bunga itu tidak membeku, malah tetap tidak terluka sama sekali.

Gaia menyaksikan bunga kehidupan terus melayang, "Siapapun yang menerima bunga itu akan menjadi anakku dan masa depan..."

...

Di dalam toko yang dilengkapi dengan baik.

Thud!

"Master?!" Ghost lari dari atas dan menangkap Isaac yang jatuh, yang tiba di tokonya yang baru dibeli.

"A-aku baik-baik saja..." Isaac dengan gemetar berdiri dan melihat bilah healthnya yang berkedip. Dia mengambil health potion dari inventarisnya dan meneguknya. HP-nya perlahan naik kembali.

Crack!

Botol itu pecah dan menghilang.

"Master, apakah kau baik-baik saja?" Ghost bertanya dengan cemas.

"Ya..." Isaac terhuyung-huyung menuju tangga dan naik ke lantai dua; di sana, dia memasuki kamar sementaranya. Itu memiliki tempat tidur dengan meja dan jendela tersampir.

Dia menjatuhkan diri di kursi kayu yang keras dan membuka tirai dengan sempit. Jalanan relatif kosong. Tidak ada tanda One Heaven.

Dia menghela nafas dan menutupi wajahnya.

'Underlord bekerja dengan One Heaven? Mengapa dia dikaitkan dengan mereka?


'Dia terkenal di kalangan anak-anak, dikenal sebagai panutan bagi banyak orang, dan dia diasosiasikan dengan para pengganggu itu. Aku tidak mengerti ini, tidak sama sekali...'

Ding! Ding!

Beberapa pesan mengalir dari teman-temannya. Darth mengirim beberapa, dan Luna mengirim satu.

Dia memeriksanya dengan cepat.

Darth bertanya tentang kunjungannya ke Stronglord, tempat Guild Black Arrow berada. Anggota Inti mereka melakukan perjalanan lintas alam, sementara sebagian besar anggota mereka tinggal di Stronglord.

Luna mengirim pesan yang mengatakan dia telah tiba di permainan.

Isaac menutup interface dan mengeluarkan pistol perak.

'Bagaimana kau masih hidup?' Pistol perak itu bertanya.

Isaac menelusuri jarinya ke dahinya. Masih ada bekas luka kecil. Namun, healing potion menyembuhkan luka tembak.

'Tidak perlu menjawab, tapi kau pasti salah satu dari Master Warisan itu.'

"Master Warisan?" Isaac bertanya dengan sedikit kebingungan. Dia belum pernah mendengar istilah itu.

'Master Warisan adalah rumor yang telah menyebar ke seluruh alam semesta. Tidak ada yang tahu banyak tentang mereka, tapi kemampuan mereka diketahui tidak wajar.'

"Hmm..." Isaac mengerutkan kening dan memijat pelipisnya.

'Ngomong-ngomong, apa yang kau rencanakan mulai sekarang?'

"Mengapa?" Isaac bertanya sambil mengetukkan jarinya ke meja kayu, "Apakah ada terburu-buru?"

'Yah, lebih baik menjadi lebih kuat lebih cepat daripada lebih lambat.'

"Hmm... Benar, seharusnya aku naik level dari pertarungan itu..." Isaac memeriksa interface dan sedikit terkejut bahwa dia telah naik tiga level!

[Level: 528]

Dia menugaskan semua stat ke Stamina karena itu telah berkembang menjadi stat yang sangat penting, terutama untuk kehidupan nyata.

Kekuatannya akan tumbuh secara eksponensial jika dia terus meningkatkan staminanya.

Setelah ditugaskan, dia memasukkan pistol perak ke dalam sarungnya dan meninggalkan kamar sementara. Segera, dia tiba di lantai yang diperaboti dengan baik.

Itu tidak semewah di Priesthood Namun, masih terlihat cukup indah dari luar.

Ghost menyapu lantai dengan sikat pembersih lantai.

Isaac duduk di sofa dan mengambil sebuah buku dari inventarisnya. Sambil menunggu kedatangan Luna, dia mulai membaca. Halaman berikutnya dari cerita itu akan segera dimulai.

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang