Chapter 520: Di Mana Mereka?

25 4 1
                                    

Di Snowstar.

Knock, knock.

Luna mengibaskan pergelangan tangannya pada pintu yang terbuat dari kayu ek itu dan mengetuknya dua kali. Dia sedang berada di Kediaman Whitelock, atau lebih tepatnya; dia datang menemui Issac.

Cahaya bulan menyinari dirinya saat bulan menggantung tinggi di langit.

Sudah larut; jam semakin mendekati jam 8. Terlepas dari kenyataan bahwa Luna cukup sering tidur di sini bersama Isaac, masih ada saat-saat ketika dia tidur dalam kenyamanan rumahnya sendiri.

Tap, tap, tap.

Luna bisa mendengar sepasang langkah kaki yang tenang datang dari arah pintu, dan tak lama kemudian, itu berderit terbuka, memperlihatkan Isabella mengenakan pakaiannya yang biasa.

"Oh, hai, sayang." Isabella tersenyum lembut sambil mengulurkan tangannya, dan menepuk-nepuk rambut Luna yang lembut dan halus.

"Hei, ibu mertua, Isaac tidak menjawab panggilan teleponku, jadi aku datang ke sini. Aku ingin tahu apakah dia ada di kamarnya? Sepertinya dia juga tidak ada di dalam game." Luna bertanya saat Isabella melepaskan tangannya dari kepalanya.

"Dia pasti ada di kamarnya karena dia tidak datang untuk makan malam," kata Isabella dan membiarkan Luna masuk. Dia menoleh ke lantai dua, bertanya-tanya di mana putranya, tapi ini bukan pertama kalinya dia melewatkan makan malam.

"Baik!" Isabella memperhatikan saat Luna melompati tangga dan segera menghilang dari pandangannya.

Setelah kembali ke dapur, Isabella bersiap untuk mencuci piring karena penerangan di ruangan itu semakin redup.

Di lantai atas, ketika Luna membuka pintu kamar Isaac, dia melontarkan senyum yang memamerkan giginya yang seputih mutiara. Dia hendak mengatakan sesuatu, tetapi kemudian dia melihat tempat tidur kosong.

Tidak ada seorang pun di ruangan itu.

"Hmm, aku ingin tahu apakah dia sedang mandi sekarang." Saat Luna memasuki ruangan, dia tidak bisa tidak bertanya-tanya tentang sesuatu. Dia bergerak ke arah pintu kamar kecil dan membukanya tanpa mengetuk terlebih dahulu.

Hubungan mereka telah berkembang ke titik di mana mereka tidak lagi malu untuk saling menunjukkan tubuh mereka. Mereka berdua mengalami rasa malu pada awalnya, tetapi seiring waktu mereka mengatasinya.

Setelah dia membuka semua pintu ke kamar mandi, dia bertemu dengan pemandangan kosong lainnya. Terlihat jelas dari kurangnya kelembapan di lantai ubin bahwa tidak ada yang mandi hari ini.

Dia menggosok pipinya dengan jarinya dan kemudian berjalan ke lemari. Dia memindahkan pakaian itu keluar dan kemudian membuka kotak hitam untuk melihat ke dalam. Ada Helm VR.

"Dimana dia?" Dia membuat wajah cemberut dan merogoh saku belakangnya untuk mengambil ponselnya. Awalnya, dia mencoba menghubungi Isaac melalui telepon, tetapi panggilan itu langsung masuk ke voice mail-nya.

Kerutannya menjadi lebih jelas, dan dia meraih teleponnya untuk menghubungi nomor Lionel, berspekulasi bahwa dia mungkin pergi ke dojo meskipun faktanya dia tidak pernah pergi ke sana pada waktu tertentu di hari itu.

Ring...

Telepon mulai berdering dan bergetar secara bersamaan. Begitu panggilan terhubung, Luna bisa mendengar napas lembut datang dari seberang telepon.

"Siapa ini?" Dia bisa mendengar gema suara Lionel yang berasal dari telepon, diikuti oleh suara terengah-engah.

"Ini Luna."

"Ah, pacar Isaac! Apa yang terjadi?" Lionel menghentikan latihannya di dojo dan duduk di lantai, dia merogoh tasnya, mengeluarkan botol air, dan melahapnya dengan nafsu makan yang rakus.

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang