Chapter 527: Pedang, Perisai, dan Belati

26 6 0
                                    

Clang!

Amour meraih kapak dua tangannya dan memblokir serangan Hallwell. Saat kedua bilah itu bersentuhan, percikan api beterbangan ke mana-mana.

"Argh!" Hallwell merasakan tulangnya berderak. Rasanya seperti dia mencoba memotong gunung.

"Tolong, Saudaraku, hentikan!" Kornwell berdiri, tetapi Xerxus muncul di sampingnya, mendorongnya turun dari bahunya.

Trio yang menunggu di pintu masuk melepaskan anak panah mereka.

Swoosh!

Anak panah itu melesat melintasi udara dan melewati Hallwell dan Amour. Mereka mulai turun dan terbang langsung ke Arthur!

Swing!

Arthur mengeluarkan pedangnya yang menyala dari inventaris dan menebas secara horizontal di udara. Bilah memotong anak panah, dan api membakarnya menjadi abu.

"A-Apa itu?" Wanita bertelinga runcing itu bertanya dengan nada gemetar, "F-Flaming sword?"

Kedua pemuda itu menelan ludah dan ragu-ragu mengambil panah lain.

"Huh..." Xerxus mengendurkan tinju kanannya dan bergerak melintasi gua bahkan sebelum ada yang sempat berkedip. Dia muncul di belakang tiga murid dan menghancurkan pangkal telapak tangannya di tengkuk mereka.

Ketiga murid itu jatuh lemas di tanah, tak sadarkan diri.

"Tidak!" Hallwell berteriak ketika dia melihat mereka jatuh perlahan ke tanah. Dia merasa sangat menyesal dan berpikir bahwa dia seharusnya datang sendiri.

Amour meningkatkan cengkeramannya, dan ototnya tiba-tiba membesar. Kemudian, dia mendorong kapaknya sedikit ke depan, tapi itu saja sudah merupakan serangan yang cukup kuat untuk menjatuhkan Hallwell.

"Ahhhh!" Hallwell terbang melintasi udara dan jatuh ke tanah berbatu di punggungnya. Kemudian, dia menggertakkan giginya dan mencoba berdiri.

Namun, kaki Xerxus turun dari atasnya dan mendarat tepat di dadanya, memaksanya mundur.

"Tidak..." Dia menatap adiknya yang menangis, yang ditahan oleh pria berpenampilan rata-rata.

"Tidak, saudaraku!" Air mata Kornwell adalah campuran ingus dan lendir.

"Tenang." Arthur berkata dan perlahan berjalan menuju Hallwell, berlutut di depannya, "Namamu."

"E-Eh?" Hallwell memandang pria tampan itu dengan ekspresi kalah. Dia sudah pasrah pada nasibnya, dengan penyesalan yang tak terhitung jumlahnya memenuhi pikirannya. Dia memikirkan ibunya, yang mungkin kehilangan kedua putranya hari ini.

"Nama," ulang Arthur.

"H-Halwell..."

''Baiklah, Hallwell.'' Arthur menepuk pundaknya dan menatap lurus ke mata, "Bawa kami ke desamu, dan kau, saudaramu, akan selamat."

"Eh?" Hallwell memandangnya dengan terkejut dan pada saudaranya. Ada campuran emosi.

Pertama, kesetiaannya kepada desanya tidak pernah goyah sebelumnya. Tapi kemudian, dia ingat Blair dan memikirkan mengapa dia begitu setia? Mereka tidak siap untuk melindungi mereka ketika mereka membutuhkan bantuan.

Mengapa dia harus melindungi mereka?

"B-Baiklah..." Hallwell mengangguk pelan, air mata berlinang di matanya, "A-Aku akan membawamu ke sana."

"A-Adik!" Kornwell berteriak kaget. Dia tidak pernah berharap saudaranya mengkhianati desa!

"Bagus." Arthur tersenyum dan melirik Isaac, yang dengan santai bersandar ke dinding, 'Dia tahu ini akan terjadi... bagaimana?'

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang