Chapter 475: Turnamen Seni Bela Diri

30 5 0
                                    

City of Fall, di dalam Kafe acak.

Isaac membolak-balik halaman koran sambil menyeruput secangkir kopi. Kafe tempat dia berada berada dalam jarak berjalan kaki dari markas barunya.

Ada beberapa meja yang terisi, sementara separuh kafe lainnya kosong. Jalanan sibuk, sementara gedung di dekatnya cukup ramai dan ramai.

Isaac dengan rasa ingin tahu melihat ke arah bangunan di seberang jalan. Mereka mengadakan Turnamen Seni Bela Diri, dan itu menarik banyak pasang mata.

''Kopi lagi, Tuan?'' Seorang pelayan tampan berhenti di sebelah Isaac dan bertanya dengan sopan.

''Tidak, terima kasih.'' Isaac menurunkan cangkirnya, membayar kopinya, dan meninggalkan kafe dengan koran di tangan kirinya.

Dia terus melihat gedung yang ramai sementara pejalan kaki berjalan melewatinya.

Isaac menggosok dagunya dan merenungkan sesuatu selama beberapa menit. Kemudian, dia mengangguk, menyimpan koran di inventarisnya, dan menyeberang jalan.

Dia dengan cepat menaiki tangga pendek dan memasuki gedung yang sibuk. Kerumunan besar telah berkumpul, dan sebuah platform besar berada di tengah lantai.

Dua pria berpakaian Gi hitam berdiri dalam posisi bertarung sementara seorang pria berotot dengan Gi putih berdiri di tengah mereka. Dia membisikkan sesuatu kepada kedua pria itu. Kemudian dia melangkah mundur dan mengumumkan dimulainya pertandingan terakhir.

''Pertandingan terakhir antara Ren Lover Vs. Kevin Yu dimulai!''

Kegembiraan menyebar ke seluruh kerumunan, dan bangunan itu menjadi semakin ribut.

''Haaah!'' Ren Lover melesat ke arah lawannya dengan tinjunya terangkat. Setelah mengambil langkah panjang, dia melakukan umpan silang kanan yang sangat cepat.

Namun, Kevin Yu dengan mudah memblokir umpan silang kanan dengan siku kirinya dan membalas dengan uppercut kanan!

Ren Lover segera menarik kepalanya ke belakang dan merasakan kekuatan angin menyapu wajahnya saat pukulan itu meleset darinya.

''Hayah!'' kaki Kevin Yu terangkat dari lantai dan langsung melakukan tendangan berputar ke belakang!

''ARGH!'' Ren Lover menyilangkan tangannya. Namun, kekuatan tendangannya memaksa kakinya meluncur ke belakang.

Kerumunan bertepuk tangan dengan kuat, dan jantung mereka berdebar kencang.

Pria yang memakai Gi putih menonton dalam diam. Kedua finalis adalah muridnya, dan dia tidak peduli siapa yang menang, tetapi dia juga tidak ingin terluka parah.

Ren Lover tiba-tiba meletakkan tangannya di depan wajahnya dan dengan cepat melangkah maju. Kemudian, lengan kanannya robek di udara saat dia mengirim beberapa tusukan cepat ke wajah Kevin Yu.

Kevin Yu menutupi wajahnya dengan lengan berototnya dan memblokir pukulannya. Kemudian, dari sudut mata kirinya, dia melihat bayangan tendangan mendekati perutnya!

Dia segera mengangkat kaki kirinya dan memblokir tendangan licik Ren Lover!

''Tsk!'' Ren Lover mendecakkan lidahnya setelah serangannya gagal. Namun, dia segera mendapatkan kembali ketenangannya dan terus menyerang dengan pukulan lurus kirinya!

Menggunakan tangan kanannya, Kevin Yu membelokkan straight kirinya, lalu segera meninju dengan tangan kirinya.

Smack!

Pukulan itu mendarat sempurna di pipi Ren Lover dan memaksanya terhuyung mundur untuk mengurangi recoil pukulan itu. Namun, itu memberi kesempatan sempurna bagi Kevin Yu untuk mengakhiri pertandingan ini!

''Hiya!'' Kevin Yu menggulung lengan kanannya dan meninju!

''Mudah ditebak!'' teriak Ren Lover sambil meletakkan tangannya sebagai balok.

Tapi kemudian, Kevin Yu tiba-tiba menyeringai dan menendang dengan kaki kanannya, mengenai paha Ren dengan sempurna dan menimbulkan suara yang merinding.

THWACK!

''UGH!'' Mata Ren Lover bergetar saat rasa sakit tiba-tiba menyebar ke seluruh tubuhnya, 'Dia melakukan tendangan betis?!'

''Ini akhirnya!'' Kevin Yu meraih kerah Ren dan melemparkannya ke lantai. Kemudian, dia segera menungganginya dan mulai melontarkan pukulan!

Ren mati-matian mencoba untuk memblokir wajahnya, tapi wajahnya menderita sejumlah besar kerusakan.

''Cukup, pertandingan berakhir!'' Master mereka tidak bisa melanjutkan menonton dan membatalkan pertandingan.

Kevin Yu berhenti meninju dan berdiri dengan tangan kanan terangkat dalam pose kemenangan, "YEAH!"

''Turnamen sudah berakhir. Pemenangnya adalah Kevin Yu!'' Masternya mengumumkan pemenangnya dan pergi untuk menjaga Ren Lover.

''Ugh...'' Ren Lover dibantu, dan wajahnya yang memar mulai terlihat. Dia pria yang cukup menarik, tapi ada bekas luka berdarah besar di mata kanannya, membuatnya terlihat seperti dipukuli. Setelah berdiri, masternya membawanya ke bangsal medis.


Cheers!

Kerumunan bersorak keras dan kuat.

''Wow, itu luar biasa!''

''Kevin Yu jauh lebih kuat!''

''Ya, dia dengan mudah mengontrol pertandingan!''

''Ren juga kuat, dan dia berhasil mengendalikan pertandingan pada satu titik, tapi dia terlalu tidak sabar!''

''Benar, Kevin Yu pantas mendapatkan kemenangan ini!''

Kevin Yu dengan sombong tersenyum dengan tampilan yang tinggi. Dia melihat sekeliling kerumunan dengan seringai kekanak-kanakan saat dia melihat tatapan takjub mereka.

'Benar sekali. Aku yang terbaik!' Tubuhnya gemetar dalam ekstasi.

Setelah turnamen berakhir, massa mulai bubar dan meninggalkan gedung.

Tak lama kemudian, Kevin Yu meninggalkan gedung dengan pipi memerah dan tas latihan di tangan kirinya. Dia masih merasakan perasaan euforia menjadi yang terkuat.

Whistle!

Dia kemudian tiba-tiba bersiul ke arah wanita terdekat dengan tatapan genit, ''Yo!''

Para wanita cantik tersenyum masam dengan penampilan yang sedikit tidak nyaman. Mereka mengalihkan pandangan mereka dan pergi dengan langkah cepat.

''Hmph.'' Kevin Yu memindahkan helai rambutnya ke samping, memperlihatkan wajah yang agak rata-rata dengan mata cokelat jernih.

Saat dia berjalan melewati gang, tiba-tiba, sebuah suara masuk ke telinganya.

''Jadi, kau adalah juara Seni Bela Diri?''

''Eh?'' Kevin Yu berhenti dan melihat ke arah gang. Dia hampir tidak bisa melihat garis besar seseorang tetapi yakin bahwa dia tinggi dan atletis. Suaranya juga dalam dan sangat menyenangkan.

''Yah, ya, benar!''

''Aku mengerti...'' Suara itu menjadi sunyi sebelum dia melanjutkan, ''Bisakah aku melawanmu? Aku cukup tertarik dengan keahlianmu...''

''Jangan tersinggung, tapi jika aku melawan amatir, aku mungkin akan membunuh mereka!'' Kevin Yu memalingkan muka, hendak pergi, karena menurutnya berbicara dengan sosok bayangan itu hanya membuang-buang waktu.

''Jangan khawatir... aku tidak akan mati!'' Kemudian, sebuah pukulan merobek udara dan mendarat di bahu Kevin Yu!

''UGH!'' Mata Kevin Yu bergetar saat dia segera mencoba mengurangi dampak pukulan itu. Dia harus mundur satu langkah dan tanpa sengaja menjatuhkan tasnya ke genangan air yang kotor.

''Ada apa denganmu?!'' Dia berteriak dengan marah.

''Seperti yang kukatakan... aku ingin melawanmu.'' Orang itu melangkah keluar dari bayang-bayang, memperlihatkan wajahnya yang tampan dan tidak manusiawi.

''Baiklah, ayo bertarung?'' Isaac bertanya dengan tangan kanannya mengepal kuat.

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang