Chapter 479: lsaac Vs. Baba Yaga

32 5 0
                                    

Thum!

"Hm, suara apa itu?" Richard selesai mengisi tabung kedua dan bertanya sambil menoleh ke arah Isaac.

"Tidak yakin... tapi itu tidak bisa menjadi sesuatu yang baik." Isaac menyipitkan matanya dan memberi isyarat agar Richard terus mengisi tabung-tabung itu.

Richard dengan gemetar mengangguk dan menempatkan tabung kedua ke dalam inventarisnya. Kemudian, dia mengeluarkan tabung ketiga dan menenggelamkannya ke dalam mata air kehidupan.

Thump! Thump! Thump!

Langkah kaki yang keras datang dari tangga. Kedengarannya seperti seseorang sedang membenturkan palu ke logam.

"Ketiga selesai!" kata Richard dan melemparkan tabung ketiga ke dalam inventarisnya. Dia segera mengeluarkan tabung keempat dan menenggelamkannya ke dalam air biru yang indah.

Kedua kepalan tangan Isaac mengepal saat dia mendengar suara itu semakin dekat. Kemudian, suara itu menjadi hening, tapi hantaman keras segera menyusul.

SMASH!

Pintu terlepas dari engselnya dan jatuh ke lantai. Baba Yaga muncul di dalam ruangan dengan mata merah yang mematikan. Nafasnya menjadi kasar saat dia melihat pria berambut putih itu.

Ada perbedaan yang jelas dalam penampilannya, tapi dia tahu itu adalah dia... Orang yang menghancurkan separuh wajahnya lagi.

Aromanya mirip, dan dia bisa merasakan air dari Air Mancur Kehidupan mengalir di dalam tubuhnya.

"Dia data—" Hantu itu muncul dari langit-langit. Namun, suaranya mati saat melihat Baba Yaga berdiri di dalam ruangan.

'Aku terlambat, sial!' Dia berteriak secara internal karena dia pikir dia telah gagal.

"I-Issac." Richard menelan ludah, "Haruskah kita pergi dengan teleportation pearl?"

"Tidak, isi terus tabungnya," kata Isaac, mengeluarkan Mosin-Nagant Sniper Rifle miliknya. Bilah keperakan bersinar terang seperti bersinar di bawah bintang-bintang.

"Aku akan merawatnya."

"K-K-K-Kau..." Kuku Baba Yaga semakin membesar saat napasnya yang berbisa mengubah suasana menjadi berat, "Aku telah menunggu hari ini... begitu lama..."

"Aku juga." Isaac segera membidik dan menarik pelatuknya.

BANG!

Peluru itu merobek udara dan mendarat di pipi kiri Baba Yaga.

BOOM!

"ARGHHH!" Pekikan menakutkan Baba Yaga bergema di seluruh rumah sakit saat dia terbang keluar dari kamarnya dan menabrak dinding di sisi lain.

Saat peluru mencoba menembus pipi kirinya, namun tidak bisa, dan kecepatannya berkurang sebelum jatuh ke tanah.

Clang...

Peluru itu mendarat di lantai.

Di pipi kiri Baba Yaga, luka kecil diwarnai merah, dan tetesan darah jatuh darinya.

"KRGGAHHAHHA!" Tubuhnya gemetar karena marah sementara matanya menarik ke belakang, "Bajingan ini... Krhtrhhrhrhrr!"

Isaac melangkah keluar dari ruangan Air Mancur Kehidupan dan perlahan bergerak menuju Baba Yaga.

"AKU AKAN MEMBUNUHMU!" Baba Yaga menjerit dan menerjang ke seberang ruangan. Kukunya yang panjang dan berlumuran darah tercabik-cabik di udara saat dia menebas ke arah Isaac!

Dia memutar pistolnya dan menggeser senapan snipernya ke posisi blok, sehingga menghalangi jalur paku. Akibat benturan antara kukunya yang berlumuran darah dengan senjata yang dipegangnya, hasilnya seri.

Kuku yang berlumuran darah tidak bisa menembus sniper rifle, dan Isaac tidak bisa mendorong serangan itu kembali. Malah harus mengandalkan baloknya yang kokoh.

"RA!" Baba Yaga mengangkat tangan kirinya dan menebas dengan kukunya!

Isaac membelokkan paku dengan bilah keperakan saat dia menebas dalam pola berbentuk busur.

Cut!

Kuku memotong lantai dengan mudah.

Setelah Isaac memposisikan senjatanya sehingga wajah Baba Yaga berada di ujung laras yang lain, dia menarik pelatuknya.

BANG!

Baba Yaga memiringkan kepalanya ke kiri dan merasakan peluru yang sangat kuat menyapu pipinya.

"Apakah itu... semuanya?!" Dia berteriak dan menebas menggunakan kedua tangannya!

"Nah..." Isaac menyeringai dan melompati paku. Saat dia melayang di udara, dia berhenti di atas Baba Yaga dan larasnya sudah mengarah ke kepalanya!

"Eh?" Baba Yaga mengangkat kepalanya dan melihat laras menghadap ke arahnya.

"Seismic-Wave!"

[Seismic-Wave Digunakan!]

Laras mulai bergetar, dan selubung transparan tiba-tiba menutupi sosok jangkung Baba Yaga. Tabir mengirimkan gelombang kejut yang mengamuk ke lingkungan dan ke Baba Yaga.

"ARGHHH!" Teriak Baba Yaga saat dia dipaksa berlutut. Gelombang kejut mengguncang tubuhnya, membuat bahu dan kepalanya sangat berat.

Isaac berjungkir balik dan menarik pelatuknya beberapa kali. Peluru mengkilap meninggalkan laras dan mengenai wajah Baba Yaga, mendorong punggungnya dengan kekuatan yang kuat.

"Kghgrh!" Wajah Baba Yaga berlumuran darah gelap saat peluru menembus kulitnya yang keras dan menyebabkan kerusakan parah.

Isaac mendarat di lantai dan berkata, "Ayo bawa pertarungan ini ke tempat lain..."

Laras itu tiba-tiba bersinar dalam rona merah terang. Kemudian, sinar laser yang tampak mengancam terbang keluar dan mendarat tepat di tubuh Baba Yaga.

[Pulverizer Digunakan!]

"KGGHR!" Mata merah Baba Yaga melebar saat dia merasakan sesuatu yang panas membakar tubuhnya. Sinar laser mendorongnya ke langit-langit dan menyebabkan tubuhnya menabrak beberapa langit-langit beton!

Dia terus didorong ke atas sementara tubuhnya menerima kerusakan yang mengerikan. Segera, penerbangannya berhenti saat dia menabrak langit-langit lantai pertama dan mendarat di lantai dua.

"B-B-Bajingan... itu..." Dia menunduk menatap jubahnya yang compang-camping dan terbakar. Perutnya yang kotor muncul dengan kerusakan luka bakar yang besar. Tubuhnya sedikit hangus hitam.

Whoosh!

Kemudian, bayangan putih melompat keluar dari lubang dan mendarat di samping Baba Yaga.

"K-Kau!" Baba Yaga menjerit dan menebas ke atas, langsung ke arah rahang Isaac.

Isaac melompat ke belakang dan menghindari kuku yang berlumuran darah dan panjang. Dia mendarat di sisi lain lubang dengan popor senjata bersandar di bahunya dan jarinya di pelatuk.

"K-Kau... AREGHJJ!" Tubuh Baba Yaga mengejang saat amarah mulai menyerang bagian dalamnya. Dia hanya ingin mencabik-cabik pria berambut putih itu, tetapi dia tumbuh lebih kuat dalam setahun terakhir.

Begitu kuat hingga membuatnya ragu. Bisakah dia benar-benar mengalahkan bajingan ini, atau apakah dia yang akan kalah?

Namun, gelombang kemarahan yang tak berujung meredam semua pikiran itu.

"AKU AKAN MEMBUNUHMU!" Teriakan Baba Yaga menyebabkan tekanan yang sangat berat melanda rumah sakit. Dinding mulai retak, dan langit-langit mulai runtuh.

Isaac mengerutkan kening dan merasakan tekanan berat menekan bahunya. Cengkeramannya pada sniper rifle semakin goyah.

"..." Dengan pandangan sekilas, dia melihat persentasenya, dan perlahan-lahan naik... Senyum kecil melengkungkan bibirnya ke atas.

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang