"Yawn..." Suara menguap panjang bergema di kamar penginapan. Keempat pria itu berkumpul mengelilingi sebuah meja, bermain kartu sambil menunggu Arthur datang.
Saat jam terus berdetak, mereka mendengar suara kunci diputar dan pintu terbuka.
Arthur melepas kerudungnya saat dia memasuki ruangan.
Keempat pria itu menjatuhkan kartu mereka dan memandang Arthur, mengantisipasi kata-katanya.
"Kapal akan berangkat besok," kata Arthur sambil melepas jubahnya.
Keempat pria itu mengangguk.
"Apakah kapten dapat dipercaya?" Xerxus bertanya sambil meletakkan kartu di geladak.
Arthur duduk di tempat tidur, menyilangkan lengannya, "Ya, aku sudah lama mengenalnya. Dia berutang padaku dan tidak akan mengkhianatiku."
Xerxus mengangguk, dan bersandar ke jendela yang dingin, "Kita berada di garis akhir, ya."
Amour mengetukkan jarinya ke meja, "Sayangnya, garis akhir akan penuh dengan rintangan."
"Setuju." Arthur mengangguk dan berbaring di tempat tidur; dia perlahan menutup matanya, "Beristirahatlah; besok akan menjadi hari yang panjang."
Keempat pria itu mengangguk, dan saat cahaya bulan bersinar dari jendela, ruangan menjadi sunyi saat semua orang kembali ke tempat tidur mereka.
Angin bertiup, dan tetesan hujan kecil jatuh dari langit. Segera, suara tetesan air hujan yang menghantam tanah bergema di kota kecil itu. Di luar White Harbor, beberapa sosok bayangan bergerak melintasi kota, mencari Arthur dan keempat pria itu.
Namun, mereka tidak menemukan satu pun petunjuk tentang keberadaan mereka. Mereka juga tidak bisa bertanya karena itu akan menghilangkan kartu truf mereka. Kemungkinan besar, Arthur tidak mengetahui keberadaan mereka. Dengan demikian, mengungkapkan diri mereka tidak mungkin dilakukan.
Setelah mencari di seluruh kota, mereka hanya memikirkan satu kemungkinan tempat di mana mereka bisa berada. Segera, mereka mengelilingi penginapan.
Perlahan, cahaya bulan berlalu, dan secercah cahaya muncul dari lapisan kegelapan. Roda api kuning di samping awan seputih kapas muncul.
Hari lain dimulai di kota damai White Harbor.
...
Di dalam Kastil Souldeath setelah malam tanpa tidur.
Lord duduk di kantornya, marah dengan ketidakmampuan yang ditunjukkan putranya. Mereka memerintahkan Souldeath Assassins untuk menemukan keberadaan Arthur dan beristirahat. Tugas mereka adalah menghentikan mereka pergi dengan kapal dengan cara apa pun yang diperlukan!
"Bahkan jika itu gagal... aku masih punya rencana cadanganku..." kata Lord dengan kilatan kejam yang terpantul dari matanya.
Sinar matahari merembes melalui tirai dan menyinari wajah tua Lord. Separuh wajahnya disinari matahari, sedangkan separuh lainnya bersembunyi dalam kegelapan.
...
"..." Arthur sedikit menggerakkan tirai untuk mengintip ke luar dengan satu mata. Sementara jalan-jalan terlihat damai, dengan warga White Harbor mengurus urusan mereka sendiri, ada sedikit ketegangan di udara.
Tatapannya dengan hati-hati memeriksa semua atap dan area gelap. Namun, dia tidak dapat menemukan pandangan siapa pun.
Hingga akhirnya, siluet gelap melompat dari satu atap ke atap lainnya.
Arthur perlahan menutup tirai dan memandangi keempat pria yang mengenakan pakaian perang.
"Kita dikepung." Dia berkata dengan relatif tenang, dan mengambil tasnya dari tempat tidurnya.
"Haruskah aku merawat mereka?" Xerxus bertanya sambil menggosok kakinya.
"Tidak..." Arthur menoleh ke pemuda yang tampak biasa-biasa saja, "Isaac, lakukanlah."
Isaac yang masih memakai topeng yang membuatnya terlihat sangat biasa-biasa saja, terlihat sedikit terkejut tapi mengangguk.
Dia membuka Silvercloud dan menyeringai, "Sampai jumpa di pelabuhan."
Semua orang mengangguk dan melihat pola bintang mengelilingi tubuh Isaac. Segera, bintang-bintang menutupinya seluruhnya, dan dia menghilang.
Souldeath Assassins terus bersembunyi di atap, jauh dari pandangan warga. Indra mereka yang tajam membuat mereka tetap waspada, dan mereka bahkan bisa merasakan riak kecil di udara. Namun, momen berikutnya membuat mereka benar-benar lengah!
Tap.
"?!" Salah satu Assassin berjubah gelap membeku sepenuhnya saat dia merasakan laras senjata menyentuh bagian belakang kepalanya.
"Jangan bergerak..." kata Isaac sambil memegang Assassin di bawah todongan senjata.
"Hah..." Namun, sang Assassin tiba-tiba terkekeh, "Kau pikir kau bisa mengancamku dan memaksa saudara-saudaraku untuk menurunkan senjata mereka? Kami berlatih untuk mengabaikan emosi kami, dan mereka akan membunuh kita berdua."
"Tentu, mari kita uji teori itu!" Isaac tiba-tiba meraihnya dari kerahnya dan melompat dari atap. Tiba-tiba, semua Assassin menoleh dan melihat salah satu saudara mereka disandera!
Mata mereka bergetar, dan ada saat ragu-ragu, yang persis ditunggu oleh Isaac.
''Mengabaikan emosi kami, pantatku.'' Isaac mengangkat pistolnya dan menodongkannya ke tengkuk Assassin, menjatuhkannya dengan cepat. Kemudian, dia mendarat di atap lain dan menembakkan senjatanya beberapa kali.
Bang, bang, bang!
Peluru berdesir di udara, dan menembus paha Assassin lain, melumpuhkannya.
"Eh, apa tadi?" Seorang pria muda bercukur bersih bertanya sambil berpikir bahwa dia mungkin mendengar suara dentuman yang datang dari atas. Dia bukan satu-satunya saat warga berhenti dan mengerutkan kening.
Arthur dan orang-orangnya menyelinap keluar dari penginapan dan langsung berlari menuju pelabuhan. Mereka bisa mendengar suara tembakan, tapi mereka tidak mengubah ekspresi mereka.
Isaac melompati beberapa atap, berputar sambil menembakkan senjatanya. Bang, bang, bang, lebih banyak peluru beterbangan, dan para Assassin terus tertembak.
Segera kemudian, Isaac mendarat di atas penginapan, tempat persembunyian Assassin terakhir.
Assassin memegang belati dengan cengkeraman terbalik, mengalir dengan haus darah.
Isaac mengangkat pistol dan menarik pelatuknya. Saat peluru meninggalkan larasnya secara eksplosif, Assassin mengayunkan belatinya, membelokkan peluru.
Saat lebih banyak tembakan bergema di udara, warga akhirnya menyadari bahwa ada sesuatu yang terjadi.
Swoosh!
Assassin menggunakan cengkeraman terbalik untuk keuntungannya dan menebas dengan cara yang agak tidak ortodoks. Belati bersinar di bawah sinar matahari saat terbang ke arah leher Isaac.
Namun, Isaac kemudian memblokir belati dengan Silvercloud sementara laras menghadap ke bawah.
"?!" Assassin maju selangkah dan mencoba mendorong senjatanya.
Namun, kemudian Isaac menarik pelatuknya, dan peluru itu terbang keluar dari laras, dan menembus kaki Assassin!
"?!" Assassin melihat ke bawah dengan tatapan ketakutan. Dia sekarang mengerti bahwa Isaac telah menunggu satu langkah ekstra itu, mengharapkan dia untuk mencoba mendorong senjatanya. Dengan demikian, kaki tiba di depan laras.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasíaSejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...