Semua orang mengarahkan pandangan mereka ke langit. Kata-kata emas yang agung menghiasi langit, dan setiap kata mengejutkan hati mereka.
Para pemain di atas Gunung Kuil Tinggi berteriak kegirangan.
"Sudah kuduga!" Pemain laki-laki meraih bahu temannya dan menggoyangkannya dengan sembrono, "Tidak sampai satu jam!"
"Ya ampun..." Mulutnya berbentuk "O" sementara mata cokelatnya menatap ke arah huruf emas. Langit merah sebelumnya sekarang dalam warna emas yang indah.
"Lord Wraith berhasil!" Seru para pemain.
"Dia adalah orang pertama yang mencapai Ruang Bos dan menyelesaikannya pada percobaan pertama?!"
"Alam Musim Gugur akhirnya terbuka!"
Para pemain menyadari bahwa Alam Musim Gugur berada di kedalaman dungeon. Menuju ke sana sepertinya tidak mungkin!
"High Priest, dan Priestess, bisakah semuanya memasuki dungeon sekarang?!" Salah satu pemain berteriak ke arah High Priest dan High Priestess yang terlihat tinggi.
"Tidak, hanya satu orang yang masih diizinkan masuk." Matilda, High Priestess, berkata dengan nadanya yang merdu. Bahkan setelah tekanan publik menyerangnya, dia tampak tidak terpengaruh.
"Lalu bagaimana cara kami mencapai Ruang Bos?!"
"Apakah kau berharap semua orang sekuat Lord Wraith?! Itu omong kosong!"
Robert dan Matilda saling pandang. Mereka mengangguk dan berdiri teguh di tanah mereka.Teriakan marah para pemain memenuhi gunung.
...
Di City of Maidenhood, Alam Musim Semi.
Jalanan tiba-tiba dipenuhi dengan teriakan para pemain. Semua orang menoleh untuk melihat ke langit keemasan dan melihat huruf-huruf agung menghiasi langit.
Di dalam sebuah kafe mewah.
Lord Kalzer menurunkan cangkirnya dan melihat ke luar jendela ke arah langit. Matanya beriak, dan jantungnya mulai berdebar kencang untuk pertama kalinya.
"Lord Wraith... kurasa dia benar-benar pantas mendapatkan gelar itu... Huh, kami tidak bisa kehilangan basis pemain kami karena Priesthood. Jadi... aku harus menyelesaikan Dungeon besok."
...
Dalam kehidupan nyata.
Saluran berita beralih ke "Berita Terkini" saat pembawa berita wanita yang tampak bersemangat muncul dengan pipi memerah.
"Semuanya, kami mohon maaf atas gangguan yang tiba-tiba, tetapi pencapaian luar biasa terjadi di White Online semenit yang lalu!
"Dungeon di Priesthood telah dibersihkan, dan Alam Musim Gugur telah dibuka secara resmi!
"Anehnya, bukan Lord Kalzer dan para pemain Maidenhood yang mendapatkan clear pertama. Sebaliknya, itu adalah Priesthood dan Player Wraith!
"Ini adalah kabar baik pertama minggu ini, dan sekarang Pemain White Online memiliki Alam baru untuk dijelajahi!"
Para pejalan kaki berhenti berjalan di jalanan dan menatap berita, terheran-heran dengan apa yang baru saja mereka lihat. Gambar Player Wraith muncul di layar dan menyebabkan beberapa detak jantung di antara para pejalan kaki.
Pembawa Berita dengan bersemangat membicarakannya, dan nama Wraith akhirnya sampai ke media arus utama!
Ribuan stasiun berita di seluruh dunia menampilkan gambar Issac yang identik dan di bawah gambar tersebut diberi judul "Lord Wraith"
Segera, berita tentang Lord Wraith dan first clearnya menyebar ke seluruh penjuru dunia, dan warga bersorak kegirangan. Mereka akhirnya satu perhentian lebih dekat ke ujung White Online!
...
Di dalam Ruang Bos.
Isaac mengeluarkan teleportation pearl dan melemparkannya ke Dewa Zephyros.
"Eh?" Dewa Zephyros menangkap mutiara itu dan mengerutkan kening.
"Setelah aku memasuki Portal, bisakah kau memindahkan Portal dari sini?"
"Ah... tentu saja." Dewa Zephyros berdiri dengan tangan di dadanya, "Kau ingin aku memindahkannya ke mana?"
"Ke halaman Kuil Tinggi baik-baik saja. Teman-teman pemainku pasti ingin masuk." Isaac melambaikan tangannya dan melangkah ke portal biru.
"Dia orang yang aneh..." Dewa Zephyros berjalan menuju Portal dan menyentuhnya dengan mutiara. Kemudian, gambar halaman Kuil Tinggi muncul di ingatannya, dan segera seluruh portal menghilang.
Teleportation Pearl kemudian retak dan menghilang.
Dewa Zephyros menggosok dadanya yang terbakar dan melambaikan tangannya. Tiba-tiba, langit-langit yang hancur memperbaiki dirinya sendiri, dan semua kerusakannya hilang.
...
"Whew..." Isaac menghirup udara segar. Udara cukup dingin, dengan angin dingin bertiup melewatinya.
"Pohon?" Beberapa meter darinya, ada pohon keabu-abuan tanpa daun. Daun jeruk berserakan di tanah dan menutupi halaman rumput hijau sepenuhnya.
Di belakang pohon itu ada jalan yang mengarah ke kiri dan kanan. Sebuah bangunan yang tampak modern berdiri di seberang jalan, dengan sepuluh bangunan di sisi itu dan jumlah yang sama di sisi Ishak.
Itu tampak seperti lingkungan modern dengan jalan yang terpelihara dengan baik, pekarangan dengan dedaunan berserakan di tanah, dan rumah dua lantai yang bagus.
"Ini adalah... Alam Musim Gugur?" Bukan itu yang diharapkan Issac. Itu terlihat relatif modern dan bisa disalahartikan sebagai lingkungan dari Autumnland. Dia telah melihat gambar dari Benua lain, dan ini terlihat cukup familiar.
Ding! Ding!
[Selamat datang di City of Fall!]
"City of Fall..." gumam Isaac.
Creak...
Pintu rumah tetangga terbuka, dan seorang pria paruh baya dengan rambut keriting muncul sambil membawa kantong plastik hitam di tangan kirinya. Dia menguap sambil berjalan menuju tempat sampah.
Dia membuka tempat sampah, melemparkan kantong sampah ke dalam, dan berbalik. Tapi kemudian, matanya melihat seorang pria berambut putih aneh menatap lurus ke arahnya.
"Hmm?" Kelelahan pria paruh baya itu menghilang, dan dia bertanya, "Apakah kau tetangga baru kami?"
"Tetangga?" Isaac berbalik dan melihat rumah dua lantai yang serupa. Dia pikir dia secara acak spawn di halaman beberapa orang secara acak. Namun, kemudian dia melihat tanda di pintu depan. Dikatakan "Wraith".
"Yah, selamat datang di Fall." Pria paruh baya itu berkata setelah berhenti di ambang pintu. Dia menyilangkan tangannya sambil bersandar di pintu dan bertanya, "Apakah kau baru di sini?"
Dia bertanya karena kulit pucat Isaac yang aneh dan pakaiannya yang aneh.
"Ya, bisakah kau memberitahuku di mana tepatnya aku berada?" Isaac mengajukan pertanyaan pertama yang muncul di benaknya.
Pria paruh baya itu menganggap itu pertanyaan yang cukup aneh tetapi menjawab dengan gembira, "Anak muda, kau berada di City of Fall — satu-satunya kota di seluruh Alam Musim Gugur!"
"Tunggu, Alam Musim Gugur hanya memiliki satu kota?!" Isaac berseru dengan terkejut.
"Ya, ada banyak kota kecil, tapi hanya satu Kota besar!" Pria paruh baya itu kemudian mengerutkan kening dan menatap Ishak dengan tatapan lebih dalam. Ada sesuatu yang aneh pada pria berambut putih itu seolah-olah ada aura tak kasat mata yang mengelilinginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasySejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...