"Kau kalah!" Teriakan Oliver bergema di lorong-lorong yang gelap. Segera, teman-temannya telah mengepung Issac, wajah mereka menunjukkan semburat kegembiraan.
"Benarkah?" Sudut bibir Isaac ditarik ke atas saat dia perlahan menoleh ke arah panel jendela. Pekarangan semakin ramai dengan kendaraan polisi mulai dari mobil polisi biasa hingga mobil van.
Oliver mengerutkan kening dan melihat ke arah jendela. Matanya terbelalak saat melihat pintu kendaraan polisi terbuka dan kerumunan besar petugas polisi turun dari kendaraan mereka.
"Kau bilang tidak ada polisi!" Dia berteriak dengan tidak percaya dan marah. Luke dan teman-temannya yang lain menelan ludah ketakutan dan mulai ragu-ragu.
"Trik diizinkan, bukan?" Isaac dengan polos tersenyum sambil memutar tongkat pemukul di sekelilingnya, "Aku berbohong bahwa itu hanya grupmu Vs. Aku."
Wajah teman-teman Oliver semakin pucat.
"Ahhhhhhhh!" Seluruh tubuh Oliver bergetar saat dia menjerit frustrasi. Kemudian, dia merobek jaketnya dan mengeluarkan sesuatu dari pinggangnya. Ada sarung dengan item yang menyembul keluar.
Setelah item itu ditarik keluar dari sarungnya, semua orang melebarkan mata karena terkejut.
"Kalau begitu, lebih banyak tertawa!" Tangan Oliver mantap, matanya dingin, dan bibirnya melengkung ke bawah. Sebuah revolver dipegang di tangan kanannya, lalu dia memutar silinder itu dengan ibu jari kanannya dan mendorongnya ke dalam revolver.
Revolver siap digunakan.
"Aku punya lima peluru, cukup untuk membuatmu terluka oleh peluru." Seringai Oliver melebar saat dia melihat Isaac mundur selangkah dengan cat waspada di wajahnya.
"Oliver..." Isaac menurunkan pemukulnya dan meletakkan tangannya di depan, berusaha menenangkan Oliver.
Namun, tidak ada gunanya karena Oliver berteriak, "Kenapa kau tidak tinggal saja di rumah sakit?!"
Jarinya beringsut lebih dekat ke pelatuk.
Luke dan teman-temannya melangkah lebih jauh. Mereka menyadari bahwa Oliver telah kehilangannya dan bergaul dengannya akan mengarah ke penjara. Namun, mereka takut dia akan mengarahkan revolver ke arah mereka saat mereka pergi.
"Bajingan, jawab aku!" Oliver mengulurkan tangan kanannya, dan jarinya menyentuh pelatuk. Dia hanya berjarak satu tarikan dari membunuh sumber dari semua masalahnya.
Mata gemetar Isaac menjadi dingin, "Agar kau bisa hidup bahagia selamanya?"
"Para dokter selalu bertanya-tanya bagaimana aku bisa mengatasi trauma—bahkan psikiater mengatakan itu tidak mungkin.
"Aku seharusnya masih di rumah sakit... Bahkan sampai hari ini.
"Tapi, kemarahanku mengatasi trauma. Aku tidak merasa takut dengan apa yang mungkin terjadi. Aku, tentu saja, ketakutan ketika meninggalkan rumah sakit.
"Berpikir bahwa aku mungkin akan disergap dan akhirnya terbunuh.
"Tapi, aku selalu tahu bahwa orang yang menyakitiku masih ada di luar sana... dan aku ingin menjadi orang yang menjatuhkannya."
Bibir Oliver tertutup rapat, dan napasnya yang tersengal-sengal perlahan menjadi stabil.
Thud!
Isaac menjatuhkan tongkat pemukulnya, yang menimbulkan suara gedebuk bergema di sepanjang lorong yang gelap.
Kemudian, wajahnya menjadi tenang saat mulutnya terbuka, "Di belakang tengkorakku, aku selalu tahu bahwa seseorang yang dekat denganku... adalah orang yang menyakitiku.
"Mungkin, aku selalu tahu bahwa itu kau. Aku hanya tidak ingin mempercayainya."
"Kau tahu aku mencintai Amanda, bukan?" Oliver bertanya dengan rambut hitamnya menutupi telinganya, menutupi tindikannya. Wajah tampannya menunjukkan melankolis.
"Mengapa menurutmu aku tidak mengaku pada Amanda?" Isaac menggosok jembatan hidungnya dan mengusap rambutnya ke belakang.
Mata Oliver bergetar, "Kau bilang... kau tidak mengaku karena aku?"
"Ya, bagaimanapun juga, kau adalah sahabat terbaikku." Isaac dengan sedih tersenyum dan mengingat adegan dia dan Oliver ketika mereka benar-benar sahabat dan bukan musuh.
Gigi Oliver mulai bergesekan satu sama lain, "Diam! Kau tidak pernah peduli padaku, dan jangan bertingkah seperti kau peduli!" Pegangannya pada revolver semakin erat.
"..." Lengan Isaac jatuh di sampingnya, "Aku benci kalau aku benar-benar peduli... kau seperti saudaraku."
"Diam, bajingan!" Jari Oliver menarik pelatuknya, dan terdengar suara memekakkan telinga di seluruh rumah sakit.
Bang!
...
Di luar rumah sakit.
Kapten polisi menyipitkan matanya saat pandangannya mengamati bagian dalam rumah sakit yang gelap. Jendela tidak menunjukkan apa-apa, dan rumah sakit tampak sepi.
Bang!
Kemudian, suara keras bergema di halaman.
"Tembakan!" Kapten polisi berteriak, dan setiap petugas polisi bersembunyi di balik mobil mereka. Mereka mengeluarkan pistol mereka, dan keseriusan situasi ini meningkat.
'Tidak tidak tidak!' Kapten polisi berteriak di dalam benaknya.
...
Di dalam rumah sakit.
"Haahh... Hahah..." Suara napas Oliver yang kasar bergema di kegelapan. Tangannya perlahan turun saat dia melihat pria berambut putih itu jatuh ke tanah.
Thud...
Punggung Isaac menabrak lantai keramik, dan genangan darah segera terbentuk di sekelilingnya.
Luke dan teman-teman Oliver lainnya saling bertukar pandang.
"Sudah berakhir..." Oliver menghela napas lega dan meletakkan revolver itu kembali ke sarungnya. Dia menatap Isaac yang berdarah dengan tatapan dingin, bibirnya sedikit melengkung ke atas.
"Ugh..." Isaac mengeluarkan batuk yang menyakitkan, dan dia bisa merasakan seluruh tubuhnya menjerit kesakitan. Kemudian, bayangan Oliver membayangi dirinya, dan dia bisa melihat seringai memuakkan di wajahnya.
"Kau kalah," kata Oliver gembira, seluruh tubuhnya kejang karena musuh bebuyutannya akhirnya terbaring kesakitan di depannya.
Kelopak mata Isaac tertutup rapat. Kemudian, kilasan gambar mulai merusak pikirannya. Gambar pertama menunjukkan dia sebagai seorang anak, menikmati dinginnya cuaca sambil bermain dengan truk mainan.
Kemudian, itu menunjukkan gambar-gambar SMA, dia berjalan di koridor dengan Oliver di belakangnya, dan teman-temannya yang lain berbicara sambil tersenyum.
Akhirnya, itu menunjukkan gambar malam yang menentukan di hotel itu, dia memeluk Luna, bibir mereka terhubung dengan wajah gembira.
"Tidak..." Kelopak mata Isaac kembali terbuka, dan dia berhasil mengucapkan sepatah kata pun.
"Apa?" Oliver mengerutkan kening, "Kau masih belum mati? Bajingan..." Dia mengeluarkan revolvernya, memutar silindernya, dan mengarahkannya ke wajah Isaac.
Isaac membenturkan tangannya ke lantai dan berteriak, "Perbuatan Ajaib Grand Priest..."
"Slippery!"
Bang!
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasySejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...