"Ini tempatnya," kata Luna sambil berdiri di trotoar. Dia dan Isaac pergi untuk memeriksa lokasi kejadian; sayangnya, itu di daerah yang sangat padat.
Itu dekat dengan jalan utama, dengan trotoar yang ramai, restoran yang ramai, dan gedung pencakar langit yang menjulang tinggi. Namun, untungnya tidak ada apartemen di dekat sini.
"Ini akan menjadi rumit..." kata Isaac sambil mengusap dagunya. Menjaga semua orang aman setelah pertarungan itu sangat sulit. Setelah bergabung dalam pertarungan, dia harus melangkah dengan sangat hati-hati.
Tidak mungkin menggunakan Meteor Descent dan Seismic-Wave. Kalau tidak, sebagian besar Kota akan hancur.
"Aku tidak terlalu yakin tentang ini..." Luna menggigit kukunya dan bertanya, "Apakah tidak mungkin membuat mereka bertarung di tempat lain?"
"Tidak, itu akan terlalu jelas." Isaac menghela nafas, "Mereka tidak boleh mengetahui keberadaan kita sampai semuanya terlambat. Juga, semakin banyak penduduk suatu daerah, semakin besar efeknya."
''Aku tidak percaya diri.'' Luna berkata dengan khawatir, "Ada banyak orang."
"Orang-orang akan lari begitu pertarungan dimulai." Isaac menepuk pundaknya sebagai penghiburan, "Mereka akan mundur jauh, dan kau hanya perlu melindungi mereka."
"B-Baiklah." Tangan Luna gemetar saat dia mencoba memikirkan mantra yang paling bisa membantunya.
"Ayo kembali ke hotel untuk merencanakan ini lebih matang," kata Isaac sambil mengeluarkan kameranya. Dia mengambil beberapa gambar dari daerah sekitarnya dan kemudian memasukkan kamera ke dalam tasnya.
Segera, mereka pergi dan kembali ke hotel.
...
"Ugh..." Henry berjalan keluar dari apartemennya yang kotor dan merasakan sinar matahari membelai wajahnya yang kurus. Kompleks apartemen itu sangat sepi seperti tidak ada orang di sana.
Itu memberinya sedikit rasa puas. Namun, suara langkah kaki pejalan kaki mengganggu ketenangannya, dan dengung mesin mobil membuatnya marah. Selain itu, melihat gedung pencakar langit yang menjulang membuatnya haus darah.
"Aku ingin tempat ini sunyi... sunyi..."
Dengan tangan kirinya, dia mengeluarkan pisau berlumuran darah. Itu bukan hasil dari satu atau dua pembunuhan; sebaliknya, ada selusin jenis darah bercampur. Ada tanda noda darah di lantai lorong.
Henry dengan penuh kebencian memelototi pejalan kaki di dekatnya dan menggumamkan kata-kata dingin, "Diam ..."
...
Enam hari kemudian.
Sebuah TV plasma besar menayangkan siaran Berita.
Seorang pria dengan rambut hitam pendek, jas berwarna biru tua, dan tumpukan kertas di tangan muncul. Bibirnya perlahan membentuk senyuman saat dia berbicara tentang berita malam ini.
Awalnya, dia berbicara tentang keadaan Laughshow, lalu tiba waktunya untuk cuaca dan olahraga. Terakhir, senyumnya menghilang saat dia menerima berita di earbudnya.
Keseriusannya terekam oleh kamera, dan warga yang menonton terdiam.
"Malam ini, ada pembunuhan lagi." Dia berkata dengan tangan gemetar, "Itu adalah pembunuhan kesepuluh dalam enam hari terakhir, dan pelakunya... sepertinya sama.
"Pembunuhan itu, sekali lagi, sangat brutal dan tampaknya merupakan pekerjaan seorang pembunuh berantai. Polisi telah mencoba segala daya mereka untuk menangkap si pembunuh, tetapi mereka bahkan tidak dapat melihat pelakunya.
"Pembunuhan malam ini terjadi di Distrik Sembilan, yang hanya berjarak berjalan kaki dari Distrik Sepuluh. Pembunuhan gelombang pertama terjadi di Distrik Nol, lalu Distrik Enam, hingga akhirnya pembunuhnya tiba di Distrik Sembilan.
"Polisi menyarankan semua orang untuk tidak berkeliaran di malam hari karena sepertinya pembunuh berantai aktif setelah jam 7 malam, dan salah satu pembunuhan bahkan terjadi menjelang tengah malam."
Clank.
Layar TV menjadi gelap.
"Hmm..." Luna termenung setelah mendengar berita itu.
Pintu kamar mandi terbuka, dan Isaac tiba dengan handuk melilit tubuhnya.
"Isaac, tampaknya ada seorang pembunuh berantai yang berkeliaran, dan aku punya firasat bahwa itu mungkin Rogue Chain Breaker itu."
"Benarkah?" Isaac mendecakkan lidahnya, "Mantra Clairvoyance tidak memperlakukan ini sebagai insiden serius?"
"Aku rasa begitu." Luna menghela nafas, "Terkadang mantra memiliki pikirannya sendiri."
Isaac pergi ke lemari pakaian, mengeluarkan tasnya, dan berganti pakaian. Kemudian, dia kembali ke tempat tidur dan bertanya, "Besok harinya. Apakah kau sudah siap?"
"Ya!" Luna berkicau dengan senyum yang sedikit dipaksakan. Dia gugup dan takut bahwa dia mungkin gagal.
"Bagus." Isaac mengangguk tetapi tidak mengabaikan kegugupannya. Namun, dia tahu bahwa ketika keadaan menjadi sulit, dia akan mampu mengatasinya.
...
Hari berikutnya.
Di dalam restoran kosong.
Sosok berambut hitam duduk sendirian di restoran, makan steak yang dimasak dengan baik. Dia menusukkan garpu ke bagian yang berair dan menggunakan pisau untuk memotongnya. Kemudian, dia memasukkan potongan steak ke dalam mulutnya dan mulai mengunyah.
Orang ini adalah All-In-One. Dia merasa tidak enak badan karena dia tidak dapat menemukan orang yang dia cari di sini. Dia menggeledah apartemen Henry di Distrik Nol, tetapi tidak ada tanda-tanda ada orang yang berada di sana selama hampir seminggu.
'Di mana dia berada...' All-In-One mengerutkan kening sambil mengunyah steaknya.
Kemudian, pintu dapur terbuka, dan pemilik restoran berjalan ke arahnya dengan tatapan rendah hati.
"Kami merasa sangat terhormat menerimamu, Kapten Sword of Myth, makan di tempat kami." Kata pemilik restoran sambil tersenyum dan membungkuk kecil.
"Mmh." All-In-One hanya bergumam sambil terus mengunyah makanan. Fokusnya adalah pada steak. Namun, kemudian rambutnya berdiri saat dia merasakan sesuatu yang aneh merayap di dalam dirinya.
Instingnya menyuruhnya menoleh ke kiri.
Memutar kepalanya ke kiri, dia melihat sosok berkerudung dengan wajah bayangan berjalan melewati restoran. Sosok berkerudung itu menunjukkan tanda-tanda bahaya, dan bahkan anjing-anjing itu menggonggong dengan keras saat dia berjalan melewati mereka.
All-In-One menjatuhkan garpu dan pisaunya. Kemudian, dia bergegas keluar dari restoran sementara pemiliknya berteriak di belakangnya, "Apakah makanannya tidak sesuai dengan keinginanmu?!"
All-In-One mengabaikannya dan mengejar sosok berkerudung itu. Segera, dia melihat bagian belakang tudung gelap dan segera meraih bahunya, "Hei, permisi!"
"Hmm?" Sosok berkerudung itu berhenti diam-diam.
"Apakah kau Henry Feather?"
"Henry? Tidak... aku Jack." Sosok berkerudung itu berbalik dengan senyum gila dan pisau berlumuran darah di tangan kanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasySejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...