"Haah... Haah..." Seorang pria, berusia sekitar 50 tahun, bersembunyi di balik bukit kecil di dalam gua gelap yang tertutup lapisan salju kecil. Udara dingin keluar dari paru-parunya dengan setiap napas, dan helai rambutnya membeku dalam es.
Di belakang bukit, badai petir mengamuk, dan badai salju aneh yang membekukan semua yang menghalangi jalannya.
Beberapa kali, pria ini berpikir bahwa langit pun akan runtuh ke arahnya. Dia pikir hari ini akan menjadi hari biasa. Dia akan pergi berburu dan kembali ke rumah dengan makanan hangat menunggu di atas meja.
Namun, semuanya berubah seketika.
Setelah berjam-jam berburu, dia berhasil berburu dua ekor kelinci dan bersiap untuk berangkat. Namun, kemudian badai aneh muncul di langit. Awan gelap merusak langit yang indah, lalu petir dan kepingan salju muncul di langit.
Salah satu kepingan salju mendarat di atas salah satu kelinci mati, dan langsung membeku. Pria itu segera menyadari bahwa dia berada di tempat yang paling buruk. Dia mencoba melarikan diri tetapi hanya bisa mencapai pinggiran hutan sebelum seluruh gunung runtuh dan semuanya hangus.
Untungnya, dia menemukan sebuah gua di belakang bukit dan hampir tidak selamat di sana. Setelah berpikir bahwa dia akan bisa pergi, cuaca berubah menjadi sangat dingin, dan dia akan mati jika dia melangkah keluar dari gua.
Dia tidak tahu berapa lama langit-langit gua akan bertahan, tetapi dia berdoa untuk keselamatan. Dengan dua tangan terkatup, dia berkata, "Tolong, Dewa, selamatkan aku dari bahaya ini."
...
Di atas awan yang tersembunyi, istana yang indah berdiri kokoh.
"..." Dewa diam-diam menyaksikan awan berputar yang menyerupai topan. Dengan mata emasnya yang tajam, dia bisa melihat melewati lapisan awan dan melihat dua orang yang bertanggung jawab atas kehancuran besar ini.
"Tidak bagus..." Dia menggaruk pipinya sambil bergumam, "Keduanya adalah yang kuat dan calon Jenderal Kemanusiaan dalam perang yang akan datang. Kita tidak bisa membiarkan mereka bertarung..."
"Tapi, apa yang harus aku lakukan..."
Kemudian, Dewa mengangkat kepalanya dari topan dan berpikir untuk pergi ke sana sendiri. Itu dilarang, tetapi ada beberapa situasi ketika dia bisa pergi ke sana.
Salah satunya adalah kemungkinan kiamat. Dalam bukunya, pertempuran saat ini adalah hal yang paling mendekati kiamat dalam sejarah dunia ini.
...
Di atas gedung berlantai dua dekat pinggiran Happylaugh, dua pemuda berdebat.
"Tapi dingin!" Seorang pemuda berwajah berbulu berkata sambil gemetar di sepatu botnya. Dia memegang telepon di tangan kirinya.
"Jenggot dan rambutmu yang berbulu akan membuatmu hangat. Sekarang, tumbuhkan beberapa bola, dan mulailah merekam!" Pemuda kedua berwajah baby face dengan rambut cokelat pendek.
"Tsk." Pemuda berwajah berbulu itu memulai program rekaman dan mengarahkannya ke arah Gunung Faji yang hancur. Layar ponsel menunjukkan badai petir dan badai salju.
"Bisakah kau memberitahu siapa mereka?" Pria muda berwajah bayi itu bertanya.
"Tidak ... badai petir mengacaukan kualitasnya." Pemuda berwajah berbulu itu mencoba memperbesar dan memperkecil. Namun, kualitasnya masih buruk.
Lalu entah dari mana, temannya berteriak, "Wow, apa-apaan itu?!"
"Apa?" Dia berbalik untuk melihat temannya, berteriak. Dia menunjuk ke arah langit, yang tiba-tiba mulai memancarkan cahaya keemasan yang indah.
Dia mengarahkan kamera ke arah langit biru es yang tiba-tiba berubah menjadi keemasan!
Sinar cahaya menembus awan putih dan mendarat di puncak Gunung Faji. Cahaya keemasan mengeluarkan paduan suara lagu malaikat, dan semua orang yang mendengarnya terdiam.
Tiba-tiba, badai petir dan badai salju menghilang. Sisi gunung menjadi sunyi dan tenang.
Layar ponsel tiba-tiba berkedip merah, dan berubah menjadi hitam. Baterai tiba-tiba mati.
"Rekam. Apa yang kau lakukan?!" Teriak temannya saat melihat laki-laki berwajah berbulu itu berdiri diam sambil memegang ponsel yang tidak menunjukkan apa-apa.
"Oh, benar." Pemuda berwajah berbulu itu mencoba menghidupkan telepon kembali. Namun, itu tidak menyala, "Oh tidak, baterainya mati. Petir pasti mengacaukannya!"
"Sialan!"
"Beri aku ponselmu!"
"Aku meninggalkannya di rumah!"
"Sial!"
...
Isaac dan All-America diam-diam berdiri di tengah hutan yang hangus. Wajah mereka memiliki bekas goresan.
Wajah All-America setengah membeku, dan separuh lainnya membiru. Sepertinya dia menderita flu yang luar biasa.
Pakaian Isaac gelap dan berasap. Dia terkena beberapa sambaran petir dan masih bisa merasakan arus listrik mengalir melalui nadinya. Itu menyakitkan.
Pertarungan berhenti segera setelah cahaya keemasan menelan mereka. Mereka merasakan pikiran mereka menjadi tenang seperti sedang melakukan sesi pijat seluruh tubuh sambil mandi di sumber air panas.
Seorang pria berjubah putih muncul dari cahaya keemasan. Tidak ada yang istimewa dari dirinya kecuali murid emas.
"Bisakah kalian berdua, mungkin, menghentikan pertarungan?"
Tubuh All-America menegang. Pikirannya mengalami overdrive ketika dia mencoba memikirkan identitas pria berjubah putih itu.
Isaac, bagaimanapun, berdiri diam sambil menutup mulutnya rapat-rapat. Saat cahaya keemasan muncul, dia tahu siapa itu.
"Kau pasti bingung tentang identitasku, kan?" Dewa hanya memandang All-America sambil bertanya.
All-America perlahan mengangguk.
"Aku adalah Dewa Empat Musim."
Pikiran All-America meledak mendengar berita yang tiba-tiba itu.
"A-aku mengerti..."
Kemudian, dia memikirkan beberapa hal yang menyangkut Dewa. Setelah berbicara dengan Typhon, orang yang memberinya warisan berharga, dia belajar banyak tentang Dewa. Dan, dia tahu bahwa Dewa tidak diizinkan mencampuri urusan duniawi!
"Dengan sangat hormat, aku harus mengatakan ini adalah antara dia dan aku." All-America menunjuk ke arah Isaac, "Sejauh yang aku bisa lihat, Dewa tidak boleh ikut campur."
Isaac melirik All-America dengan cemberut.
"Benar, aku tidak diizinkan ikut campur." Dewa mengangguk, "Namun, tidak ada yang keberatan jika aku menghentikan pertarungan ini."
"Apa kau yakin?" All-America menelan ludah, "Typhon tidak akan senang."
Dewa tidak mengubah ekspresinya saat dia melanjutkan, "Kalian berdua adalah kekuatan alam dengan kekuatan yang cukup untuk menghancurkan Benua. Kekuatan semacam ini tidak dimaksudkan untuk manusia, dan melakukan ini akan berbahaya bagi manusia."
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasíaSejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...