Step, step, step.
Arthur dan yang lainnya berjalan dengan tenang di jalan batu tanpa senjata terhunus. Hutan yang indah dan tumbuh mengelilingi mereka.
Mereka tampak santai sementara Arthur menyenandungkan lagu riang. Dengan langit biru dan angin sepoi-sepoi yang menenangkan, rasanya seperti cuaca yang sempurna untuk hiking.
Crack...
Kemudian, satu retakan muncul, dan setelah itu, selusin siluet melompat dari pepohonan dan melepaskan anak panah dari busur mereka.
Swoosh!!
''Hahaha, mati!'' Lunatic berteleportasi ke belakang Arthur dan mengarahkan tinjunya ke sumsum tulang belakang yang tidak dijaga.
Saat tinju menghantam, sosok Arthur menghilang seperti awan yang berlalu dengan cepat. Anak panah itu mengenai keempat pria itu, tetapi tubuh mereka menghilang seperti hantu.
''Eh?'' Para Pemburu mendarat di tanah dengan tatapan terkejut.
''Ilusi? Salah satunya adalah Trickster?!''
''Whew, itu kemampuan yang bagus.'' Sebuah suara menghantui bergema dari awal hutan. Mereka berbalik dan melihat Arthur, dengan orang-orang lainnya berjalan dengan senjata terhunus.
''Heh.'' Amour memegang bilah crimson yang bersinar dan juga bertanggung jawab atas ilusi itu.
Kemampuan Dewa Ares adalah ilusi yang bisa menjadi nyata. Namun, level Amour saat ini hanya memungkinkan dia untuk membuat ilusi palsu yang tidak bisa melakukan apapun kecuali berjalan.
''Serang mereka!'' teriak Lunatic, dan Pemburu meraih kapak mereka dan menerjang ke depan. Tetesan keringat dingin membasahi wajah mereka saat mereka merasakan tekanan dari lima Penghancur Rantai yang sangat kuat menabrak mereka.
'Kami tidak bisa menang!' Pemimpin pemburu berteriak dalam hati saat dia mendekati kelima pria itu. Namun, dia harus bertarung karena jika tidak dia akan kehilangan akal sehatnya.
Arthur menendang tanah dan melompat ke arah pepohonan; pedang yang dipegangnya terbakar.
''?!'' Para pemburu melihat ke atas dan tiba-tiba merasakan panas naik. Saat nyala api tiba-tiba muncul di langit, sepertinya mereka diselimuti lautan yang menyala-nyala.
''Hehe, hanya pengalih perhatian,'' kata Arthur sambil memegang pedang yang menyala.
''Apa?'' Para pemburu mengerutkan kening, tetapi kemudian, kilatan petir terbang melewati mereka, dan penglihatan mereka menjadi gelap gulita.
''AAAHH!'' Lunatic berteriak saat para pemburu roboh di tanah. Mereka tidak sadar!
''Halo!'' Xerxus menyeringai saat dia muncul di depan Lunatic yang berteriak. Tinjunya terbang dan mendarat di wajahnya.
Pow!
''AAHGHH!'' Jeritan Lunatic bergema di hutan saat dia terbang dan menabrak beberapa pohon.
''Ups.'' Xerxus menoleh ke Arthur dan tersenyum polos, ''Terlalu banyak?''
''Tidak, cukup,'' jawab Arthur sambil tersenyum sambil menyelipkan pedang ke dalam sarungnya. Mengikutinya, keempat pria itu berjalan di jalan batu, meninggalkan jejak tanah di belakang.
''Urgh...'' Lunatic mengerang kesakitan sambil berbaring di atas lumpur, ''A-Arthur... K-Kau tidak bisa kabur...''
...
''Ini dia, White Harbor.'' Setelah melangkah keluar dari hutan yang terus tumbuh, Arthur merentangkan tangannya dan menghirup aroma segar ke dalam lubang hidungnya.
Pemandangan mencapai kota pelabuhan dengan lautan kebiruan di sisi lain. Aroma garam, ikan, dan daging masih tercium di udara.
White Harbor adalah kota yang relatif damai dengan nelayan, tukang daging, dan pemilik toko sebagai pekerjaan biasa.
Arthur dan yang lainnya berjalan ke jalan-jalan di White Harbor. Mereka segera menangkap adegan seorang nelayan melenturkan perjalanan memancingnya yang sukses. Dia berhasil menangkap 10 kg ikan lapis baja berat.
Dengan dagu terangkat, dia membual dengan keras, yang menarik perhatian warga kota. Laki-laki terkesan, perempuan tampak takjub, dan anak-anak cekikikan polos.
''Itu ikan besar,'' kata Xerxus sambil berjalan melewati kerumunan.
''Aku telah melihat yang lebih besar,'' kata Arthur dan membawa orang-orang itu ke Penginapan Harbour. Di sana, mereka menyewa satu kamar untuk tetap low profile. Meskipun dia ingin Souldeath tahu di mana dia berada, dia tidak ingin mereka mengganggu tidurnya.
''Whew!'' Amour menjatuhkan diri di tempat tidur sambil menyandarkan kepalanya di atas bantal.
Ruangan itu normal, dengan lima tempat tidur, jendela yang menunjukkan pelabuhan, dan lautan dengan tirai yang tergantung di samping. Ada lampu langit-langit dan kamar mandi kecil.
''Tetaplah disini; Aku akan mengunjungi kapten.'' Arthur menarik tudungnya, menyembunyikan wajahnya, ''Aku akan memastikan bahwa kapal akan siap.''
''Roger.'' Xerxus memberi hormat main-main sambil duduk di samping meja, lengannya bersandar ke jendela.
Kalzer merapikan tempat tidurnya dan duduk sebelum melepas sepatunya. Kemudian, dia berbaring dan mengangguk pada Arthur.
Isaac memeriksa kamar mandi dan mengangkat ibu jarinya.
Arthur keluar dari kamar dan menutup pintu. Kemudian, dia meninggalkan penginapan dan berjalan ke pelabuhan.
Ada ratusan kapal berukuran kecil, kapal berukuran sedang, dan kapal besar berlabuh. Ada awak kapal di setiap kapal, membersihkan geladak dan memastikan kapal mereka siap berangkat keesokan paginya.
Arthur berhenti dan melihat ke arah kios terdekat yang menjual peralatan memancing. Penjualnya adalah seorang lelaki tua dengan janggut abu-abu lebat dan wajah yang keras. Dengan perawakannya yang lebih pendek, dia tampak seperti dwarf.
''Permisi.'' Arthur berhenti di sebelah kios dan sedikit mengangkat tudungnya untuk melihat pria itu lebih dekat.
''Ya?'' Pria tua itu mengerutkan kening saat sesosok bayangan tiba-tiba muncul di dekat kiosnya. Dia tidak bisa melihat wajah di bawah tudung tapi bisa merasakan kekuatan yang mengalir di nadinya seperti ombak yang mengamuk tak berujung.
''Bolehkah aku bertanya apakah kapalnya sudah siap?'' Arthur mengangkat kepalanya dan menunjukkan wajahnya yang menyeringai.
''A-Arthur!'' Pria tua itu berseru sebelum tertawa terbahak-bahak, ''Hahaha, jadi kau berhasil mencapai tempat ini.''
''Hampir saja.'' Arthur kembali menyembunyikan wajahnya di bawah tudung dan bergerak ke belakang kios, ''Nah, apakah kapalnya sudah siap?''
''Ya, aku telah menunggumu selama hampir sebulan.'' Pria tua itu mengintip ke arah kapalnya, yang merupakan kapal berukuran sedang tetapi telah selamat dari beberapa badai. Ini mungkin tidak terlihat banyak, tapi itu adalah salah satu kapal terkuat yang ada di White Harbor.
''Bagus.'' Arthur mengangguk, ''Bagaimana dengan perjalanannya? Kau berpikir tentang itu?''
''Ya, dan pergi ke pulau tropis tidak akan sulit. Namun, pergi ke Summerland berbahaya.'' Kata pria tua itu sambil menggosok janggutnya yang panjang.
''Teman-temanku akan menjagamu. Mereka kuat.''
Pria tua itu menghela nafas lega dan mengangguk, ''Baiklah, senang mendengarnya. Jadi, kita akan berangkat besok pagi?''
''Ya, bersiaplah untuk pergi begitu kami tiba.''
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasíaSejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...