Chapter 494: lsaac Vs. All-America (1)

32 5 0
                                    

''Apakah kmu baik-baik saja?'' Luna langsung bertanya setelah Isaac kembali ke Distrik Sepuluh.

''Ya, dia ditangkap,'' jawab Isaac sambil memeriksa waktu di jam tangannya. Dia tidak berharap untuk menyelesaikan ini begitu cepat. Namun, tantangan lain menjulang di kejauhan.

''P-Permisi.'' Isaac dan Luna berbalik dan melihat reporter berita memegang mikrofonnya sementara juru kamera merekamnya. Dia terlihat sangat pemalu dengan pipi merah jambu.

''Ya?'' kata Luna sambil memiringkan kepalanya.

''B-Bolehkah aku mendapatkan wawancaramu, tuan Wraith.'' Linda memegang mikrofon dengan erat dan terlihat seperti sedang memohon.

''Aku?'' Isaac menunjuk dirinya sendiri dan terkejut sesaat. Kemudian, dia merenung sebelum menghela nafas dan mengangguk, ''Tentu.''

''B-Benarkah?!'' seru Linda dengan gembira dan memberi isyarat kepada juru kamera untuk pindah ke samping sehingga dia bisa memberikan pengalaman menonton yang lebih baik kepada warga.

Luna menyilangkan lengannya dan berjalan ke pinggir lapangan.

Linda mendekatkan mikrofon ke Isaac dan bertanya, "Apa alasanmu mengunjungi Happylaugh?"

''Liburan,'' jawab Isaac.

Linda mengangguk dan kemudian bertanya, ''Sejak kapan kau menjadi Chain Breaker?''

''Hmm, beberapa bulan yang lalu.'' Isaac berbohong dengan wajah datar.

''Apa Warisanmu?'' Linda dan warga menahan napas. Itu adalah pertanyaan yang cukup umum, tetapi tidak banyak yang akan menjawabnya.

Isaac terdiam dan mengetukkan jarinya ke kakinya. Ada 'perang' di forum White Online, di mana orang memperdebatkan Warisan mana yang Isaac dimiliki. Mereka yakin bahwa dia memiliki Warisan dan itu terkait dengan Marksman.

Orang-orang membuat jajak pendapat, dan situasi pemungutan suara saat ini adalah sebagai berikut:

1. Chris Kyle - 31,48 %

2. Vasily Zaytsev - 28,67 %

3. Carlos Hathcock - 19,45 %

4. Simo Häyhä - 19,33 %

5. Abelbert Waldron - 1,07 %

...

Bibir Isaac melengkung sedikit ke atas, dan dia berkata, ''Warisanku adalah White Death, Simo Häyhä.''

Linda menutup mulutnya karena terkejut. Dia tidak menyangka akan menerima balasan dan sangat bersemangat setelah menerimanya!

Bahkan tangan juru kamera sedikit gemetar mendengar jawaban yang tiba-tiba itu.

''B-Baiklah.'' Linda kemudian memiliki satu pertanyaan lagi, yang merupakan jenis pertanyaan yang sedikit lebih serius.

Dia berdehem dan bertanya, ''Bagaimana pendapatmu tentang Undang-Undang Pendaftaran, yang menyatakan bahwa setiap Chain Breaker harus mendaftarkan warisan mereka di Fasilitas Pemerintah mana pun.''

Ini adalah berita yang membombardir setiap stasiun berita beberapa bulan yang lalu. Itu masih menjadi topik yang dibicarakan secara luas.

''Aku pikir itu bagus.'' Isaac menyilangkan lengannya dan melanjutkan, ''Para Rogue Chain Breaker melakukan apapun yang mereka suka karena mereka mabuk kekuatan mereka dan berpikir bahwa tidak ada yang bisa terjadi pada mereka.

''Dengan Undang-Undang Pendaftaran, kita dapat dengan mudah menemukan Rogue Chain Breaker. Jika mereka memiliki warisan yang jahat, Pemerintah akan terus mengawasi mereka, jadi aku pikir itu harus dimiliki.''

''Bagaimana jika seseorang tidak mendaftar? Itu adalah argumen tandingan yang umum digunakan secara online.''

''Ya, tapi mereka yang tidak mendaftar tidak bisa menyembunyikan kekuatan mereka selamanya.'' kata Isaac dan melihat langsung ke kamera, ''Orang-orang lupa bahwa kita juga memiliki White Online, dan menurutku, menyembunyikan warisanmu di satu dunia bisa dilakukan, tapi bagaimana dengan dua?''

Linda menjadi bijaksana dan berpikir bahwa kata-kata Isaac sangat masuk akal. Setelah bangun dari pingsannya, dia membungkuk dan mengucapkan terima kasih atas wawancaranya.

Isaac melambaikan tangannya dan pergi bersama Luna.

''Apa yang harus kita lakukan sekarang?'' tanya Luna saat mereka meninggalkan jalan utama dan berjalan di trotoar yang tertutup salju.

Jumlah salju di Laughshow lebih sedikit daripada di Starshow, dan cuacanya lebih hangat.

''Kau pergi berkemas, dan aku akan pergi mengunjungi seorang teman lama,'' kata Isaac sambil menatap ke arah langit yang semakin gelap. Badai sedang terjadi, dan bahkan warga memperhatikan bahwa iklim telah berubah.

''Apakah kau akan baik-baik saja?'' Luna bertanya saat dia hendak berbelok ke kiri menuju jalan yang menuju ke hotel.

''Ya,'' kata Isaac dan bersiul. Seorang sopir taksi terdekat mendengar peluitnya dan mengemudikan taksi di sebelahnya.

Dia memasuki taksi dan berkata, ''Bawa aku ke Gunung Faji.''

''Ya, Pak.'' Sopir taksi berkata dan mulai mengemudi.

Luna memperhatikan saat lampu belakang semakin menjauh. Dia menghela nafas dan berbalik untuk memulai perjalanannya ke hotel.

...

Setelah setengah jam, taksi sampai di hutan yang berada di kaki Gunung Faji. Sopir taksi mengatakan bahwa dia tidak akan mengemudi lebih jauh dari ini.

Isaac membayar sopir dan meninggalkan taksi. Kota Happylaugh yang sangat besar berada di bawah naungan Gunung Faji. Di sebelah gunung, Kota tampak cukup kecil.

Ada hutan berlapis salju yang mengelilingi gunung, tetapi dengan sepuluh menit berjalan kaki, Isaac akan tiba di kaki gunung.

Dia mulai berjalan, dan setelah melewati kawasan hutan, dia sampai di dasar Gunung Faji. Hampir seketika, dia melompat dan menyeberang hampir lima ratus meter dengan satu lompatan. Dia terus melakukan itu sampai dia berada di ketinggian 3 km dan mencapai puncak gunung.

Begitu dia duduk di atas sebuah batu besar yang terletak di puncak gunung, dia bisa melihat awan gelap yang menyelimuti langit. Ada badai yang mengamuk tidak jauh dari sana, dan itu langsung menuju ke arahnya.

Sepuluh menit kemudian, sebuah titik gelap muncul di kejauhan, dan kemudian suara baling-baling helikopter bergema di langit.

Tekanan berat melanda gunung dan hutan sekitarnya.

Di Happylaugh, warga memandang ke arah langit dan bertanya-tanya apakah badai akan datang. Kilatan petir mengamuk di atas awan gelap, dan angin semakin kencang.

''...'' Luna diam-diam menyaksikan awan gelap semakin dekat. Dia berada di kamar hotelnya dan Isaac.

TV menunjukkan Berita sebelumnya.

''Mengapa dia tidak menginginkan bantuanku?'' Dia cemberut dan merasa ingin menendang kursi, ''Apa yang dia coba capai? Ingin membuatku khawatir sampai mati?''

Adegan itu seperti dari film kiamat. Lapisan awan tebal tampak seperti selimut gelap yang merusak langit biru.

Warga sudah berlarian di dalam, menjauh dari badai.

''Yah, sementara itu kurasa aku akan menjaga Kota ini tetap aman.'' Luna mengeluarkan tongkatnya dan dengan tenang berkata, ''Luna's Magic, Nine Circular, Veil of Love!''

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang