Chapter 452: Natal

38 9 0
                                    

"Sesuatu yang aneh terjadi padaku di rumah sakit," kata Luna sambil duduk di tempat tidur yang nyaman. Bantal menopang punggungnya saat dia bersandar di bantal itu.

"Ya?" Isaac harus mengambil sepasang pakaian baru dari Marvin dan kembali setelah menerimanya. Dia mengenakan pakaian baru dan duduk di sebelah Luna.

"Kurasa..." Luna mengangkat tangannya dan berkata, "Kita bisa menggunakan kemampuan kita di kehidupan nyata."

"Apa?!" Keterkejutan Isaac terlihat jelas dalam nada bicaranya.

"Tongkat, muncullah." Luna menyipitkan matanya, dan tiba-tiba sebuah benda tipis mendarat di telapak tangannya. Itu adalah tongkat bertatahkan perak dengan gagang kayu.

Mata Isaac melotot saat dia melihat Luna memegang tongkatnya.

"Hecate's Magic, The One Circular, Dry Magic!" Luna melambaikan tongkatnya dan kemudian membidik kakinya yang mulus. Seketika kakinya mengering karena tetesan air.

"Hehe." Dia tersenyum puas dan mengangkat dadanya.

Isaac mengulurkan tangannya ke depan dan menggertakkan giginya, "Mosin-Nagant... Muncul!"

Saat angin perlahan bertiup, sebuah senjata panjang muncul dari udara tipis dan mendarat di telapak tangan Isaac.

"Ha ha!" Isaac memegang senapan snipernya dengan erat dan memutarnya perlahan. Kemudian, dia mengarahkannya ke pintu dan bergumam pelan, "Icy Shot..."

Bam!

Peluru es kecil meninggalkan laras dan menabrak pintu kayu. Seketika lapisan es tipis menutupi pintu kayu itu.

"Wow!" Luna dan Isaac bertukar pandang dan tertawa tak percaya.

Setelah sepuluh menit bermain-main dengan kemampuan mereka, mereka bersandar pada rangka kayu tempat tidur dan bernapas dengan tenang.

Kemudian, Isaac menoleh untuk melihat pacarnya dan bertanya, "Apakah kau ingin pergi ke suatu tempat?"

"Ke mana?" Luna bertanya, meliriknya dengan senyum lembut.

"Rahasia..." Isaac melompat dari tempat tidur dan menawarkan tangannya kepada Luna. Dia dengan lembut meraih tangannya dan berdiri.

Sebelum berangkat, Isaac meminjamkan sebagian pakaiannya kepada Luna. Ada pakaian yang sedikit lebih tua di lemari pakaiannya yang cocok dengan sosok mungilnya.

Kemudian, mereka meninggalkan Kediaman Whitelock.

Dengan tangan terkunci, mereka berjalan di jalanan yang ramai. Dekorasi Natal menghiasi toko, dinding bangunan, dan di dalam ruangan.

TV menayangkan acara Natal dan menampilkan lagu-lagu liburan.

Di tengah suasana ceria, Isaac dan Luna sampai di Heart of Snowstar dan tiba di halaman SMA.

Itu juga ramai dengan orang tua dan anak-anak mengunjungi gedung sekolah. Tapi, ada juga banyak orang yang pergi ke halaman belakang, di mana Kuil Pengakuan itu berada.

Luna mengikuti Isaac menuju danau, dan tak lama kemudian mereka melihat pasangan berseluncur di tengah tawa di danau yang jernih.

Ada beberapa ratus bangku berserakan di sekitar danau, dan ada pasangan dewasa, pasangan lansia, dan bahkan pasangan SMA yang menghabiskan waktu bersama kekasih mereka.

Mata Luna berbinar saat Isaac membawanya ke salah satu bangku kayu. Dia duduk bersamanya, dan mereka menikmati suasana yang tenang.

"Aku selalu ingin datang ke sini bersama seseorang..." kata Isaac sambil memegang tangan Luna yang lembut dan hangat. Matanya memantulkan adegan skating pasangan, dan dia merasa agak emosional.

Luna tersenyum lembut dan menyandarkan kepalanya di bahunya yang dipahat.

Tidak butuh waktu lama bagi orang lain untuk menyadari kehadiran mereka. Kecantikan mereka yang tidak manusiawi membutakan banyak orang, dan banyak yang merasa pria berambut putih itu tampak familiar.

"Issac?" Tiba-tiba, suara malu datang di belakang mereka.

Isaac dan Luna berbalik dan melihat sekelompok wanita muda dengan beberapa pria muda berjalan ke arah mereka. Di tengah kelompok adalah Julia, rambutnya ditata ekor kuda, menunjukkan fitur yang menarik.

"Julia." Senyum Isaac tumbuh, "Aku tidak berharap kau mengenaliku."

"Yah... Wow." Pipi Julia menjadi merah muda saat dia melihat Ishak yang tersenyum, "Kau... terlihat berbeda..."

Luna menyipitkan matanya dan melihat setiap wanita muda dalam kelompok itu tersipu dengan tatapan tajam. Pria-pria muda itu tampak sangat cemburu tetapi juga merasa seperti kilat menyambar mereka begitu mereka melihat Luna.

Kecantikannya berlipat ganda setelah Penyakit Musim Dingin dihilangkan. Itu tidak hanya fisik tetapi juga mental.

"Siapa ini?" tanya Julia setelah melihat Luna pertama kali. Matanya menyipit sedikit.

"Halo." Luna tersenyum dan memeluk Isaac dari belakang, "Aku pacar Isaac. Senang bertemu denganmu!"

Mata Julia bergetar, dan nama Isaac bergema di telinga semua orang yang hadir. Mereka menoleh ke arah pria berambut putih itu dan merasakan keterkejutan mengalir di tubuh mereka.

Sekarang, mereka bisa melihat keakraban antara Isaac lama dan yang baru.

Beberapa anggota Cult of White hadir dan merasa paling kaget. Ketika mereka melihat Isaac aman, mereka merasakan aliran kebahagiaan, tetapi kemudian mereka melihat Luna, dan mata mereka menjadi merah karena iri.

"Ini Lunaku." Isaac memperkenalkannya dan perlahan berdiri di sampingnya, "Senang bertemu dengan kalian, tapi sudah waktunya untuk pulang."

Dia memeriksa jam tangannya beberapa saat yang lalu, dan waktu sudah mendekati waktu makan malam.

"A-Ah... Selamat Natal!" Julia membungkuk dan kembali ke kelompok temannya, berdiri diam seperti es loli beku.

Luna meraih tangan Isaac, dan mereka berjalan pergi di tengah ratusan tatapan. Saat punggung mereka semakin jauh, bisikan keras bergema di seluruh halaman.

...

Setengah jam kemudian, Isaac dan Luna memasuki Whitelock Mansion.

Mereka melepas sepatu bot dan jaket mereka. Kemudian, mereka saling berpegangan tangan dan berjalan menuju ruang tamu.

Yang sangat mengejutkan mereka, kerumunan yang jauh lebih besar sedang menunggu mereka.

Orang tua Luna segera berdiri, keduanya memiliki sedikit kemerahan di sekitar tepi mata mereka. Kemudian, ada kakek-nenek Isaac, menyeruput kopi sembari hadir suasana yang sedikit canggung.

"L-Luna..." Mariah, ibu Luna, memegang tangan putrinya dan bertanya dengan mata berkaca-kaca, "B-Benarkah... Apakah penyakitnya hilang? Benar-benar hilang?"

Luna tersenyum dan mengangguk, "Yup! Tapi dari mana kau mengetahuinya?"

"R-Richard menelepon kami dan memberi tahu kami tentang hal itu..." Sin memegang bahu Mariah yang gemetar dan berkata dengan emosional. Sepanjang hari itu adalah gejolak emosi, yang memuncak setelah panggilan telepon.

"I-Issac?" Malcolm dan Madison berdiri dengan kaget di wajah mereka. Mereka tidak dapat mempercayai mata mereka ketika mereka melihat Issac memasuki mansion dan mengira dia adalah orang lain.

"Ya..." Isaac tersenyum kecut dan kemudian bertanya, "Kupikir kalian berdua tidak akur dengan orang tuaku? Kenapa kalian ada di sini?"

"Putra kami telah mengizinkan kami untuk tinggal di sini sejak kami tiba..." jawab Madison dengan senyum lembut.

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang