Creak...
Isaac perlahan membuka pintu dan melangkah masuk. Udaranya cukup dingin, tapi segar bahkan tanpa setitik debu pun menyumbat hidungnya.
Namun... Kemudian sesuatu yang tidak terduga terjadi.
Smack!
Pukulan tak terlihat mendarat di pipi Isaac!
''Eh?'' Isaac melirik ke kanan, dan pipinya memiliki tanda tinju. Namun, dia nyaris tidak merasakannya, seperti seseorang mencoba menggelitiknya.
''Seseorang memukulku?''
Smack!
Kemudian, pukulan lain mendarat di dadanya, tapi Isaac berdiri tegak dengan ekspresi acuh tak acuh.
''Hentikan.'' Isaac melambaikan tangannya. Namun, tangannya hanya menyentuh udara dan tidak ada yang lain.
''Hahaha, lemah!'' Sebuah suara arogan bergema di seluruh toko. Kemudian, sesosok hantu muncul di langit-langit.
Hantu itu adalah pria berotot dengan potongan rambut pendek dan wajah yang tampak arogan. Dia memiliki batang hidung yang panjang dengan alis yang tajam.
Hantu itu mengangkat dagunya seolah dia berada di atas semua orang.
Isaac mengusap pipinya, ''Kenapa kau memukulku?''
''Ini rumahku, dan kau masuk tanpa izin!'' Hantu itu berteriak dan mengepalkan tinjunya. Lalu, tiba-tiba dia menghilang dan muncul di belakang Issac. Pukulannya mendarat di punggungnya. Namun, itu tidak mengganggu pria berambut putih sedikit pun.
''Hentikan, menyebalkan.'' Pukulan secepat kilat Isaac mengoyak udara dan langsung menembus wajah Hantu itu.
''Ck...''
''Hahaha, lemah!'' Hantu itu menunjukkan lidahnya dan melayang kembali ke langit-langit, ''Kau tidak bisa memukulku~''
''Hahahaha...'' Tawa tenang Isaac bergema di seluruh gedung. Namun, tiba-tiba tanah meledak saat dia melompat lurus ke arah langit-langit dengan wajah tersenyum.
Dia menggulung kedua tinjunya dan melemparkan ribuan pukulan ke arah Hantu. Namun, setiap pukulan langsung menembus.
Tetap saja, Isaac tidak berhenti, dan kecepatan pukulannya meningkat. Setiap pukulan cukup kuat untuk membunuh orang biasa. Namun, mereka tidak berguna melawan Hantu.
''Kau tidak bisa memukulku!'' Hantu itu tertawa dan meninju pipi kiri Isaac.
Saat pukulan semakin dekat, tiba-tiba Isaac menarik kepalanya ke belakang, dan kepalan tangan Hantu meleset darinya!
''Eh?'' Mata Hantu itu bergetar, ''K-Kau menghindari pukulan kuatku?''
''Kuat?'' Isaac menyeringai, ''Bahkan pukulan adikku lebih kuat!''
''P-Pembohong!'' Wajah si Hantu menjadi merah.
''Kelemahan Hantu Nomor 1, jika mereka marah, mereka kembali ke dunia kehidupan untuk sepersekian detik.''
''Eh?'' Tubuh hantu Hantu mulai memiliki daging asli. Namun, segera setelah daging itu kembali, ia mulai memudar!
''Cepat sepersekian detik saja yang kubutuhkan!'' Tinju Isaac menghantam dada Hantu!
''UGH!'' Ini adalah pertama kalinya sejak kematiannya ketika Hantu benar-benar merasakan sakit. Dia melihat ke bawah ke dadanya dan melihat lengan berotot menembus tubuhnya.
''I-...'' Tubuh daging Hantu itu menghilang, dan dia kembali ke wujud hantunya. Dia perlahan melayang kembali ke tanah dengan wajah pucat dan telapak tangannya di dadanya.
Isaac mendarat di tanah dengan bibir melengkung ke atas, ''Kau selesai?''
''Aku-... aku minta maaf.'' Hantu itu berlutut di tanah dengan dahinya menyentuh lantai, ''Pukulan kuatku tidak sebanding denganmu.''
Isaac melihat ke tanah yang hancur dan bertanya, ''Bisakah kau memperbaiki lantainya?''
''Eh? Oh... tentu.'' Hantu itu melewati lantai, dan tiba-tiba bagian lantai kayu yang hancur diperbaiki.
Kemudian, Hantu itu kembali dari bawah tanah dan kembali ke posisi berlututnya.
''Menarik...'' Isaac berpikir keras dan bertanya, ''Kau bisa memperbaiki sesuatu?''
''Y-Yah, ya, semua yang tidak hidup.'' Hantu itu menjawab dengan nada malu-malu.
''Baiklah, mulai sekarang, kau adalah kepala pelayanku! '' Isaac menunjuk ke arah Hantu sambil menyeringai.
''Eh?!'' Hantu itu menganga, ''K-Kepala pelayan?!''
''Ya, aku butuh satu.'' Isaac membuntuti jarinya di kusen jendela, dan sedikit kotoran menempel di jarinya, ''Jika ada seseorang yang membersihkan untukku, aku bisa menghabiskan waktu untuk melakukan sesuatu yang lain.''
''O-Oh, bisakah aku menolak?'' Hantu itu bertanya dengan alis berkedut.
''Tidak.'' Isaac menjawab, ''Jika kau melakukan pekerjaan dengan baik... aku bisa menjadikanmu manusia lagi.''
''Apa?!'' Hantu itu tersentak, ''B-Bagaimana?! Kau hanya Manusia!''
''Hehe... Pernah mendengar tentang Air Mancur Kehidupan?'' Isaac memegang kunci gedung di tangannya dan melemparkannya. Setelah kunci mendarat kembali di telapak tangannya, dia melemparkannya kembali.
''Air Mancur Kehidupan... Bukankah itu hanya mitos?'' Hantu itu bertanya dengan cemberut, ''Tidak ada yang menemukan Air Mancur Kehidupan di sini, bahkan setelah sepuluh penjelajah terhebat melewati seluruh Alam.''
''Itu benar, Air Mancur Kehidupan hanyalah mitos.'' Isaac bersandar di dinding dan tersenyum, ''Alasan mengapa kalian belum menemukannya adalah karena tidak ada di sini. Itu ada di tempat yang disebut Alam Dungeon...''
''Alam Dungeon?''
''Ya, dulu, aku pikir itu di Alam Musim Panas, tetapi ketika aku mencoba melakukan Dungeon untuk kembali ke Air Mancur Kehidupan... Dungeon itu benar-benar berbeda!''
''Dengan demikian, penelitian panjangku dimulai, dan aku menemukan tempat yang disebut Alam Dungeon... Tempat di mana semua Dungeon dibuat...''
''Alam Dungeon...'' Hantu itu berkata dengan lantang. Dia berpikir bahwa dia sedang mempelajari sesuatu yang jauh di atas nilai gajinya.
''Dungeon harusnya memiliki tempat di mana mereka spawn!'' Isaac menunjuk ke arah Hantu dan berkata, ''Pernah mendengar tentang Dimensi Spawn?''
Hantu itu menggelengkan kepalanya.
''Aku pikir Dimensi Spawn adalah tempat di mana hanya monster yang muncul. Namun, aku salah.
''Semuanya muncul di Dimensi Spawn, bahkan Dungeon. Asal-usul tempat itu masih misterius, tapi itu adalah tempat di mana kejahatan mengintai... Setelah pintu gerbang ke Dimensi Spawn muncul di White Online...
''Mereka merusak segala sesuatu yang menyerupai monster dimensi. Dengan demikian, hewan liar di White Online menjadi semi-monster.
''Semua Dungeon ada di dimensi itu, dan juga Dungeon tempat Air Mancur Kehidupan, dan... orang itu ada!''
''L-Lalu, bagaimana kita menemukannya?'' Hantu itu berpikir cukup sulit untuk menemukannya saat itu.
''Pertanyaan bagus, tapi aku tidak perlu menemukannya.'' Isaac mengeluarkan mutiara teleportasi dari inventarisnya dan menyeringai, ''Bagaimana jika aku sudah pernah ke sana?''
''A-A-Apa... kau telah melihat Air Mancur Kehidupan?!''
''Ya... dan, aku pikir sudah waktunya bagiku untuk mengunjungi teman lamaku...'' Isaac menoleh ke Hantu dan tersenyum, ''Maukah kau menjadi kepala pelayanku?''
''Y-Ya!'' Hantu itu bersujud tiga kali dan menjentikkan jarinya. Seluruh gedung tiba-tiba bersinar, dan setiap kotoran menghilang. Hanya dengan sekali jepret, seluruh bangunan dibersihkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasySejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...