Chapter 551: Zachary Si Boneka

26 4 0
                                    

[Tahap Kedua Dimulai]

[Mode: Kerjasama]

[Kumpulkan Poin Untuk Memasuki Tahap Akhir]

[Poin: 0]

Setelah gurun tandus dengan bumi yang dilanda kekeringan dan kota yang dipenuhi pabrik, alam tahap kedua sangat berbeda.

Dengan langit biru tak berawan, bumi yang subur, matahari yang bersinar, padang rumput yang indah, danau yang dalam, dan pegunungan yang jauh, tempat itu tampak seperti surga.

Kemudian, ratusan cahaya yang bersinar turun dari riak di udara, membawa pemain dan Manusia Generasi Baru dari alam yang berbeda. Semua orang berkumpul, datang dari Class Rim yang berbeda. Sudah waktunya bagi semua orang untuk berkumpul di bawah langit yang sama. Namun, itu bukan kompetisi solo.

Dengan ratusan gunung berserakan di pinggiran Alam, mereka adalah rumah bagi para pemain dan Manusia Generasi Baru. Di dalam setiap gunung, ada sebuah gua yang dibuat untuk menjadi tempat tinggal mereka sampai tahap ini selesai.

Tanpa diketahui publik, salah satu pemain terkuat berkumpul di event yang sama, yang masih dirahasiakan. Nantinya, ini akan dikenal sebagai Turnamen Juara, Versi Beta.

...

Di dunia luar, publik telah menyadari hilangnya para Pemain Top secara aneh. Pada awalnya, Kalzer, dan lawannya, Wraith, menghilang. Kemudian, lebih banyak pemain mulai menghilang, dan mereka memiliki firasat bahwa sesuatu sedang terjadi.

Inti dari Stasiun Berita, mereka memeriksa wartawan mereka setiap jam. Namun, tidak satupun dari mereka menemukan sesuatu tentang hal itu. Mereka seperti ditelan bumi.

Namun, itu hanya masalah waktu sebelum semua orang mengetahuinya, dan itu akan menjadi awal dari badai yang akan menjadi bola salju sampai pertandingan yang ditakdirkan antara Isaac dan Kalzer.

...

Dengan angin sepoi-sepoi membelai wajahnya, Isaac perlahan membuka matanya. Segera dia merasakan perasaan tidak nyaman menyebar di punggungnya seperti sedang berbaring di atas amplas.

Melihat ke bawah, yang disebutnya 'tempat tidur' terbuat dari batu, sangat keras dan sangat tidak menyenangkan. Kemudian, memutari gua, tampak seperti ruangan kecil untuk dua orang.

Di ujung gua, ada hamparan batu lain yang kebetulan kosong. Namun, Issac bisa mendengar langkah kaki pelan dari luar gua, di mana secercah cahaya merembes masuk.

Berdiri, dia melangkah keluar dari gua dan disambut dengan angin sepoi-sepoi, pepohonan yang bergoyang, dan rerumputan yang menenangkan.

"Oh, apakah kau rekan satu timku?" Sebuah suara memotong pikirannya. Di hutan yang lebih dalam, seorang pemuda berambut jahe memetik bunga sambil memperhatikan pemuda berambut putih itu.

"Eh, kau siapa?" Isaac tidak bertindak bermusuhan karena ada simbol merah aneh yang melayang di atas pemuda berambut jahe. Itu adalah 'X'. Isaac berasumsi bahwa dia adalah rekan setimnya, yang juga berarti pembunuhan tim dilarang.

"Namaku Zachary. Senang bertemu denganmu!" Pemuda berambut jahe menepuk tanah dari tangannya, lalu berdiri dan menawarkan tangannya untuk berjabat tangan.

Isaac perlahan menjabat tangannya, mengerutkan kening saat dia mengamati apa yang disebut rekan setimnya. Bekerja sama dengan orang asing tidaklah menyenangkan karena ada banyak hal yang bisa salah.

"Seberapa jauh kau telah menjelajah?" Setelah bertanya, Isaac memperhatikan kurangnya emosi di mata Zachary, seolah-olah dia adalah boneka tanpa emosi. Namun, senyum di wajahnya berhasil menipu para penonton.

Melepaskan tangannya, Zachary mengangkat bahu sambil menggelengkan kepalanya, "Tidak juga. Aku hanya berpikir bunganya terlihat bagus, jadi aku memutuskan untuk memetiknya!"

"Benar..." Isaac melewatinya, memberi isyarat agar dia mengikuti, "Kita harus menjelajahi area sekitar."

"Benar, tidak bisa." Zachary dengan bercanda memberi hormat saat dia mengikutinya. Seringai abadi tidak meninggalkan wajahnya. Itu membuatnya terlihat aneh, juga menyeramkan.

Meninggalkan hutan, ada padang rumput tak berujung yang dikelilingi oleh hutan hijau.

'Bagaimana kami bisa menerima poin?' Isaac berpikir sambil membelai wajahnya yang dicukur bersih.

Zachary bersandar pada kulit pohon, mengutak-atik bunga. Saat matanya yang tanpa emosi melihat kelopaknya, dia perlahan mencabutnya dan merobeknya. Dia terus melakukan itu sampai bunga itu tidak lain adalah bunga mati tanpa kelopak.

"Hehe..." Membuang bunga mati itu, Zachary menjilat bibirnya saat melihat rambut putih Isaac, 'Aroma kematian yang begitu dalam.'

Merasa menggigil di punggungnya, Isaac menoleh untuk melihat Zachary dengan kerutan yang semakin dalam di wajahnya, "Apa yang kau lakukan?"

"Apa?" Zachary dengan polos berkedip, pura-pura tidak tahu.

"Sigh..." Isaac menghela napas, menggosok dahinya, 'Dari semua pemain di dunia, aku mendapatkannya.'

"Hei lihat." Zachary, sambil menyeringai, mengacungkan jari telunjuknya yang panjang ke kejauhan. Di tepi hutan, puluhan, bukan... ratusan, pemain, dan Manusia Generasi Baru bermunculan. Mereka semua memeriksa dunia, kaget karena pada dasarnya mereka terjebak dalam lingkaran.

Di pinggiran, ada pegunungan yang membentuk lingkaran. Lalu, ada hutan, yang berfungsi sebagai penutup gua. Terakhir, padang rumput luas yang berfungsi sebagai pusat lingkaran.Tidak ada yang bisa melihat wajah pemain. Mereka semua dikaburkan oleh kerudung bayangan.

"Haruskah kita kembali?" tanya Zachary, tampak geli, "Aku tidak suka sorot mata mereka."

"Ya..." Sementara cadar bayangan menutupi wajah, matanya sejernih langit. Dan saat ini, semua orang tampak memusuhi semua orang, bahkan rekan satu tim mereka.

Berbalik, Zachary dan Isaac kembali ke gua. Pindah ke gua yang gelap, mereka memeriksa apakah ada yang ditinggalkan oleh pencipta tempat ini. Tidak ada.

Hanya dua tempat tidur berbatu. Segala sesuatu yang lain harus dibuat secara manual oleh keduanya.

Sementara Isaac fokus untuk mengumpulkan pikirannya, Zachary mencoba mengeluarkan senjatanya tanpa hasil.

"Yo, kita tidak bisa menggunakan senjata kita," kata Zachary sambil menghadap tempat tidurnya, memperlihatkan punggungnya ke Isaac.

"Eh?" Mengangkat kepalanya, Isaac tampak terkejut. Kedua senjata masih tergantung di sarungnya, belati tersembunyi jauh di dalam pakaian kamuflasenya.

Menyentuh Silvercloud, dia menariknya keluar dari sarungnya.

'Silvercloud?'

'Aku masih di sini dan dapat digunakan.'

'Orang lain tidak bisa menggunakan senjata, tapi aku bisa?'

'Hmph, kami berbeda dari kreasi sistem yang biasa! Tapi itu tetap tidak berarti kau akan tak tertandingi. Ada orang dengan senjata yang bisa digunakan meski ada larangan ini...

'Seperti, ini rekan setimmu, dia menyembunyikan sesuatu. Bergerak dengan sangat hati-hati.'

'Baik terima kasih.' Sebelum Zachary menyadari senjatanya, dia memasukkannya ke dalam Inventaris dan mendesah, "Ya, aku juga tidak bisa menggunakannya."

"Aneh, bukan?!" Tawa tulus Zachary bergema di dalam gua.

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang