Dun dun dun, dun dun dun, dun dun dun.
Drum yang menggetarkan surga bergema di seluruh tanah luas Kota Bulan.
Penonton terguncang di kursi mereka saat seluruh arena bergetar. Setelah beberapa saat, genderang berhenti, dan lampu menyelimuti arena.
Creak... Salah satu pintu yang tinggi dan perkasa terbuka. Lapangan arena, tertutup batu besar, bergemuruh saat ratusan kuda berderap keluar dari pintu yang terbuka. Tidak ada yang mengendarainya kecuali satu. Di belakang gerombolan itu, seorang pria berbaju zirah emas mengendarai seekor kuda putih yang dihiasi dengan zirah perang.
Penonton menyaksikan dengan terpesona sementara para Dewa dan Dewi menyaksikan dengan rasa ingin tahu. Setelah kuda-kuda berpacu melintasi seluruh arena, mereka keluar melalui sepasang pintu tinggi dan kuat lainnya.
Hanya pria yang mengenakan baju besi emas yang tetap tinggal dengan kudanya yang indah. Kuda itu berlari kencang ke tengah arena, dan pria itu mengeluarkan tanduk emasnya.
Setelah meletakkan bibirnya di tanduk, dia meniup dengan keras dan perkasa.
DOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOM!
Pukulan tunggal menyebabkan trompet mengeluarkan suara yang memekakkan telinga bahkan sudut terjauh Kota Bulan pun mendengarnya.
Semua orang yang menonton dari Empat Musim merasakan kursi mereka bergetar akibat trompet.
Setelah trompet, pria yang mengenakan armor emas melepas helmnya. Wajah tampan dengan kulit hitam dan rambut gimbal muncul dengan segala kemegahannya. Semua orang mengenalinya.
Heimdall, Penjaga Asgard.
''Semuanya!'' Dengan satu teriakan, Kota Bulan terdiam, ''Selamat datang di Turnamen Juara.''
CLAP, CLAP!
Tepuk tangan bergema bergema di udara tipis.
Heimdall membelai surai kudanya dan berkata, "Hari ini, ada 99 pesaing, tapi setelah hari ini, hanya akan ada 32."
Nafas penonton tercekat di tenggorokan. Sebagian besar pesaing akan tersingkir dari kompetisi setelah hanya satu hari.
Penduduk Empat Musim merasakan kejutan yang lebih besar. Mereka tidak tahu acara berlangsung beberapa hari. Namun, setelah berpikir lebih jauh, itu sangat masuk akal.
''Event pertama agak sederhana. Satu Vs. Satu, pertempuran di lingkungan yang berbeda.'' Heimdall menunjukkan tanah berbatu yang kosong. Itu terlihat timpang tanpa karakteristik khusus, ''Tanah di bawahku ini akan berubah menjadi lingkungan yang sama sekali berbeda. Hutan, lautan, gunung berapi, dan bahkan gurun. Itu bisa berubah menjadi segalanya, dan para pesaing harus beradaptasi.''
''Setelah event, seharusnya hanya tersisa 50 orang. Satu peserta yang beruntung akan mendapatkan tiket gratis dari event pertama, dan sekarang, kita akan mengadakan undian. Keberuntungan juga merupakan bakat.''
Roda holografik jatuh dari langit berbintang palsu. Roda itu memiliki nama 99 pesaing dan panah yang akan menyatakan siapa yang cukup beruntung untuk tidak mengikuti event pertama.
Heimdall menyentuh roda holografik yang dingin. Semua orang menyaksikan dengan napas pendek saat roda mulai berputar perlahan.
Roda mulai berputar semakin cepat hingga setiap nama menjadi buram. Namun, beberapa Dewa dan Dewi bermata tajam masih bisa melihat nama-nama itu.
Roda mulai melambat perlahan sampai panah akhirnya menghentikannya. Panah menunjuk ke satu nama, orang yang cukup beruntung untuk mendapatkan izin masuk gratis.
[Darth]
''Pemain yang mendapat free pass adalah Darth dari Guild Black Arrow!''
Di dalam salah satu ruang tunggu, Darth melihat layar TV dengan ekspresi terkejut. Pesaing lain di ruangan itu memandangnya dengan iri. Ada sekitar sembilan orang lain di ruangan ini di sampingnya.
Setelah memutuskan siapa yang mendapat free pass, kemudi menghilang, dan Heimdall berteriak, ''Sekarang, semua pertarungan akan dilakukan secara terpisah. Dengan demikian, semua orang hanya akan mengetahui pertandingan mereka saat pertandingan akan dimulai...
''Sekarang, mari kita putuskan pertandingan pertama!'' Heimdall menjentikkan jarinya, dan layar arena yang besar bersinar sebelum menampilkan semua nama. Mereka mulai mengacak-acak sebelum dua nama muncul.
[1. Sorcerer Vs. Queen Eliza]
Para Dewa dan Dewi mengangkat alis karena terkejut. Pemain bergelar ratu selalu ada di radar mereka, jadi mereka tahu banyak tentang mereka. Mereka juga mengenal Eliza, salah satu anggota terpenting umat manusia.
Sorcerer, di sisi lain, adalah kambing hitam. Dia terkenal di antara para pemain tetapi cukup rendah di mata para dewa.
Queen Eliza menonton di layar dengan cemberut, 'Sorcerer... Sungguh merepotkan.'
''Semoga berhasil!'' Alice menepuk pundaknya dengan lembut.
Queen Eliza tersenyum dan berdiri, ''Terima kasih, aku akan memenangkan ini!''
Alice memperhatikan saat dia meninggalkan ruang tunggu. Segera setelah pintu ditutup, dia menahan detak jantungnya. Dia merasakan tekanan dan kegugupan yang luar biasa. Kelasnya, Priestess, bukanlah yang terkuat dalam hal kemampuan bertarung.
Juga, mengetahui bahwa jutaan dan jutaan orang sedang mengawasinya membuatnya sangat gugup.
Di dalam ruang tunggu lain, keheningan menyelimuti udara saat salah satu dari mereka berdiri. Sorcerer melihat sekeliling ruangan yang sunyi dalam diam dan meninggalkan ruangan. Setelah dia pergi, kebisingan kembali ke kamar.
Sepertinya kesunyian adalah hasil dari kehadirannya. Sorcerer mengenakan trenchcoat dengan topeng tengkorak. Reputasinya selalu kontroversial. Desas-desus tentang dia membunuh Manusia Generasi Baru masih melekat di benak orang lain.
Tidak ada yang tahu apakah itu benar. Apakah dia benar-benar melakukan pembunuhan mengerikan itu?
Sorcerer menyentuh topengnya dan memastikannya sejajar dengan wajahnya dengan sempurna. Saat dia berjalan melewati jendela yang terbuka, dia bisa melihat lautan orang bersorak keras.
Ekspresinya tidak berubah. Bahkan irama jantungnya pun tidak. Sepertinya dia tidak merasakan kegugupan atau kecemasan.
Sorcerer segera tiba di area tunggu para petarung. Itu di lantai bawah. Ada orang-orang yang mengenakan baju besi perak menunggu sinyal untuk membuka pintu besar itu. Ruangan itu sendiri cukup megah, dengan tiang-tiang perak yang menopang langit.
''Semuanya, mari perkenalkan perubahan arena pertama kita!'' Teriakan Heimdall bergema di arena. Setelah teriakannya, tanah berbatu mulai runtuh dan berderak. Lingkungan berubah!
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantastikSejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...