Chapter 546: Red Menace

25 2 0
                                    

Dua hari yang lalu.

''...'' King Klaus, mengenakan pakaian gelap biasa yang dihiasi lapisan perak, berjalan di hutan yang lembab. Kicau burung bergema di latar belakang, langit biru, dan awan yang jauh menutupi langit.

Ding, ding.

''Argh, lagi.'' Dengan ekspresi jengkel, dia menepis pesan-pesan itu. Konteks pesannya tampak bermusuhan, dengan ancaman pembunuhan.

''Hmph.'' Dengan gelengan kepala, Klaus berjalan lebih jauh ke dalam hutan. Hutan itu disebut Howling Forest, terletak di pinggiran Kota Jatuh.

Namun, sebelum dia berjalan lebih jauh ke dalam hutan, inderanya menggelitik. Sambil mengerutkan kening, dia berbalik, hanya untuk melihat apa-apa selain hutan tak berujung. Tidak ada jiwa yang terlihat.

Tapi Klaus perlahan menyentuh pistol berpakaian gelap yang tergantung di bahu kirinya. Kemudian, dia mengambilnya ke dalam pelukannya dan perlahan membelai pelatuk logam itu.

Swoosh!

Dari puncak pohon yang dipenuhi dahan, dua belati menebas udara dan terbang langsung ke arahnya.

Klaus memiringkan kepalanya ke kiri dan ke kanan, dan belati terbang melewatinya, nyaris menyentuh pipinya. Kemudian, seseorang dengan gudang senjata hitam melompat dari pohon, langsung dikenali oleh Klaus.

''Lauren...'' Suara itu mengalir dengan permusuhan.

''Klaus...'' kata Lauren dengan marah, ''Kau sudah selesai melarikan diri. Kau tahu ini akan terjadi.''

''Hmph, menyedihkan.'' Klaus membidik, menyentuh pelatuknya, dan menembak.

Bang!

''Heh.'' Lauren tertawa dingin, meraih peluru, dia mengepalkan tangannya, ''Shadow Hand.''

Dari udara tipis, tangan yang terbuat dari cetakan bayangan memblokir peluru. Kemudian, tangan bayangan itu terulur, tangan itu berubah menjadi kepalan dan melepaskan pukulan.

''Shadow Hand!'' Tanpa penundaan, Klaus menyalin keterampilan itu, dan tangan bayangan lainnya muncul dari udara tipis. Namun, itu sedikit lebih kecil. Batas kemampuan menyalin menjadi lebih jelas saat levelnya mencapai 400.

Kemampuan menyalin hanya akan lebih kuat dari aslinya jika ada celah 50 level. Sampai saat itu, kekuatannya akan sama atau lebih lemah. Dalam hal ini, Lauren hanya sepuluh tingkat lebih rendah, artinya kemampuan aslinya masih lebih kuat.

''Hmph!'' Lauren dengan dingin berpunuk.

Kedua tinju bayangan bertabrakan, dan pemenangnya segera terungkap. Tinju bayangan Lauren menembus tinju Klaus dan melanjutkan perjalanannya yang tak terhentikan.

Mengulurkan tangannya, Klaus tiba-tiba memanggil tujuh pria yang tampak identik, "The Seven."

Tinju bayangan bertabrakan dengan pemanggilan pertama. Summon itu batuk darah dan meleleh seperti boneka. Namun, tinju bayangan itu juga menghilang.

Klaus mengangkat senjatanya dan hendak menembak. Namun, kemudian cambuk hitam panjang menembus tanah, memborgol semua anggota tubuhnya!

''Shadowy Binds!'' Dari jari-jari Lauren, cambuk hitam panjang merembes ke tanah. Semakin dia menarik, semakin erat borgolnya.

Dengan bibir melengkung menjadi senyuman, Lauren berkata dengan dingin, ''Kau semakin lemah!''

''B-Benarkah?'' Klaus mengucapkan dengan sedikit kesulitan saat dia mencoba melepaskan anggota tubuhnya dari ikatan. Namun, tidak bisa.

''Sekarang, kau akan mati sebagai pengkhianat.'' Lauren mengeluarkan belatinya, bilahnya ditata seperti cakar harimau.

''Haaaahhh...'' Dengan napas panjang dan mantap, Klaus melihat ke arah langit mendung. Kemudian, dari sekitar tepi pupilnya, semburat merah mulai menyebar.

''Red Menace...''

Lauren menarik cambuk hitam lebih erat dan akhirnya bergerak maju. Saat dia berjalan di samping Klaus dengan belati di tangannya, dia mengangkatnya, bersiap untuk menancapkannya ke jantungnya.

Namun, begitu pikiran itu muncul di benaknya, sosok Klaus secara misterius mulai bersinar.

''Hmm?'' Awalnya, pancarannya redup, hampir tidak terlihat. Tapi kemudian, itu menjadi semakin cerah sampai Lauren harus menutup matanya sebelum matanya pecah!

''ARGH, apa-apaan ini?!'' teriaknya sambil menutupi wajahnya. Cahaya merah menyelimuti seluruh hutan, bahkan terlihat dari City of Fall!

Warga mengarahkan pandangan mereka ke arah Howling Forest. Tiba-tiba, tampak seperti laut merah muncul di hutan.

Di tengah cahaya merah itu, mulut Klaus menyeringai lebar.

BOOOOOOOOOOOOOOOOOOM!

Pada hitungan mundur terakhir, seluruh hutan meledak!

Saat cahaya merah bertindak sebagai dinamit dan seringai Klaus sebagai detonator, awan debu tebal dalam bentuk mawar merah muncul di langit, memukau setiap penonton dan menyebabkan rasa takut menyebar di antara massa!

Tubuh Lauren hangus seketika. Tidak ada yang tersisa darinya. Bahkan dia melayang di ruang gelap tempat pemain pertama kali muncul setelah kematian.

''Hah!'' King Klaus membuka matanya, dan pandangan berkabut meluas ke pandangannya. Dia berbaring di tengah awan debu, di hutan yang hancur. Pohon-pohon hilang, dan tanah hangus.

''Memang... kekuatan Keterampilan Warisan tidak bisa diremehkan...'' gumam Klaus. Namun, dia tidak puas dengan warisannya karena dia membutuhkan warisan White Death untuk menyelesaikan secret quest. Tanpa itu, peluang untuk menjadi lebih kuat sangat kecil.

[Nama: King Klaus]

[Warisan: Vasily Zaytsev]

Crack...

''Eh?'' Melihat ke bawah, retakan seukuran helai rambut muncul. Namun, retakan itu segera menjadi jauh lebih besar, dan tanahnya hancur berantakan!

Jatuh ke dalam lubang, teriakan Klaus bergema di hutan yang hangus. Namun, tidak ada yang mendengarnya saat dinding lubang besar meredam teriakannya.

Namun, tak lama kemudian, punggungnya menabrak tanah. Bahkan suara gedebuk hanya bergema di sekitar dinding ini sebelum menghilang.

''Apa-apaan ini?'' Menggosok kepalanya yang sakit, dia berdiri untuk melihat sekeliling. Dindingnya gelap, tanahnya keabu-abuan. Saat awan debu menutupi hutan, bahkan tidak ada kilauan sinar matahari yang masuk ke dalam lubang, membuatnya sangat gelap.

Namun, pada saat itu, suara angin bergema sebelum cahaya kecil muncul dari kejauhan. Sebuah portal hijau berputar muncul, awalnya seukuran tangan bayi, tapi kemudian semakin besar. Sekarang, itu bisa muat untuk pria dewasa dengan mudah.

''Apa itu?'' Dengan sensasi aneh, Klaus perlahan berjalan ke portal yang berputar. Dia tidak mengerti perasaan yang dia rasakan saat ini, tapi rasanya portal itu memanggilnya. Seperti jatuh di sini bukanlah kebetulan, melainkan takdir.

Tanpa menyadarinya, dia melangkah ke portal yang berputar. Tanah yang rusak diperbaiki sendiri, dan hutan yang rusak menjadi pusat perhatian selama seminggu berikutnya.

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang