Chapter 456: Tahun Baru

38 6 1
                                    

Volume 2 - Dunia Empat Musim

...

Satu tahun telah berlalu sejak pengumuman mengejutkan Arthur. Dunia memasuki era baru, Era White Online.

Langit biru lembut menyelimuti kota Snowstar yang ramai. Mobil-mobil dengan mesin menderu berkeliaran di jalan-jalan, dan para pejalan kaki berjalan dengan pancaran mata yang berbeda dari setahun yang lalu. Bahkan ada pejalan kaki yang memegang Helm VR Mythical di tangan.

Saat mereka memasuki toko, gedung, atau rumah mereka, biasanya mereka akan langsung memakai Helm VR dan memasuki Dunia baru.

Setelah pengumuman tersebut, semua orang mulai memperlakukan penghuni White Online sebagai orang sungguhan karena memang begitu. Para pemain yang menganiaya NPC merasa seperti penjahat dan membuka lembaran baru dalam hidup mereka.

Juga, sejak Arthur membuktikan Dunia itu nyata.

Para astronom bertanya-tanya di mana Dunia itu berada.

Apakah itu di tata surya mereka?

Semua orang kemudian mengingat bulan yang melayang di atas Dunia Putih. Itu tampak sangat mirip dengan bulan, dan para astronom mempelajarinya lebih dekat. Tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk menemukan bahwa bulan itu persis sama dengan bulan mereka!

Dunia kembali gempar. Timbul pertanyaan, bagaimana jika Dunia Putih mungkin lebih dekat daripada planet lain mana pun? Mengapa mereka tidak dapat melihatnya?

Karena ada empat bulan yang mengelilingi Dunia Empat Musim, mereka harus mencari tahu bulan yang mana itu. Tidak butuh waktu lama, lalu mereka menghitung jarak antara Dunia Putih dan Bulan.

Kemudian, mereka menghitung perkiraan jarak dan menemukan posisi yang tepat di mana seharusnya Dunia Putih berada. Badan Antariksa membuat roket besar untuk satu tujuan, menemukan Dunia Putih!

Dunia Putih mungkin terungkap ke publik di bulan-bulan berikutnya.

...

Crunch. Crunch. Crunch.

"..." Seorang pria dengan rambut putih dan mata perak bercahaya berjalan di jalanan bersalju.

Mantel putih panjang pria itu mencapai lututnya sambil mengencang di sekitar pinggangnya, memperlihatkan fisiknya yang atletis.

Alisnya yang berbentuk sabit meningkatkan daya tarik mata keperakan dan senyum kosmiknya. Saat dia berjalan di jalanan, lengan dan kakinya bergerak dalam sinkronisasi yang sempurna, seperti seluruh Dunia berputar di sekelilingnya.

Di sekelilingnya, etalase toko memajang berbagai pertunjukan Natal. Para pejalan kaki dengan cepat berjalan melewatinya setelah meliriknya sekilas.

Mereka tahu persis siapa pria ini.

Lord Wraith, juga dikenal sebagai Isaac Whitelock.

"Huh..." Isaac mengeluarkan secarik kertas dari saku belakangnya. Itu menunjukkan daftar belanja.

Kembali ke Kediaman Whitelock, ada pesta Natal besar-besaran yang sedang berlangsung. Whitelock mengundang setiap keluarga dari lingkungan mereka bersama kerabat mereka.

Isaac baru saja kembali dari dojo, yang tumbuh secara signifikan tahun lalu. Dengan bantuannya, dan Lionel, mereka berhasil mengembangkan dojo hingga menjadi salah satu dojo terbesar di seluruh Starshow.

Jadi, setelah meninggalkan dojo, dia menerima telepon dan disuruh oleh ibunya untuk berbelanja sebentar.

Dia mengantongi kertas itu dan segera tiba di toko serba ada. Itu memiliki semua yang dia butuhkan.

Sebelum memasuki toko, dia melihat seorang pemuda duduk di belakang meja bundar. Dia memiliki Helm VR Mythical yang mengelilingi wajahnya, dan dia terbaring tak bergerak.

Para pejalan kaki tampaknya tidak mempermasalahkannya saat mereka berjalan melewatinya. Itu bukan pemandangan yang aneh karena sudah biasa bermain di setiap momen yang memungkinkan. Setelah hari kerja, beberapa mungkin duduk di mobil mereka dan langsung masuk ke dalam permainan.

Pada awalnya, semua orang bersemangat untuk keluar dari pekerjaan mereka untuk mencoba peruntungan di White Online. Namun, peningkatan pemain eksplosif juga membuat naik level dan menghasilkan uang menjadi sangat sulit. Pada akhirnya, banyak yang tidak memiliki keterampilan dan bakat yang cukup untuk mencapai level yang cukup tinggi sehingga harus terus bekerja.

Tetap saja, tingkat pekerjaan meningkat secara eksplosif. Masih ada jutaan orang yang berhenti dari pekerjaannya.

Isaac memalingkan muka dan memasuki toko. Setelah mengambil kereta belanja, dia mengambil belanjaan yang dibutuhkan dan langsung menuju ke petugas toko.

Bahkan petugas toko memiliki Helm VR Mythical yang tergantung di pinggangnya. Dia akan memasuki permainan selama beberapa menit jika tidak ada pelanggan.

Helm Mythical VR memiliki sensor getaran. Itu akan membuat orang tersebut mengetahui jika ada orang di dekatnya, atau dalam hal ini, jika seseorang memasuki toko, dia akan segera mengetahuinya.

"Yo." Petugas toko berkata sambil merasakan jantungnya berdebar kencang. Dia tahu siapa pria berambut putih itu dan kesulitan menjaga wajahnya tetap lurus.

"Halo." Isaac meletakkan semua belanjaan di konter dan memperhatikan saat pegawai toko menghitung harganya dengan tangan gemetar.

Setelah itu, Isaac membayar belanjaan dan meninggalkan toko dengan kantong plastik di tangan. Kemudian, dia terus berjalan di jalanan dan disambut oleh semua orang yang berjalan melewatinya.

Saat dia membalas salam, dia melihat layar TV menampilkan gambar Kota yang hancur.

Pembawa Berita berbicara dengan sungguh-sungguh, "Sebelumnya hari ini, dua 'Pemecah Rantai' muncul di Kota terpencil bernama Westlaw. Kami tidak tahu apa yang memicu konflik, tetapi mereka mulai bertarung, dan downtime berakhir dengan kehancuran."

"Sword of Myth telah tiba di tempat kejadian dan mulai memeriksa kehancuran dan mulai mencari tahu identitas dua 'Chain Breaker' yang bertarung."

"Menurut laporan yang kami terima, hampir lima puluh mengalami luka-luka, dan lima meninggal."

"Hmm..." Isaac bersenandung dan merasakan tinjunya sedikit menegang. Layar menunjukkan tangisan ibu, ayah, saudara laki-laki, dan saudara perempuan.

Chain Breaker adalah nama yang diberikan kepada orang-orang yang memutus Rantai. Mereka telah di berita hampir setiap hari. Ada konflik antara dua Penghancur Rantai, yang biasanya akan menyebabkan kehancuran karena mereka tidak menyadari seberapa besar kerusakan yang akan ditimbulkan oleh pertarungan mereka.

Sword of Myth adalah organisasi baru yang diciptakan oleh selusin Chain Breaker. Mereka bekerja bersama Pemerintah dan memburu semua Chain Breaker yang menjadi penjahat atau berperilaku buruk.

"Betapa mengerikan..." Para pejalan kaki di dekatnya bergumam saat pandangan mereka tertuju pada layar TV.

Isaac menyelipkan tangannya ke saku kanannya dan berjalan pergi.

Segera, dia melihat gerbang tetangga, dan suara musik sudah sampai ke telinganya.

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang