"Argh..." Dengan jantung berdebar-debar, dan wajah penuh rasa sakit, Isaac duduk di bangku dekat pagar sekolah. Dia masih bisa melihat pemandangan luar biasa dari badai salju yang berkecamuk di atas sekolah.
Pejalan kaki di dekatnya tidak bisa mempercayai mata mereka. Bahkan setitik kepingan salju pun tidak mendarat di luar sekolah. Sepertinya Dewa yang marah sedang menyerang sekolah.
Isaac terus memegangi dadanya dengan keringat dingin mengalir di wajahnya. Penciptaan badai salju telah menguras tenaganya sepenuhnya. Dia mencoba mengisi ulang sebelum mengejar Oliver dan yang lainnya.
Namun, kemudian dia melihat sepuluh sosok berpakaian redup berlari dengan cemas meninggalkan sekolah. Mereka melewati jalan dan memasuki kedai kopi terdekat. Pakaian mereka ternoda salju, artinya mereka sebenarnya bersembunyi di halaman sekolah.
Bibir Isaac melengkung ke atas. Dia mencoba berdiri dengan detak jantung yang berdetak kencang. Rasanya seperti jantung mencoba menerobos dadanya.
Keringat dingin segera membasahi dirinya sepenuhnya.
Isaac menyeret kakinya ke belakang saat dia melangkah menuju kedai kopi. Jendela menunjukkan Oliver yang marah berteriak pada teman-temannya. Sepertinya mereka tidak dalam suasana hati yang baik.
Kemudian, Isaac mengulurkan tangannya dan mendorong pintu terbuka. Sehingga menarik perhatian Oliver dan yang lainnya.
Mata mereka menunjukkan keterkejutan yang jelas, dan mereka bingung dengan pakaian Isaac. Sepertinya dia benar-benar tidak siap menghadapi Badai Salju yang tiba-tiba. Mantel Priest sepertinya tidak memiliki penutup untuk kedinginan. Namun, itu sebenarnya cukup hangat.
"Heh... Kau gagal." Kata Isaac dengan tawa awal.
"Rgh... Apa maksudmu?" Oliver mencoba berpura-pura tidak tahu.
"Aku tahu kau menelepon polisi." Isaac menepuk salju dari bahunya dan duduk di kursi terdekat dengan kaki bersilang.
"Hmph." Oliver mendengus, "Aku tidak mengatakan bagaimana yang kalah ditentukan. Memutuskannya dengan kekerasan bukanlah cara yang sopan dalam melakukan sesuatu, bukan?"
"Benar." Isaac setuju dan mengetukkan jarinya ke meja, "Tidakkah menurutmu ini membosankan? Kita akan terus berputar-putar. Aku ingin mengakhiri ini, sekali dan untuk selamanya."
"Apa yang kau sarankan?" Oliver bertanya sementara teman-temannya tetap diam. Mata mereka masih menunjukkan kewaspadaan sebelumnya. Mereka tidak melupakan adegan Isaac menghancurkan mereka dalam perkelahian jalanan.
Tap... Tap... Tap...
Cara berirama Isaac mengetukkan jarinya ke meja bergema di toko. Oliver dan teman-temannya menunggu dengan tenang.
Kemudian, Isaac berbicara, "Ada sebuah rumah sakit terbengkalai hanya beberapa mil jauhnya. Mari kita gunakan itu untuk menentukan pemenang. Kali ini, jangan panggil polisi... Hanya kelompokmu Vs. Aku, yang bertahan terakhir, yang menang!"
"Hah!" Oliver tertawa mengejek. Dia mengira Isaac gila untuk berpikir bahwa dia bahkan memiliki kesempatan untuk menang. Tak lama kemudian, tawa itu berubah menjadi teriakan marah. Dia juga merasa sangat terhina bahwa Issac berpikir seperti itu.
Teman-temannya berbagi pandangan dan tidak sepercaya diri Oliver. Mereka tidak bisa melupakan pertarungan jalanan.
"Baik, sampai jumpa di sana!" Oliver berteriak, dan seluruh tubuhnya gemetar.
"Dalam satu jam," kata Isaac dan meninggalkan toko.
Setelah pintu tertutup, teman-teman Oliver bertanya, "K-kau yakin ini ide yang bagus?"
"Berhenti ketakutan!" Oliver membentak, "Aku sudah memastikan bahwa kekuatan yang dia tunjukkan adalah hasil dari beberapa steroid. Dia tidak kuat—dia lemah!"
"Bagaimana jika dia menggunakan steroid lagi?"
"Tidak masalah... aku punya senjata rahasia." Oliver menyeringai sambil menelusuri tangannya di pinggangnya.
...
Satu jam kemudian.
Isaac membuka botol pil dan menuangkan isinya ke dalam mulutnya. Saat pil putih kecil melintasi tenggorokannya, dia menelan ludah.
Kemudian, dia membuang botol pil kosong itu ke sudut ruang kantor.
Isaac meletakkan kakinya di atas meja kantor dan melihat jarum jam perlahan bergerak searah jarum jam. Batas waktu untuk janji telah berakhir.
Tap... Tap... Tap...
Dia sekali lagi mengetukkan jarinya ke meja dan menunggu saat jam perlahan berdetak. Ruang kantor hening, tanpa suara kecuali ketukan.
'Energiku masih terkuras... Obat penghilang rasa sakit hanya akan meredakan nyeri dada... Aku hanya bisa menggunakan satu mantra lagi sebelum aku benar-benar melukai diriku sendiri...'
'Aku khawatir organku akan pecah jika aku memaksakan keberuntunganku... Sekarang... Mantra apa yang harus kupilih?'
Kemudian, jarum jam bergerak, dan itu memaksa senyum muncul di wajah Isaac. Dia mengeluarkan ponsel layar sentuhnya dan membukanya melalui pemindai sidik jari.
Dengan ibu jari kanannya, dia memindahkannya melintasi layar, membuka browser, dan mengetik situs web VideoKing.
Kemudian, dia melihat bahwa videonya telah diunggah satu menit yang lalu. Tidak ada pemandangan, tetapi dia tahu bahwa tidak ada jalan untuk kembali lagi.
"Bahkan jika aku kalah dalam pertempuran... aku memenangkan perang." Senyum Isaac tulus dan datang langsung dari lubuk hatinya. Kemudian, dia mengantongi telepon dan berdiri.
Saat dia meninggalkan kantor, dia memasuki koridor rumah sakit yang ditinggalkan dengan penerangan remang-remang. Bahkan tidak ada secercah cahaya yang datang dari mana pun. Ubin diselimuti kegelapan, dan tempat tidur rumah sakit yang ditinggalkan menghiasi lorong.
Ada sobekan kertas berserakan di koridor, dan aroma jamur merembes melalui langit-langit.
Isaac bersandar ke jendela, dan cahaya hangat yang menyelimuti jalanan tidak sampai ke halaman rumah sakit. Tetap saja, dia bisa melihat beberapa jejak kaki mencapai pintu depan.
'Mereka sangat percaya diri... Tidak peduli bergerak diam-diam... Yah, menghitung jejak kaki, pasangan itu hanya milik tujuh orang... pertanyaan tersisa, di mana ketiganya bersembunyi.'
Kemudian, Isaac menyelipkan tangannya ke dalam sakunya dan berjalan melintasi koridor yang panjang. Di ujung, dia membuka pintu berkarat dan melihat tangga menuju lantai tiga. Dia saat ini berada di lantai tertinggi, keempat.
Setelah membuka pintu, tidak mungkin untuk tidak mendengar suara langkah kaki yang berderap di tangga. Ada seseorang yang menaiki tangga.
'Sendiri? Tidak... Umpan.' Isaac mendengus dan menutup pintu. Kemudian, dia melewati koridor, melewati kantor, dan tiba di ujung lorong.
Sekali lagi, dia membuka pintu dan mendengar seseorang menaiki tangga.
'Dua... Mereka bukan umpannya. Sebaliknya, yang tidak sabar... aku percaya aku bisa menghabisi mereka.'
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasíaSejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...