Saat lampu aula lelang meredup, orang-orang terdiam. Masih ada beberapa menit sebelum mulai, tapi mereka tetap diam karena rasa hormat.
Isaac melihat katalog barang yang diletakkan di atas meja kecil. Dia mengambilnya dan membolak-balik halaman sementara Luna menonton.
Kemudian, mata mereka terbelalak saat melihat halaman 80 dan 81. Halaman itu menunjukkan Root of Dreams dan Leaves of Dreams.
Tinju Luna menegang, dan bibirnya bergetar. Penyembuhannya hanya sejauh lengan, tetapi tampaknya jarak itu tidak mungkin dilintasi.
Isaac menutup katalog dan menyilangkan kakinya. Ada penantian panjang untuk barang-barang itu. Sampai saat itu, mereka berperan sebagai penonton.
''Isaac...'' Luna membuka mulutnya, bergumam dengan suara yang pelan, dan menutup mulutnya lagi. Isaac tidak memperhatikan usahanya untuk berbicara.
Dia memalingkan wajahnya, mencoba untuk fokus pada beberapa hal lain. Peluang memenangkan kedua item itu hampir mustahil.
Bahkan memenangkan item pertama, Root of Dreams, sulit, sangat sulit.
Kemudian, mereka masih perlu memiliki cukup uang untuk menawar Leaves of Dreams. Itu bahkan lebih sulit daripada memenangkan tawaran pertama!
Luna tahu bahwa Isaac akan menyalahkan dirinya sendiri atas kehilangan mereka dan sedang memikirkan cara untuk menghiburnya. Luna tidak ingin Issac merasa buruk karena dia.
Matanya beriak seperti permukaan air, dan butir-butir kecil air mata bertepi di sekitar sudut mata birunya. Tapi dia dengan cepat menghapusnya dan menegakkan punggungnya, bertindak seolah semuanya baik-baik saja.
Lampu langit-langit balai lelang dimatikan. Kemudian, lampu di atas panggung dinyalakan, dan cahaya hangat menyelimuti panggung.
Kemudian, tirai dibuka, dan seorang pria tampan berambut perak berjalan menuju tengah panggung. Penonton menahan napas, bertindak sangat hormat padanya.
''Selamat datang, semuanya.'' Suara renyahnya bergema di seluruh aula. Kemudian, tepuk tangan keras datang dari arah penonton.
Setelah tepuk tangan mereda, pria berambut perak itu tersenyum dan berkata, ''Hari ini adalah waktu pelelangan dekade ini. Ini untuk merayakan pembukaan Grand Auction House of Stronglord, dan mungkin Rumah Lelang terbesar di seluruh Alam Musim Panas!''
Clap!
Tepuk tangan bergema.
''Item hari ini adalah dari Alam Musim Panas, Musim Semi, Musim Gugur, Musim Dingin, dan bahkan... Dari Alam Dewa!''
Gasp!
Penonton tersentak setelah penyebutan Alam Dewa yang legendaris!
''Ada juga item dari Alam Mimpi, Dimensi Spawn, Alam Bulan, dan Alam Waktu!''
Setiap kata mengirim gelombang kejutan ke arah penonton. Setiap orang memegang katalog di tangan mereka, dan semuanya telah menuliskan barang-barang yang paling berharga.
Semua orang menunggu dengan cemas untuk item teratas, mulai dari 80!
''Kalau begitu, cukup ocehanku, mari kita mulai pelelangan!'' Dengan menjentikkan jarinya, tirai terbuka lagi, dan seorang wanita cantik mendorong gerobak ke tengah panggung.
Penonton menjadi keras dan, dengan antisipasi, melihat ke arah gerobak.
Di dalam salah satu suite VIP.
''Hmm...'' Kaisar Lock Stronglord mengetukkan jarinya ke meja dan dengan penasaran membolak-balik katalog item. Di belakangnya ada beberapa pelayan dan dua putranya, Key dan Brass.
Key adalah pria berwajah normal dengan rambut pirang pendek dan tubuh yang kencang. Dia mengenakan jubah kerajaan dan ingin tahu melihat ke arah panggung.
Brass adalah pria berpenampilan besar dengan rambut pirang dan garis rambut yang surut. Dia sangat berotot, jubahnya nyaris tidak menyembunyikan ototnya. Dia sepertinya bosan.
''Item Alam Dewa... Menarik.'' Kaisar Lock Stronglord bergumam dan menutup katalog. Dengan minat terusik, dia dengan penasaran menantikan item yang akan datang.
Di dalam suite VIP lainnya.
Isaac dan Luna berbicara tentang apa yang terjadi tiga minggu terakhir.
Karena Isaac tidak ada dalam game, Lune juga tidak bisa membiarkan toko tetap buka. Dia tidak berpengalaman dan mungkin telah mengacaukan beberapa hal.
Khione berkunjung beberapa kali, selalu bertanya-tanya di mana Isaac berada. Melihat Luna berputar-putar di semak-semak dan tidak menjawab, dia mengerti bahwa sesuatu telah terjadi dan segera menghilang.
Dia tidak kembali lagi setelah itu.
Luna juga mendengar tentang keributan di SMA Snowstar. Orang-orang berjubah putih sedang mempersembahkan korban kepada "Dewa", memohon untuk menyelamatkan seseorang dengan nama yang dimulai dengan I.
Alis Isaac berkedut setelah mendengar itu dan mengubah topik pembicaraan. Dia bertanya apakah ada sesuatu yang berhubungan dengan Portal Realm.
Luna berkata dengan sedikit senyum bahwa para Pemain Priesthood menemukan lokasi Realm Portal. Kemudian, pertempuran besar terjadi karena para priest dan priestess tidak membiarkan siapa pun masuk ke dalam Kuil Tinggi.
Pada akhirnya, mereka harus mencapai kesepakatan. Para priest dan priestess memahami kekuatan menakutkan para pemain. Mereka pada dasarnya abadi, sementara sebenarnya tidak.
High Priest dan Priestess mengizinkan Pemain untuk menggunakan Realm Portal untuk melakukan perjalanan melintasi Realm. Juga, Dungeon masih terlarang. Para Pemain berdebat tentang itu untuk waktu yang lama, tetapi kemudian mereka mengizinkan pemain terkuat yang hadir untuk mencobanya. Jika dia bisa bertahan 10 menit, mereka diizinkan menggunakannya.
Para Pemain mengira itu mudah. Lagipula, pemain terkuat adalah level 210 dengan Guild yang kuat mendukungnya. Dengan semangat tinggi, dia memasuki dungeon, tetapi hanya beberapa menit kemudian, pemberitahuan berdering di seluruh Priesthood bahwa dia telah meninggal.
Itu adalah panggilan untuk membangunkan semua orang. Ada beberapa binatang buas yang tampak mengerikan yang tersembunyi di dungeon.
Ketika yang disebut sebagai pemain terkuat di Priesthood itu kembali ke permainan setelah 1 minggu, dia sudah sedikit tertinggal dari yang lain. Dia kemudian melanjutkan mengatakan bahwa dungeon itu tidak mungkin. Beberapa monster monster membunuhnya yang mungkin merupakan monster terlemah di seluruh dungeon!
Itu berita yang mengejutkan. Karena itu, semua orang berhenti mencoba Dungeon dan fokus untuk naik level.
Isaac merenung sedikit. Dia tiga minggu di belakang pemain lain, dan peringkatnya di seluruh dunia sekitar 5.000.
Namun, dia tahu dengan memutus rantai batasan, dia akan dapat mengejar semua orang dan melampaui batas sampai semua orang harus mencoba menangkapnya!
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasySejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...