Chapter 409: Kekuatan Adiktif Dewa

39 5 1
                                    

"A-aku bisa?" Maxwell mengangguk pada pertanyaan Isaac yang goyah.

Isaac meletakkan mantel di atasnya dan menyelipkan lengannya ke lengan baju. Begitu dia melakukan itu, aura tertentu mulai memancar darinya. Seolah-olah seluruh dunia telah mengepungnya.

Mata Isaac berkilau dengan pantulan dunia dan peradaban yang berbeda. Dia kemudian mulai berkedip lebih sedikit, dan rambutnya mulai berkibar.

'Ini adalah... Kekuatan Dewa?' Sel-selnya terendam dalam lautan kenikmatan, "Ini... Sangat membuat ketagihan."

"Aku tahu." Maxwell menjawab sambil menghela napas panjang, "Sulit bagiku untuk berhenti kehilangan kendali."

"Bahkan jika aku mengalami kesulitan... Aku sangat berharap keluarga Souldeath tidak mengetahui tentang tujuan dari jubah Grand Priest... Itu bisa menyebabkan bencana!"

Setelah menggenggam erat rangkaian penalaran, Isaac menutup matanya selama beberapa detik, menarik napas cepat beberapa kali, dan membuka matanya lagi.

Sensasi menggeliat terjadi saat dia menyatukan kedua tangannya. Alisnya berkerut, dan dia menyadari bahwa pembuluh darahnya telah muncul. Warna merah muda muncul di wajahnya, dan ada pembuluh yang terlihat di bawah permukaan kulitnya.

"K-K-Kenapa tidak terjadi apa-apa?" Dia bertanya setelah berhenti mencoba membuat mantra. Hanya dengan mencoba, dia benar-benar kelelahan.

"Ha ha." Maxwell tertawa terbahak-bahak dan berkata, "Kau perlu mengatakan kata kunci yang spesifik... Katakanlah, Perbuatan Ajaib Grand Priest, lalu katakan apa yang ingin kau capai."

"Baiklah..." Isaac menarik napas dalam-dalam dan menyatukan kedua telapak tangannya lagi. Detak jantungnya kembali tenang seperti biasa saat dia dengan lembut menutup matanya.

"Perbuatan Ajaib Grand Priest..." Seketika, telapak tangannya bersinar dalam cahaya putih cemerlang. Baru pada saat itulah mantel di sekelilingnya mulai berkibar di sekelilingnya, dan helai rambutnya terangkat.

Maxwell mengangkat alisnya, dan matanya sedikit bergetar, '...Kekuatan sihirnya di atas milikku? Bagaimana itu mungkin... Dia bukan Spellcaster atau Priest.'

Isaac membenturkan tangannya ke kotak yang rusak, dan matanya terbuka.

"Fix!"

Dalam hitungan detik, kotak itu mulai bergetar, dan dengan itu, retakan di sepanjang tepinya dengan lubang di sisinya mulai sembuh. Tutup yang dilepas terbang melintasi loteng dan mendarat di atas kotak. Semua retakan sudah ditambal, dan tutupnya dipasang dengan sempurna.

Segera, kotak itu menjadi baru, dan bahkan surat-surat usang sebelumnya dicat baru.

"Hahahahaha!" Isaac tidak bisa menahan tawa. Sebagai seorang anak, dia berfantasi tentang melawan naga iblis menggunakan mantra mengkilap dan reruntuhan magis yang kompleks.

Maxwell menyeringai, dan dia memiliki reaksi yang sama persis saat pertama kali melakukannya.

Kemudian, Isaac meletakkan telapak tangan di dadanya dan berkata, "Perbuatan Ajaib Grand Priest."

"Taller!"

Cahaya lembut segera menghilang, dan kelopak mata Isaac berkibar saat dia perlahan membukanya. Mantra itu seharusnya membuatnya lebih tinggi, tapi tidak berpengaruh.

Dia tampak bingung.

"Hahahahaha!" Maxwell tertawa terbahak-bahak, "Keajaiban tidak akan bekerja pada manusia atau apapun yang hidup. Sayangnya hanya lingkungan, dan benda-benda seperti kotak itu."

"Ahh..." Issac mendesah kecewa. Dia melepaskan tangannya dari lengan baju, melepas mantel, dan mengembalikannya ke Maxwell.

"Karena kau berhasil menemukan ini... aku bisa berasumsi orang lain mungkin juga..." Maxwell mengerutkan kening, bertanya-tanya di mana dia bisa menyembunyikannya.

"Aku bisa menyimpannya dengan aman. Lagipula tidak ada yang mengunjungi kamarku," usul Isaac.

Maxwell berpikir sejenak dan mengangguk. Dia mengembalikannya kepada Isaac dan berkata, "Ingat, bahkan Arthur pun tidak tahu aku memiliki ini... Rahasiakan."

"Tentu saja." Issac mengangguk.

...

2 hari kemudian.

Senin pagi.

"Dimana itu?" Marvin mengintip ke dalam lemari dan mengobrak-abrik isinya yang berantakan, berisi buku, pensil, dan sekrup yang menonjol, beberapa di antaranya sudah berkarat.

Slam!

Dia membanting rak lemari hingga tertutup dan dengan cepat mengobrak-abrik rak lainnya.

"Marvin, cepatlah!" Teriakan ayahnya, Maxwell, terdengar dari lantai bawah.

"Persetan!" Marvin meraih Helm VR-nya, memasukkannya ke dalam ranselnya, dan berlari keluar ruangan.


Di lantai bawah, ayahnya sedang menunggu di samping pintu yang terbuka lebar. Saudara-saudaranya, Sophia, Alice, dan Mark, sudah duduk di dalam mobil.

Maxwell menunjuk jam tangannya, "Kenapa lama sekali?"

Marvin mengangkat bahu dan melompat keluar dari mansion. Kemudian, dia memasuki kursi depan dan meletakkan tas punggungnya ke ruang istirahat kaki.

Setelah meninggalkan pekarangan, mobil terus melaju menuju Heart of Snowstar, tempat sekolah berada.

Perguruan tinggi, tempat Marvin pergi, berada di seberang SMA Snowstar, hanya berjalan kaki.

Segera, mobil mencapai Heart of Snowstar, dan Maxwell parkir di sebelah pintu masuk SMA.

"Semoga harimu menyenangkan," kata Maxwell saat yang lain meninggalkan mobil. Hanya Mark yang masih duduk di kursi belakang, mengutak-atik ponselnya. Sekolahnya lebih jauh.

Bam!

Setelah menutup pintu, Marvin menyeberang jalan bersama Sophia, yang telinganya disumbat dengan earbud dan buku sekolah terbuka di pelukannya.

Alice memasuki sekolah melalui gerbang, dan dia langsung menarik banyak perhatian. Beberapa pria muda yang agak tampan dan imut mencoba menarik perhatiannya tetapi hanya menerima sikap dingin.

Murid-murid yang berjalan searah dengan Marvin tampak ketakutan saat dia lewat. Sosok Marvin yang menjulang tinggi membuat mereka kabur.

Segera, dia mencapai gerbang Universitas. Gerbang itu berbentuk bulan sabit, dengan tanda di atasnya menggambarkan College of Snow.

Gumpalan salju mengelilingi halaman Perguruan Tinggi, dan bangunan besarnya tertutup salju. Ada tiga pintu masuk ke sekolah, berbentuk seperti bulan sabit, jadi ada banyak lalu lintas keluar masuk.

Sebanyak empat jalan mengarah keluar dari Heart of Snowstar, menjadikan College of Snow salah satu bangunan yang paling terlihat di Snowstar.

Gedung perguruan tinggi memiliki empat lantai, masing-masing dengan ratusan jendela, memungkinkan banyak cahaya alami, sehingga lampu dan bola lampu di atas kepala tidak diperlukan.

Begitu Marvin melangkah masuk ke dalam halaman sekolah, dia terus melompat maju, meninggalkan sekelompok siswa yang ketakutan yang menghela nafas lega, mengetahui bahwa mereka telah selamat di lain hari.

Sophia memasuki halaman setelah beberapa saat, memegang buku itu erat-erat di tangannya.

Setelah kakinya mendarat di pekarangan, dia langsung dikelilingi oleh belasan wanita berpenampilan pucat, yang semuanya cantik dengan caranya sendiri.

"Nona Sophia, a-a-apa rumor itu benar?" Mereka bertanya dengan suara terengah-engah.

Sophia mengangkat wajahnya dari buku itu dan mengangguk dengan tatapan serius, "Benar... Beberapa vixen berhasil merebut hati adikku..."

Para wanita memegangi dada mereka dengan rasa sakit yang menyayat hati.

Setelah menghela nafas, Sophia membanting bukunya hingga tertutup, "Telepon yang lain. Sudah waktunya Cult of White mengadakan pertemuan tahunan mereka sedikit lebih awal."

"Ya, Pemimpin!"

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang