Thwack, pow!
''Mati!'' Teriak seorang pria berpinggang kurus, dan tinjunya langsung bertabrakan dengan pipi pria beralis lebat.
''Sialan!'' Terhuyung-huyung ke belakang, pria dengan alis lebat itu memegang pipinya yang sakit.
Mereka berdiri di tengah-tengah bangunan yang ditinggalkan. Ada dua senjata tergeletak di tanah, terlihat seperti sniper rifle.
Pria berpinggang kurus itu menerjang ke depan, berusaha merebut senjatanya dari lantai. Namun, seolah-olah dia mengantisipasinya, pria dengan alis lebat itu menendang, mendarat tepat di hidung pria berpinggang kurus itu.
Ptui!
Dengan semburan darah biru, pria berpinggang kurus itu jatuh ke tanah dengan hidung miring ke kiri, tampak patah.
''Sial, bajingan sialan.'' Pria dengan alis lebat itu bernama Death Sniper. Dia Manusia Generasi Baru. Namun, kekuatannya dengan sniper rifle sudah mendekati batasnya. Dia adalah penduduk Kota Musim Gugur, dikatakan sebagai salah satu yang paling dekat untuk mencapai Alam Musim Dingin.
Pria berpinggang kurus itu adalah pemain dengan julukan SilentExpression.
Mereka berdua memasuki Realm of Marksmen tanpa petunjuk. Mereka bahkan tidak tahu mengapa mereka masuk ke portal hijau yang berputar.
''Urgh...'' SilentExpression perlahan mencoba merangkak menuju senjatanya. Namun, Death Sniper menendang pistol itu dan mengambilnya sendiri.
''Ada kata-kata terakhir?'' Menempatkan laras di kepala pria yang merangkak itu, Death Sniper bertanya dengan suara yang mengalir dengan dingin.
''A-Aku hanya berpikir itu omong kosong...'' SilentExpression diucapkan melalui gigi berdarah, ''M-Mengapa Manusia Generasi Baru diizinkan untuk membunuh kami, dan kami bukan mereka? Sialan... tidak adil.''
Bang!
Satu peluru menembus tengkorak, membunuh SilentExpression.
''Hmph.'' Death Sniper mengalihkan pandangannya dari mayat berlumuran darah. Namun, tiba-tiba, dia melihat pantulan lensa yang datang dari gedung terdekat, menatap lurus ke arahnya melalui jendela yang retak.
''Oh, sial...''
BANG!
Death Sniper jatuh ke tanah, lubang berlumuran darah di dahinya.
Di gedung terdekat, seorang pria berkacamata memperbaiki posisi kacamatanya saat recoil sedikit mendorongnya ke atas batang hidungnya. Ketenangannya yang dingin tidak meninggalkan matanya bahkan setelah membunuh seseorang.
Di suatu tempat di dunia, SilentExpression dan Death Sniper muncul di dunia hijau. Ada jam yang melayang di atas mereka, berdetak perlahan. Namun, begitu mereka menyadari satu sama lain, mereka mulai melemparkan pukulan.
Itu berlangsung satu jam sebelum keduanya terlempar keluar dari alam hijau, muncul kembali di rumah mereka di City of Fall. Mati di Realm of Marksmen bukanlah akhir. Setiap orang yang mati di sana akan dihidupkan kembali di rumah mereka.
Awan di atas Kota Pabrik mengamuk dengan peluru dan kehancuran. Namun, kemudian retakan lain muncul di jam, memaksa jarum jam bergerak lebih cepat. Hanya ada sekitar 40 jam sampai akhir.
Di lantai atas di gedung terbengkalai, Isaac bersandar ke dinding, dengan perutnya terancam keroncongan. Sayangnya, dia menggunakan semua jatah selama perjalanannya di kehidupan nyata. Sekarang, dia tidak punya makanan, dan dia juga tidak bisa log out.
Namun, sekaligus, dia menghabiskan tujuh hari tanpa makanan selama quest. Saat itu, dia juga lupa membawa makanan dan harus menderita karenanya. Dibandingkan dengan itu, dua hari bukanlah apa-apa.
Mengeluarkan buku catatan yang tampak memudar dengan warna yang hilang dari sampulnya, dia membolak-balik halaman sampai dia menemukan yang kosong. Dia menuliskan kemungkinan lokasi setiap sniper terdekat.
Suara tembakan, getaran di jendela, dan jarak yang ditempuh dengan cepat adalah cara yang baik untuk mengetahui lokasi mereka. Namun, itu tidak sempurna, tapi setidaknya itu adalah sesuatu.
Setelah menuliskannya, dia meletakkan buku catatan itu di inventaris dan menguap.
''Aku bertanya-tanya mengapa Arthur mengirim kami ke sini. Tempat ini bukanlah sesuatu yang belum pernah saya lihat. Namun, hanya ada Marksmen yang membuatnya sedikit tertarik. Mungkin dia ingin aku bertarung melawan pemain sekelas lainnya dan belajar dari mereka?''
...
Di Howling Forest, para sukarelawan, Martial Artist, dan Penjaga Kota berkumpul di hutan untuk menemukan sumber ledakan yang tiba-tiba, dan memastikan bahwa udara berbahaya yang berbahaya tidak dapat menyebar ke kota.
Martial Artist adalah selebritas kota, dan penampilan mereka sudah menjadi dorongan moral yang besar.
''Apakah tempat ini?'' Lalu, sebuah suara manis melintasi udara, memukau banyak orang dengan kecantikannya.
Luna berhenti di depan hutan yang hangus, separuh wajahnya ditutupi kain sebagai pelindung dari gas berbahaya. Semua orang yang memandangnya merasakan napas mereka berhenti.
''Luna, kenapa kita datang ke sini?'' Sebuah suara mengikutinya, milik seorang Priestess yang terlihat manis. Dia adalah adik perempuan Isaac, Alice!
Jubah Priestess memperindahnya tanpa akhir, dan dengan mata bulatnya yang imut, dia tampak seperti gadis tetangga sebelah yang manis.
Lebih dari setahun yang lalu, dia mulai bermain game. Di minggu pertama, bakatnya bersinar di dunia.
[Nama: Wonderland]
[Warisan: Tidak Ada]
''Aku hanya penasaran, itu saja,'' kata Luna sambil menggosok-gosokkan tangannya. Dengan matanya yang bersinar seperti mutiara yang indah, dia tampak bersemangat.
''Kenapa kau tidak datang ke sini dengan kakak?'' Alice bertanya sambil bertanya dengan rasa ingin tahu, ''Aku senang bersamamu, tapi ini terasa seperti sesuatu yang kakak nikmati.''
''Dia sibuk...'' kata Luna sambil cemberut, ''Selalu sibuk...''
Alice menggelengkan kepalanya dengan senyum masam, ''Kakak bodoh...''
''Pokoknya, ayo masuk!'' Luna memegang tangan Alice dengan semangat dan hendak memasuki hutan. Tapi kemudian, sebuah suara datang dari arah Seniman Bela Diri.
''Permisi, wanita cantik.'' Seorang pria tampan berjalan ke arah mereka dengan tongkat di tangan, kacamata berlensa menghiasi mata kanannya, ''Tempat ini mungkin berbahaya dengan gas berbahaya, dll. Apakah kalian berdua ingin datang dengan kami sebagai gantinya? Kami memiliki penawar jika diperlukan.''
Dengan senyum tampan, dia berharap mereka akan mengikutinya secara membabi buta. Status Martial Artist telah menjadikannya permata mahkota di mata orang biasa, dan tidak banyak yang akan menolak kemajuannya.
Namun, kedua gadis ini bahkan tidak berkedip saat melewatinya, sama sekali mengabaikan keberadaannya.
Dengan mulut ternganga, dia menyaksikan kedua gadis itu memasuki hutan di tengah cekikikan seolah mereka bahkan tidak mendengarnya!
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantastikSejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...