Creak!
Arthur mendorong dua pintu kaca dan memasuki ruangan. Pandangan kemudian bergeser untuk mengungkapkan ruangan yang dipenuhi ribuan monitor. Mereka memiliki beberapa retakan di sana-sini dan kotor.
Setelah menaiki beberapa anak tangga, keempat pria itu memasuki ruangan.
Arthur menarik kursi dari bawah meja dan duduk di atasnya dengan bagian depan menghadap ke empat pria lainnya. Dia melakukannya sambil mempertahankan ekspresi letih di wajahnya.
"Kalian berempat pasti punya beberapa pertanyaan." Dia bertanya dengan kedutan jarinya.Keempat pria itu berdiri diam ketika mereka menunggu Arthur menjelaskan tujuan dari undangan tersebut.
Arthur mencondongkan tubuh ke dekat mereka dan berbicara dengan nada rendah dan hati-hati, "Pertama dan terutama, kalian berempat adalah anak-anak dari Masyarakat Kelas Atas. Sebagian besar dari kalian memiliki orang tua yang kaya dan berpengaruh di bidang mereka."
Dia berbalik ke arah Isaac dan berkata.
"Wraith, yang bernama asli Isaac Whitelock, adalah putra dari Maxwell dan Isabella Whitelock. Ayahnya adalah Ketua Dewan di Perusahaan Whitelock, yang merupakan penyedia perlengkapan arsitektur utama Snowstar.
"Ibunya adalah perancang busana terkenal di dunia, paling terkenal dengan pakaian musim dinginnya, yang tersedia di setiap kota di Winterland. Bahkan aku memiliki beberapa kreasinya di lemari pakaianku.
Isaac berdiri di sana dalam keheningan total, bahkan tidak berkedip sementara Amour, Xerxus, dan Kalzer mengarahkan pandangan mereka ke arahnya.
Kemudian Arthur mengalihkan perhatiannya ke Amour dan berkata, "Putra satu-satunya dari keluarga Grayhound, Amour Grayhound. Amour adalah satu-satunya anak di keluarganya. Ayahnya adalah Ketua Perusahaan Farmasi, dan dia memegang monopoli pasar di Autumnland."
Setelah itu, dia mengalihkan perhatiannya ke Xerxus, berkata, "Xerxus Kinful, putra kedua dari keluarga Kinful, keluarga atletik. Kedua orang tuanya adalah atlet terkenal dunia yang telah memenangkan banyak kejuaraan dunia. Dia mewarisi kehebatan atletik mereka.
"Saudara laki-laki dan perempuannya adalah anak ajaib terkenal yang sedang dalam perjalanan untuk menjadi juara di bidangnya masing-masing. Lalu ada Xerxus, yang dikenal sebagai "kambing hitam" keluarga, tetapi bukan karena kurangnya kemampuan pada bagiannya. Tidak, tidak.
"Dia memiliki lebih banyak bakat daripada gabungan semua orang di keluarganya, tetapi dia tidak memiliki ambisi untuk menggunakannya. Kemudian suatu hari, White Online datang, dan itulah percikan yang memulai hasratnya."
Xerxus menunjukkan posisi lengan yang acuh tak acuh.
Kemudian, sebagai penutup, Arthur menyeringai kecut pada Kalzer ketika dia memandangnya dan kemudian berkata, "Kalzer, dibenci oleh ayah dan saudara kandungnya."
Setelah beberapa saat ketidaknyamanan yang mengikutinya, mata Kalzer kembali ke keadaan normalnya.
"Sejak aku memilihnya menjadi Alpha Tester, aku selalu mendapat kesan bahwa dia hanya akan menjadi pemain lain yang tidak berarti apa-apa. Lagi pula, ada ratusan Alpha Tester, dan mereka berasal dari keluarga milik Masyarakat kelas atas.
"Dan dari mereka, hanya sepuluh yang dipilih untuk melayani sebagai Lord, dan sepuluh dipilih untuk melayani sebagai Lady. Aku telah melacak peringkat setiap pemain sejak awal Alpha Test, dan Kalzer berada di bawah selama dua bulan pertama.
"Kemudian, bakat unik Kalzer mulai berkembang karena perubahan keadaan. Bakat kerja keras.
"Karena bakatnya, dia naik peringkat secara bertahap sampai dia hampir mencapai 10 besar sebelum Alpha Testing selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasySejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...