Chapter 462: Pertemuan Kuil Tinggi

33 4 0
                                    

Kuil Tinggi City of Priesthood ramai, seperti biasanya. Para pemain, priest, dan priestess memenuhi halaman dengan Realm Portal.

Sementara para Pemain masuk dan keluar dari Realm Portal, halaman terus menjadi lebih ramai.

Para Priest dan Priestess terus bertengkar. Para Pemain bisa mendengar argumen mereka dari jarak jauh.

Namun, ada kelompok keempat yang menunggu sesuatu. Mereka duduk di antara bangku batu, mengobrol dengan sesama pemain. Tatapan mereka beralih antara tangga batu besar sepanjang ratusan meter dan pintu masuk Kuil Tinggi.

Mereka sedang menunggu Lord Wraith muncul!

Di antara kerumunan, ada beberapa sosok berjubah yang langsung menarik perhatian. Bukan karena gaya pakaian mereka yang aneh, tapi karena tekanan luar biasa yang mereka pancarkan.

Semua orang bisa langsung mengatakan bahwa mereka adalah Pemain Pro!

"Psst, apakah kau dengar?" Seorang Pemain yang meninggalkan Portal berjalan menuju teman wanitanya yang sedang menunggu mereka. Dia datang ke sini dengan tergesa-gesa hanya untuk satu tujuan: untuk menyaksikan mungkin pembersihan dungeon!

"Hm, dengar apa?" Temannya bertanya dengan alis terangkat. Dia adalah seorang gadis yang tampak relatif normal dengan rambut pirang, kepala berbentuk bulat, dan mata cokelat.

"Rupanya, hari ini giliran Lord Wraith!" Pemain laki-laki berkata dengan sikap yang hampir kekanak-kanakan. Dia menyeringai lebar sambil menunggu dengan tidak sabar.

"Tunggu, Lord Wraith... Di mana aku pernah mendengar nama itu..." Alisnya berkerut saat dia mencoba memaksa ingatan itu muncul ke permukaan.

"Bagaimana mungkin kau tidak tahu!" Pemain laki-laki itu hampir mengamuk tetapi kemudian teringat bahwa temannya baru saja tiba di Priesthood. Dia tinggal di Test of Village untuk waktu yang lama.

Desa pertama Alam Musim Semi disebut sebagai Test of Village. Mereka semua memiliki tantangan yang berbeda, tetapi semuanya sangat sulit.

Berhasil melewati ujian adalah salah satu momen paling membanggakan bagi para pemain. Mencapai salah satu Kota Besar di Alam Musim Semi berarti mereka cukup terampil!

Ada tiga desa yang disebut Desa S-Tier. Pemijahan di salah satunya akan membuat pemain berteriak putus asa dan menangis sampai mata mereka berdarah.

Desa-desa itu adalah: Oceanwell, Lavawell, dan Rainwell.

Sebuah danau besar yang dipenuhi binatang pemakan manusia mengelilingi desa kecil Oceanwell. Ada juga beberapa binatang tak dikenal yang bersembunyi di kedalaman danau.

Lavawell adalah daerah yang sangat panas. Pemain yang berakhir di sana selalu dalam keadaan dehidrasi. Itu terlalu panas, dan mereka harus melintasi padang pasir yang sangat luas untuk melarikan diri dari tempat itu!

Rainwell adalah tempat yang paling aneh. Sekarang benar-benar kosong, tanpa kehidupan apa pun. Ada tanda kehidupan, tapi semua orang yang tinggal di sana sebelumnya menghilang secara misterius. Hal itu menyebabkan banyak cerita horor beredar di tempat itu.

Lalu, ada hutan besar dengan makhluk misterius dan mirip horor.

Begitu Isaac mendengar tentang penduduk desa yang menghilang dari Rainwell, dia tahu bahwa orang-orang dari Desa Nelayan berhasil melintasi hutan dan membantu penduduk desa Rainwell melarikan diri dari tempat yang mengerikan itu.

Namun, para pemain tidak seberuntung itu dan harus menunggu level 300 bahkan untuk mencoba melewati hutan. Ketidaksabaran akan menyebabkan kematian, dan mereka harus menunggu lebih lama lagi!

Status legendaris Lord Wraith meningkat setelah desas-desus bahwa dia selamat dari Hutan Rainwell terungkap. Rupanya, dia melakukan itu dalam waktu satu minggu berada di Alam Musim Semi, sehingga membuatnya menjadi pemain di bawah 200 level.

Rumor itu datang dari saudara kembar yang bertemu dengannya selama mereka tinggal di sana. Mereka harus menunggu sampai level 270 untuk menyelesaikan tes.

Teman pemain laki-laki itu berpunuk dan menyilangkan tangannya, "Sepertinya aku pernah mendengar tentang dia, tapi aku tidak pernah ingat nama-nama Pemain Top ini."​

"Huh..." Laki-laki itu memainkan facepalmed.

"Ngomong-ngomong, kenapa kau begitu bersemangat tentang dia yang mencoba dungeon?" Dia bertanya dengan rasa ingin tahu, "Kudengar dungeon itu tidak mungkin."

"Ya, sepertinya itu tidak mungkin... Tapi tidak untuk Lord Wraith!"

"Ugh." Dia memutar matanya, "Apa yang begitu menakjubkan tentang dia?"


Pemain laki-laki melihat sekeliling dengan diam-diam sebelum berbisik, "Aku dengar dia juga Chain Breaker, salah satu yang pertama!"

"A-Apa?!" Dia menutup mulutnya dengan tergesa-gesa, lalu berbisik melalui jari-jarinya, "Bagaimana kau tahu?"

"Lord Wraith, dirinya yang di kehidupan nyata, mengalami insiden yang cukup terkenal tahun lalu." Pemain laki-laki beringsut lebih dekat, "Ada video dari beberapa bajingan yang mencoba membunuhnya, dan ada beberapa perkelahian, dan cara Wraith bergerak... Membuat orang penasaran apakah dia adalah Chain Breaker."

"Cara dia bergerak?" Dia mengerutkan kening.

"Ya, dengan cara yang sangat tidak manusiawi." Pemain laki-laki itu melihat ke arah tangga yang panjang, "Kemisteriusannya yang membuat orang tertarik padanya... Impianku adalah melihatnya bertarung, setidaknya sekali!"

Tap... Tap... Tap...

"Hmm?" Pemain wanita itu mengerutkan kening dan melihat temannya membeku.

Pemain laki-laki itu dengan gemetar berbalik ke arah tangga bersama ratusan pemain lainnya.

"Suara apa ini?" Dia menggosok telinganya dan mendengarkan langkah kaki yang tenang.

Langkah kaki terdengar lembut namun kuat. Mengancam, namun damai.

"Dia datang!" Pemain pria tidak bisa menahan kegembiraannya dan mendorong melewati kerumunan untuk lebih dekat ke tangga.

"H-Hei, tunggu aku!" Temannya dengan cepat mengejarnya.

Para Priest dan Priestesses berhenti berkelahi dan mengerutkan kening. Mereka berbalik untuk melihat tangga dengan detak jantung yang sedikit gugup.

"Apa yang terjadi?"

"Mengapa semua orang diam?"

"Suara apa ini?"

Sebagian besar pemain bingung dan berbalik untuk melihat ke arah yang sama dengan yang lainnya.

Thud...

Perlahan, seorang pria berambut putih muncul, mengenakan Pakaian Kamuflasenya yang terkenal. Segera, dia mengambil langkah pertamanya keluar dari tangga dan melihat lautan pemain menunggunya.

Tidak ada seorang pun yang mengeluarkan suara, dan sebuah jalan setapak terbuka untuknya yang mengarah langsung ke pintu masuk depan Kuil Tinggi.

"D-Dia... Wraith?" Pemain wanita itu berkata dengan kaget. Mata cokelatnya mencerminkan wajah tampan berambut putih dan tidak manusiawi.

"Ya... dan hari ini, dungeon akan dibersihkan!" Pemain laki-laki mengepalkan tinjunya sambil melihat idolanya, "Aku bisa merasakannya... semua orang dengan sedikit pengalaman melawan pemain kuat bisa tahu... Wraith itu kuat, sangat kuat...

"Aku penasaran... Seberapa jauh levelnya?"

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang