Chapter 567: Aura Underlord

21 5 0
                                    

"L-Luna..." Isaac menarik kepalanya ke belakang, melarikan diri dari pelukan maut itu. Matanya terkunci dengan sepasang mata biru laut yang indah, berkilauan seperti mutiara.

Luna tersenyum sementara bulu matanya yang panjang naik dan turun dengan lembut. Semua orang di sofa melihat pemandangan itu dengan beragam ekspresi. Mereka tidak benar-benar tahu siapa gadis cantik itu, tapi mereka langsung tahu apa hubungannya dengan Isaac.

"Dan siapa ini?" Amour bertanya sementara Kalzer dan Xerxus menonton dengan mata bulat. Lady Noelle mengintip dari balik bahu Xerxus, dengan rasa ingin tahu menatap Luna, dan tiba-tiba merasakan persahabatan dengannya.

"Luna, pacarku," kata Isaac. Meskipun semua orang hampir yakin, mereka masih tampak terkejut mendengarnya dengan keras.

"Sialan..." Amour mengusap janggut imajinernya, memikirkan betapa mengejutkannya pemandangan itu. Baik Xerxus dan Isaac tampaknya adalah orang yang paling menghargai petualangan. Sulit melihat mereka menetap dengan siapa pun.

Amour sedikit bergerak ke kiri, menyisakan cukup ruang bagi Luna untuk duduk di sebelah Isaac. Dia memindahkan pantatnya dari pangkuan Isaac dan duduk di sampingnya, tubuh mereka saling bersentuhan.

"Ngomong-ngomong, Xerxus, dan..." Lord Amour menatap gadis berambut coklat itu. Meskipun dia tampak sedikit akrab, dia tidak bisa menentukan siapa sebenarnya orang itu.

"Noelle." Dia menjawab dengan senyum manis.

"Ah, baiklah. Kalian berdua, bagaimana kalian menerima begitu banyak poin?" Dia bertanya; meskipun Amour tahu bahwa dengan kemampuan Xerxus, menerima banyak poin bukanlah hal yang mustahil, itu masih cukup mengejutkan.

"Yah, selama Badai Api, kami menerima cukup banyak poin." Noelle berkata sambil cekikikan dengan polos, "Sayangku baru saja berlari melewati tembok api, tidak terluka. Dengan demikian, dia bisa memasuki pertarungan lain dan menerima banyak kill dengan cara itu."

"Aku mengerti..." Amour menghela napas, menolak memutar matanya. Kemampuannya tampak terlalu OP. Namun, mereka harus menjadi kelemahan. Setidaknya, itulah yang terus dia pikirkan.

''Kalzer, siapa rekan setimmu?'' tanya Isaac ingin tahu. Dia ingat nama 'Tyrion' di peringkat, tapi dia belum pernah mendengarnya.

"Haaah..." Kalzer memijat pelipisnya dan menunjuk ke arah bar, "Dia..."

Di bar, seorang pria berjanggut pendek menenggak alkohol seperti air. Bahkan bartender itu terlihat sedikit lelah. Kecepatan minumnya tidak wajar.

"Lagi..." kata Tyrion dengan nada mabuknya. Bangku itu bergetar di bawahnya, hampir tidak mampu menahan tubuh besar pria yang terhuyung-huyung itu.

"Aku tidak terlalu yakin tentang ini..." kata bartender dengan sudut bibirnya berkedut.

"LAGI!" Tyrion berteriak, kali ini, bartender mendengarkan dan menuangkan sebotol alkohol lagi.

"Dia? Kau serius?" Amour mendengus jijik. Perasaan yang dia terima dari Tyrion tidak menyenangkan. Sudah dengan sekilas dia bisa tahu orang seperti apa dia.

"Ya..." Kalzer menghela nafas, memalingkan muka dari pria mabuk itu. Selama di atas panggung, dia tidak banyak bertarung karena Tyrion tampak putus asa untuk menunjukkan kekuatannya. Namun, di tahap selanjutnya, mereka berakhir dengan pertarungan melawan duo lain.

Namun, kali ini, duo itu cukup kuat. Tyrion mencoba melawan mereka sendirian dan, pada akhirnya, berada di ambang kematian. Kemudian, Kalzer datang, menyelamatkannya, dan membunuh keduanya dalam hitungan detik.

Kekuatan duo itu tampak seperti dunia lain di mata Tyrion, tetapi Kalzer dengan mudah membunuh mereka.

"Issac, siapa pasanganmu?" Xerxus bertanya.

Semua orang di sekitar meja menoleh ke pria tampan berambut putih, menunggu jawabannya.Isaac mengangkat bahunya, "Pemain bernama Zachary. Namun, dia belum ada di lounge."

"Zachary..." gumam Kalzer, "Tidak membunyikan lonceng."

"Ya, pemain tidak dikenal?"

"Apa dia kuat?" Amour bertanya, dan Isaac mengangguk. Bahkan tidak ada keraguan tentang itu. Zachary adalah pemain yang sangat kuat, dan dengan keahliannya yang aneh, dia bisa menjadi salah satu lawan paling tangguh di turnamen.

Berbisik...

Tiba-tiba, gumaman keras memenuhi udara. Para pemain dan Manusia Generasi Baru di dekatnya semua melihat ke arah lorong. Mereka merasakan hawa dingin menyebar ke seluruh tubuh mereka seolah-olah mereka tidak sengaja memasuki freezer.

Seorang lelaki yang tampak mati, dengan mata gelap, dan tubuh yang tampak rapuh, melangkah keluar dari lorong, mengamati semua orang dengan mata keruhnya. Saat pandangannya melewati Kalzer dan beristirahat, dia akhirnya berhenti dan bertukar pandang dengan Isaac.


Isaac mengerutkan kening, 'Underlord...'

"H-Hei, bukankah itu Underlord?"

"Y-Ya... apa yang terjadi padanya?"

"Dia terlihat... sangat sakit. Apa dia punya penyakit?"

"Kau merasakan ini?" Kalzer bertanya dari yang lain. Mereka semua mengangguk.

Setiap pemain memiliki semacam aura di sekitar mereka. Pemain yang lemah memiliki aura yang berkedip-kedip yang bisa tertiup angin. Pemain yang sedikit lebih kuat memiliki aura kecil yang mengelilingi tubuh mereka.

Kemudian, semakin kuat pemainnya, semakin kuat auranya. Di level puncak, dengan aura saja, mereka bisa mematahkan tekad musuh mereka. Seperti, jika Isaac melepaskan auranya pada Wolf level 10, mereka akan lari ketakutan.

Namun, aura Underlord tidak alami.

Mereka merasa aura mereka tersedot oleh aura Underlord. Tidak mungkin untuk melihat dengan mata telanjang. Namun, pusaran air tak terlihat terbentuk di sekitar Underlord, menyedot aura semua orang.

Itu menyebabkan tubuh mereka terasa dingin. Rasanya seperti berjalan di cuaca yang sangat dingin dengan pakaian musim dingin yang hangat, tetapi kemudian melepas semua pakaian dan terus berjalan telanjang di tengah badai salju.

Luna menatap tangannya yang gemetaran. Ini adalah perasaan yang akrab pada saat Penyakit Musim Dingin mengutuk tubuhnya.

'Perasaan ini mirip dengan Zachary... sesuatu yang jahat tersembunyi di balik wajah itu...' Isaac melihat ke atas kepala Underlord, mengerutkan kening dengan serius. Tidak ada apa-apa kecuali dinding kosong. Namun, sepertinya dia bisa melihat wajah tersenyum yang menjijikkan.

"Wow, kau baik-baik saja, Nak?"

Sebuah tangan menyentuh bahu Underlord, menyebabkan rasa dingin menghilang ke udara tipis.

"?!" Mata Underlord melebar karena terkejut. Berbelok ke kanan, dia melihat seorang pria berambut jahe menatapnya. Di balik mata tanpa emosi itu, dia bisa melihat sosok Raksasa wanita yang menakutkan.

"Kau tidak terlihat baik-baik saja... mungkin kau harus mengunjungi med bay?" tanya Zachary dengan wajah tersenyumnya yang biasa. Namun, matanya yang tanpa emosi menangkap bayangan wajah tersenyum yang aneh, menyerupai seseorang yang familiar.

'Hoo... jadi, ada orang sepertiku... menarik.'

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang