''Aktifkan.'' kata Dewi Selene dengan suara bidadarinya sambil berdiri di ruangan remang-remang bersama tiga wanita cantik surgawi lainnya. Mereka berdiri di depan portal berbingkai batu.
Di sebelahnya, Artemis, Khione, dan Hecate mengaktifkan portal.
Portal mulai aktif. Dari batu itu, sebuah partikel emas merembes keluar, dan mulai terhubung dengan partikel lainnya. Perlahan, sebuah portal berputar muncul.
Empat Dewi mundur, dan berdiri diam saat beberapa siluet mulai melangkah keluar dari portal.
''Hihihihi...'' Sebuah kabur keluar dari portal, dan membanting pintu terbuka, memperlihatkan lorong emas Arena. Ruangan yang remang-remang menjadi terang secara signifikan.
''Dewa Mercury.'' Dewi Selene menyapa speedster yang tertawa dengan senyum lembut.
''Selene, cantik seperti biasa.'' Dewa Mercury bersandar di pintu yang terbuka. Dia cukup pendek, tingginya sekitar 165cm, dan mengenakan jubah putih. Rambut keperakannya yang indah ditambah dengan wajahnya yang tampan membuatnya terlihat agak menyenangkan.
Ciri-cirinya menyerupai Dewa Hermes dalam beberapa hal. Itu karena mereka adalah saudara kembar. Anak-anak Zeus.
Suara ketukan bergema di lorong saat lebih banyak Dewa, dan Dewi melangkah keluar dari portal. Mereka semua memiliki fitur berbeda yang membuat mereka menonjol.
''Dewi Aphrodite, Dewa Poseidon, Dewi Hera, Dewa Apollo...'' Dewi Selene menamai semua Dewa, dan Dewi saat mereka berjalan melewatinya, dan memasuki lorong. Lebih dari seratus Dewa, dan Dewi berjalan keluar dari portal.
''Selene!'' Kemudian, Dewa Zeus berjalan keluar dari portal, dan tertawa keras.
''Dewa Zeus.'' Dewi Selene membungkuk sambil tersenyum. Tiga wanita cantik surgawi lainnya juga menundukkan kepala sebagai tanda hormat, dan kesetiaan.
Dewa Zeus menepuk pundak mereka saat dia berjalan ke lorong. Setiap orang yang meninggalkan portal sudah memasuki ruang tontonan pribadi mereka. Dari sana, mereka memiliki pemandangan arena yang sempurna.
Begitu Dewa Zeus pergi, ruangan menjadi sunyi senyap. Dua orang melangkah keluar dari portal, mengenakan pakaian serba hitam.
''Dewa Hades, dan Dewi Persephone.'' Mereka kembali mengangguk.
Dewa Hades adalah pria paruh baya yang menarik dengan rambut hitam, dan jubah hitam. Namun, energi gelap yang dipancarkannya membuat semua orang berpikir dua kali sebelum berbicara dengannya. Di sebelahnya, adalah istrinya, Dewi Persephone.
Dia mengenakan gaun serba hitam dengan rambut hitam panjang tergerai di punggungnya yang terbuka. Tanpa diragukan lagi, dia adalah wanita cantik surgawi lainnya, tetapi dia terlihat seperti seorang gothic dengan eyeliner hitamnya.
Setelah mereka meninggalkan ruangan, keempat Dewi menegakkan punggung mereka, mengira itu pasti semua orang. Namun, sekali lagi portal itu berputar, dan menampakkan kelompok Dewa lainnya.
Sepersekian detik keterkejutan melintas di mata para Dewi.
Odin, dan Loki melangkah keluar dari portal dengan wajah muram. Di belakang mereka ada beberapa lusin Dewa Norse lainnya, diam-diam mengikuti di belakang.
''Dewa Odin, Dewa Loki, Dewa Baldur...'' Setelah menyebutkan semua Dewa, Dewa Norse berjalan melewati mereka tanpa melirik sedikitpun.
''Aku tidak berharap mereka datang ke sini...'' Dewi Artemis bergumam, ''Tapi, mengapa Dewa Thor tidak ada di sini? Dia selalu suka melihat pertarungan yang bagus.''
''Tidak yakin, tapi wajah mereka tampak muram...'' kata Dewi Hecate dengan cemberut.
''Hihihihi...'' Entah dari mana, Dewa lain melangkah keluar dari portal di tengah tawa.
''S-Suara itu!'' Para Dewi menoleh untuk melihat Dewa dengan wajah kaget. Di depan mereka berdiri seorang pria bertelanjang dada dengan kulit biru. Rambut hitam panjangnya yang berantakan tergerai di atas bahunya yang lebar. Dari lehernya tergantung beberapa potong perhiasan, masing-masing menunjukkan simbol khusus.
Dewa Penghancur, dan Penghancur Kejahatan, Dewa Siwa!
''D-Dewa Siwa!'' Empat Dewi berlutut di tanah. Mereka tidak berlutut di hadapan Dewa Tertinggi Zeus, dan Odin. Namun, di depan Siwa, mereka melakukannya!
Para Dewi tidak tahu mengapa Siwa datang ke sini. Dia jarang keluar dari wilayahnya sendiri, tidak pernah muncul di depan umum. Namun, hari ini, dia datang untuk menyaksikan pertarungan antara manusia. Mereka tidak bisa memahaminya!
Dewa Siwa melangkah melewati mereka. Langkah kakinya bergema melalui lorong, menyebabkan setiap Dewa, dan Dewi di ruang pandang mereka sendiri menoleh ke arah suara itu.
Setelah duduk di sofa yang nyaman, Dewa Zeus melihat seluruh arena dengan penuh kemuliaan. Stand penonton sudah penuh dengan Inhumans yang tampak bersemangat. Namun, kemudian dia merasakan kehadiran yang kuat.
''Dia ada di sini...'' Dengan wajah terkejut yang menyenangkan, dia melambaikan tangannya, dan pintu kamarnya terbuka lebar. Setelah menunggu sebentar, Dewa Siwa melangkah ke kamarnya dengan senyum jauh.
''Dewa Siwa, kejutan yang menyenangkan!''
''Heh.'' Dewa Siwa menjatuhkan diri di sofa, menyilangkan kakinya sambil melihat ke arena, ''Tapi apakah itu kejutan?''
Dewa Zeus diam-diam menyeringai, dan menoleh ke arena, ''Mungkin.''
Di ruangan yang remang-remang, para Dewi akhirnya berhasil menghilangkan keterkejutan yang mereka rasakan setelah melihat Dewa Tertinggi lainnya muncul.
Tap, tap, tap.
Namun, begitu mereka bangun dari pingsan mereka, sepasang langkah kaki datang dari portal. Begitu satu kaki keluar dari portal, kain kafan hangat menyelimuti seluruh ruangan. Perlahan, seorang pria berambut emas muncul dari portal.
Dia mengenakan pakaian serba emas dengan dua senjata tergantung di pinggangnya. Tongkat emas tergantung di sisi kirinya, dan Ankh tergantung di sisi kanan pinggangnya.
Para Dewi melebarkan mata karena terkejut.
Dewa Matahari, Ra!
Sebelum Dewa Zeus, dia adalah Raja Dewa, dan Ayah dari semua Ciptaan. Sebelum zaman Zeus, dia adalah Raja Alam Dewa. Namun, setelah beranjak dewasa, dia meninggalkan tempat itu kosong, dan pada akhirnya, Dewa Zeus berhasil menjadi Raja baru.
Namun, legenda Ra masih hidup dengan kuat, dan citranya terukir di hampir setiap pilar yang ditemukan di Alam Dewa.
Mulut para Dewi tetap terbuka saat Dewa Ra berjalan melewati mereka. Mata tuanya hanya melihat ke depan. Setelah kehangatan tiba di arena, semua orang tahu siapa yang datang.
Dewa Zeus, dan Siwa melirik ke arah pintu. Kehangatan melewati pintu, dan terus berjalan sampai menghilang.
''Tidak kusangka dia datang.'' Dewa Siwa berpikir sambil mendengus.
Dewa Zeus memandangi arena dengan serius, ''Mengapa dia datang? Aku pikir dia menikmati masa pensiunnya, dan tidak peduli dengan hal-hal duniawi.''
''Ini akan menarik...''
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasySejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...