Chapter 480: Kekuatan Tak Terkendali Seismic-Wave

30 4 0
                                    

"Cepatlah" Hantu itu berteriak ketika ruangan bergetar di sekitar mereka. Suara pertempuran yang keras memenuhi udara di atas mereka.

"Aku melakukan yang terbaik!" Richard berteriak ketika dia melemparkan tabung lain ke dalam inventarisnya dan mengeluarkan satu lagi yang kosong. Dia segera merendamnya ke dalam air dan menyaksikan dengan bibir gemetar saat itu terisi air perlahan.

Hantu itu mengertakkan gigi dan melirik ke air kebiruan, 'Itu tidak terlihat sangat istimewa kecuali sangat jelas... Bisakah ini benar-benar menghidupkanku kembali?'

"Untuk apa kau melamun?!" Teriak Richard saat dia mengambil tabung lain dari inventarisnya dan melemparkannya ke Hantu.

"?" Hantu itu menangkapnya dan memandang Richard dengan cemberut.

"Tunggu apa lagi?! Isi tabungnya!"

"Oh." Hantu itu melayang ke arah air mancur dan menenggelamkan tabung itu ke dalam air mancur. Namun, kemudian sesuatu yang spektakuler terjadi. Setelah tangannya masuk ke bawah permukaan air, mereka mulai menumbuhkan daging!

"A-Apa?!" Dia berteriak kaget dan tiba-tiba mulai kehilangan kemampuannya untuk mengapung!

Splash!

Dia jatuh langsung ke air mancur dan benar-benar terendam air.

"Apa apaan?" Richard menutupi wajahnya saat air memercik ke arahnya. Baju dan celananya basah kuyup.

"Apa yang kau lakukan?!" Dia berteriak ketika dia mencoba menarik Hantu itu keluar dari air. 

Namun, tangannya tiba-tiba berhenti saat melihat pemandangan luar biasa yang terjadi di bawah air!

...

Beberapa lantai di atas mereka.

CRASH!

WHAM!

"Rgh..." Isaac menabrak dinding beton yang kokoh.

"Ra!" Baba Yaga menerjang ke arahnya dengan kuku-kukunya yang panjang memotong dinding seperti terbuat dari mentega cair.

"Fiuh..." Isaac membidik dan menarik pelatuknya.

Bang!

Peluru itu melewati pipi Baba Yaga saat dia sedikit memiringkan kepalanya ke kanan. Segera setelah itu, dia berakselerasi dan muncul di hadapannya.

Dia mengangkat tangannya, dan bahunya sedikit bergerak.

Saat Isaac melihat kedutan di bahunya, dia segera melompat ke belakang dan melihat kedua tangannya mendarat di lantai, menghancurkannya dengan mudah.

Setelah lubang besar muncul dari lantai, Baba Yaga melompati lubang itu dan mengejar Issac dengan mata merahnya yang tajam memancarkan rasa haus darah.

Whoosh!

"?!" Isaac mencambuk kepalanya ke samping dan melihat tendangan mendekati perutnya. Dia dengan cepat meletakkan senjatanya sebagai balok, tetapi tendangan Baba Yaga memiliki kekuatan yang cukup untuk membuatnya terbang!

CRASH!

Dia menabrak dinding beton lain, dan HPnya perlahan berfluktuasi sebelum turun sedikit.

[-120 HP]

[HP: 3050/3610 - Efek Hexagon Armor!]

Baba Yaga melompati tembok dan menebas dengan kukunya. Paku-paku yang tajam dan berbahaya menembus baju Isaac tetapi tidak berhasil menembus lapisan pertahanan berikutnya.

"?!" Dia segera berhenti ketika dia merasakan tangannya gemetar.

"Argh, sial." Isaac memandangi kemeja dan jaketnya yang compang-camping. Mereka adalah bagian dari Pakaian Kamuflase miliknya. Sekarang, perutnya terlihat, dan armor bersimbol segi enam menutupi perut dan ototnya yang kencang.

Armor itu transparan dan nyaris tak terlihat.

Kukunya tidak berhasil menembusnya, tapi HP Isaac masih hilang, dan sekarang di bawah 3000.

"Trik!" Baba Yaga berteriak dengan suaranya yang serak dan menyakitkan telinga.

Dia mengulurkan tangannya dan menerjang ke depan. Kemudian, dia melakukan ayunan lebar dengan tangan kanannya, dan setelah dia melakukannya, kuku-kuku itu membelah dinding menjadi dua!

Mata Isaac melebar, dan dia segera membungkuk. Dinding di sekelilingnya dipotong menjadi dua. Kemudian dia merasakan percikan bahaya menuju ke arahnya.

Setelah tebasan awal Baba Yaga, dia mengarahkan kekuatan serangannya ke arah Issac. Sepuluh kuku tajam menuju ke arahnya, dan sepertinya sepuluh pedang terbang ke arahnya.

Isaac memposisikan pistolnya dengan sempurna di depannya. Stok disandarkan di bahunya, tangan kirinya memegang area stok hutan, dan tangan kanannya berada di dekat pelatuk.

"Seismic-Wave!"

[Seismic-Wave Digunakan!]

Larasnya bergetar, dan tiba-tiba kerudung keputihan transparan mengelilingi seluruh lorong.

"Eh?" Baba Yaga melihat kukunya, dan mereka gemetar. Kemudian, tekanan yang sangat besar melanda dirinya, dan dia berlutut di tanah dengan keterkejutan di wajahnya.

Tekanan yang sangat besar menghancurkan lantai, dan semua yang ada di lantai dua jatuh ke lantai satu. Lantai pertama mulai runtuh saat barang-barang berat jatuh ke lantai.

"Argh!" Baba Yaga jatuh ke lantai pertama dan tidak bisa berdiri. Tekanan berat memaksanya turun, dan dia bisa merasakan tulangnya perlahan retak.

"Ugh..." Namun, Isaac juga berada di posisi yang sama!

'Inilah mengapa aku tidak ingin menggunakan terlalu banyak kekuatan Seismic-Wave...' Isaac menggertakkan giginya saat tekanan berat memaksa kepalanya untuk ditanam di tanah.

Meteor Descent bukan satu-satunya keahliannya yang bisa melukai penggunanya. Dia tidak bisa mengendalikan Seismic-Wave. Alih-alih, hanya targetkan pada sesuatu.

Dia menggunakannya melawan Baba Yaga di ruang bawah tanah. Namun, dia menggunakan kekuatan yang sangat kecil dan hanya menargetkan kepalanya. Namun, dia tahu itu tidak akan membantu jika dia menggunakannya sekarang. Oleh karena itu, dia menargetkan Seismic-Wave ke seluruh lantai dua.

Seismic-Wave adalah keterampilan yang sangat berharga untuk dimiliki. Namun, bila digunakan di ruang tertutup, berbahaya untuk digunakan. Oleh karena itu, Isaac hampir tidak pernah menggunakannya di dalam gedung atau di gang-gang. Tapi sekarang, dia melakukannya.

Ada alasan untuk itu.

Seismic-Wave berlangsung satu menit saat digunakan dengan kekuatan penuh. Itu akan memberi Richard dan Hantu waktu ekstra untuk mengambil air mancur kehidupan.

'Ayo cepat!' Isaac menjerit saat wajahnya terkubur di lantai.

"Krgggghh!" Baba Yaga mencoba merentangkan kukunya ke arah Ishak. Namun, kukunya tiba-tiba mulai retak!

"Ah!" Dia menjerit dan menyaksikan kukunya bergetar di bawah tekanan berat dan retak. Kuku tangan kirinya dan dua kuku tangan kanannya retak.

"Tidaaaak!"

Setelah penantian yang menyakitkan, tekanan berat itu memudar, dan Baba Yaga segera mengejar Issac dengan tatapan penuh kebencian.

"Bajingan!"

"Ugh..." Isaac keluar dari kawah besar dan mendengar suara dentuman keras di dekatnya.

Dia berbalik dan melihat tinju mendekati wajahnya. Dia menempatkan senapan sniper sebagai blok dan berhasil memblokir pukulan tetapi harus mundur selangkah.

"MATI!" Baba Yaga sebelumnya tidak bisa menggunakan tinjunya karena kukunya yang panjang. Namun, sekarang tangan kirinya tidak memiliki paku, dia bisa menggunakan tinjunya lagi!

Dia segera mengikuti dengan tendangannya sendiri. Kakinya tampak seperti cambuk saat menabrak perut Isaac!

"UGH!" Isaac mencoba untuk memblokir serangan tetapi tidak dapat melakukannya tepat waktu dan dikirim terbang melintasi lorong.

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang