Chapter 466: God's Menace

34 7 2
                                    

City of Priesthood dalam keadaan panik. Semua orang menikmati rutinitas harian mereka yang biasa, tetapi kemudian sebuah meteor muncul di langit, dengan lautan api mengelilinginya!

Langit berubah dari biru cerah menjadi merah tua!

Warga berlutut di trotoar dan mulai berdoa. Mereka mengira telah membuat Dewa marah, dan sekarang mereka membayar harganya.

"Meteor, apa-apaan ini?!" Para pemain berteriak di jalanan. Mereka mulai mencari perlindungan dengan harapan selamat dari malapetaka yang akan datang.

Para pemain di puncak gunung telah kehilangan semua harapan mereka. Dengan pandangan tak berdaya, mereka menyaksikan meteor itu turun ke arah mereka.

Namun, High Priest dan Priestess memperhatikan bahwa meteor itu mungkin tidak mengenai mereka. Meteor itu semakin kecil semakin dekat ke tanah. Tujuannya sepertinya berada di bawah gunung!

Di dalam Ruang Bos.

Dewa Zephyros akhirnya mengumpulkan cukup energi Ilahinya untuk menyerang. Sedikit waspada di wajahnya, tapi harga dirinya mengatasi rasa takut, dan dia melepaskan serangannya pada meteor yang datang.

"Spring's Destruction!" Lutut Dewa Zephyros ditekuk, lalu dia melompat lurus ke atas. Dia tiba-tiba terbang menuju meteor!

Dengan cengkeramannya yang erat pada pedangnya, dia menggertakkan giginya dan berteriak, "RAAAAAAAAH!"

Dia mengayunkan pedang dalam tebasan berbentuk bulan sabit, dan langit merah tua digantikan oleh rona jingga yang menyelimuti langit seperti kain panjang.

"Spring's Destruction!" Tebasan pedang berwarna oranye meninggalkan bilahnya dan terbang lurus ke arah meteor yang menyala.

Segera, dua kekuatan destruktif bentrok.

BOOM!

Tebasan pedang mencoba memotong meteor yang menyala. Namun, merah crimson segera mengalahkan warna musim semi dan menghancurkan tebasan pedang!

"T-Tidak mungkin!" Dewa Zephyros menyadari bahwa dia dalam bahaya. Dia bisa merasakan kulitnya mendidih saat meteor itu semakin dekat.

Dengan satu upaya bertahan hidup terakhir, dia membuat tebasan lain dengan seluruh kekuatan dewa di belakangnya.

BOOM!

Dia menancapkan pedang ke meteor, dan bilah melengkung sedikit berhasil memotong meteor padat. Namun, itu hanya berhasil memotong 5 cm sebelum semua kecepatannya hilang!

"Ini sangat keras!" Dewa Zephyros kemudian merasakan bahaya saat meteor itu jatuh tepat ke kepalanya!

"TIDAK!"

BOOM!

Warga Priesthood melihat fenomena aneh itu. Tiba-tiba, seseorang menyerang meteor tersebut namun kalah telak. Kemudian, meteor itu mendarat di sosok itu, dan tiba-tiba meledak, membuat sosok itu terbang lurus ke tanah.

BOOM!

Sosok berlumuran darah Dewa Zephyros jatuh di lantai Ruang Bos, dan awan debu besar muncul.

Pecahan meteor secara mengejutkan menghilang. Jika bagian yang menyala itu mendarat di Kota, semuanya akan berubah menjadi abu.

"Ugh..." Dewa Zephyros memanjat keluar dari kawah dan memuntahkan seteguk darah. Dia melihat bahwa dia hanya memiliki 1% HP tersisa — satu serangan akan cukup untuk mengambil nyawanya.

Kemudian, dia mendengar langkah kaki bergema di belakangnya.

"Hah..." Dengan tawa tegang, dia berbalik untuk melihat Isaac yang tidak terluka, "Baik... kau menang."

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang