Snowstar, dekat Heart, di dalam Kantor Polisi.
Tap. Tap. Tap.
Di sebuah sudut kantor, Kapten Polisi stasiun secara ritmis mengetukkan jari telunjuknya ke meja kaca yang kokoh. Di tangan kirinya ada remoter TV, yang dia gunakan untuk mengganti saluran yang ditayangkan di TV.
"Hari ini, ada fenomena badai salju yang aneh..." TV menayangkan Channel Berita. Kemudian, Kapten Polisi mengubah saluran dengan menekan satu tombol.
"Peningkatan kecanduan video game akhir-akhir ini membuat banyak guru sekolah khawatir..." Stasiun Berita lainnya.
"Saat lidah berbisa ular itu beringsut lebih dekat ke arah korbannya, pupil matanya mulai kontras perlahan saat bersiap untuk serangan!" Saluran Penemuan.
Clink...
Kapten Polisi menutup TV dengan satu ketukan pada tombol mati. Kemudian, dia meletakkan remoter di laci kirinya dan mengeluarkan sketsa pelaku perampokan baru-baru ini.
Slam!
Pintu dibanting terbuka tiba-tiba, dan seorang petugas polisi yang pucat tidak normal masuk sambil berlari.
"Kapten, apakah kau melihat email yang kukirimkan kepadamu? Ini mendesak!"
"Email apa?" Kapten Polisi bertanya sambil perlahan menutup laci. Kemudian, dia melihat bayangan kabur melintasi ruangan, mengambil keyboard dari meja dan memutar monitor ke arahnya.
"Apa yang sedang kau lakukan?" Kapten Polisi mengerutkan kening pada bawahannya, yang tampak panik saat jari-jarinya bergetar saat membentur keyboard.
"Ini penting!" Segera email itu ditarik ke layar, dan petugas polisi memutar monitor kembali menghadap Kapten, dan kemudian sebuah video mulai diputar.
Awalnya, Kapten Polisi melihat video tersebut dengan bosan. Namun, semuanya berubah tajam saat suara pemuda bergema keluar dari layar. Wajahnya perlahan berubah warna.
Setelah video selesai, dia menoleh ke arah bawahannya, wajahnya muram, "Apakah lokasi anak-anak ini diketahui?"
Petugas polisi mengerutkan bibirnya, "Aku tidak yakin... Tapi, kami punya petunjuk. Belum lama ini, kami menerima pesan teks iseng yang mengatakan ada penyusup di rumah sakit yang ditinggalkan. Kedengarannya mirip dengan telepon iseng tentang sekolah.
"Jadi, kami pikir itu tidak banyak, tetapi nama Oliver disebutkan... dan, aku memerintahkan beberapa petugas polisi untuk memeriksa rumah Oliver, dan hanya ibunya yang ada di sana."
Kapten polisi mengambil mantelnya dari gantungan di dekatnya dan melangkah keluar dari kantornya sambil berteriak sekuat tenaga.
"Semuanya, masuk ke mobil kalian. Lokasinya adalah rumah sakit terbengkalai, beberapa mil jauhnya dari Heart!" Setelah teriakannya, semua petugas polisi aktif berdiri, mengambil mantel mereka, dan bergegas menuju kendaraan mereka.
Petugas polisi di belakangnya menelan ludah dan bertanya, "A-a-a-apakah Maxwell benar-benar akan memerintahkan surat kematiannya ketika dia mengetahuinya?"
"Tentu saja!" Kapten polisi membentak sambil mengambil kunci dari laci dan menginjak pintu gedung, "Tapi, aku bukan yang paling khawatir tentang dia. Ada beberapa bajingan gila yang bersembunyi di bayang-bayang siap menunjukkan wajah dan taring mereka pada Oliver. "
"Ayo tangkap dia, atau reputasi kita akan segera tercebur ke selokan!"
...
Crkkk...
Isaac berjalan di lorong panjang yang remang-remang dengan kelelawar kawat berduri menyeret di belakangnya.
Saat dia terus berjalan melewati jendela berpanel panjang, dia melirik jam tangannya dan bergumam, "Mereka pasti sudah melihatnya..."
Setiap video terkait Snowstar biasanya dilihat oleh polisi dalam waktu 24 jam. Alasannya adalah insiden tahun lalu di mana seorang penjahat merekam video niatnya untuk merampok seseorang. Itu berhasil, dan dia hampir membunuh korbannya.
Jika polisi menanggapinya dengan lebih serius atau bertindak lebih cepat, mereka akan mencegahnya. Perampok itu, pada akhirnya, ditangkap tetapi tidak sebelum dia menumpahkan lebih banyak darah. Sekarang, dia membusuk di lubang yang dalam, tidak akan pernah melihat setitik cahaya lagi.
'Besarnya videoku harusnya ada dalam daftar prioritas mereka... Itu sebabnya aku menambahkan kata kunci yang sangat populer, 'penjahat,' ke deskripsinya... Itu pasti akan menarik perhatian polisi.'
Isaac terus menyenandungkan lagu ceria ketika pintu tidak jauh darinya dibanting terbuka. Oliver dan Luke melangkah keluar sambil berkeringat deras. Mereka juga membawa tongkat bisbol kawat berduri yang sama.
Cengkeraman mereka pada tongkat bisbol semakin erat, dan mereka menerjang ke depan. Oliver berlari di sisi kiri dan Luke di sisi kanan. Mereka mencoba serangan menjepit.
Isaac memutar kelelawar di sekelilingnya dan merasakan berat kawat berduri mendorong kelelawar sedikit ke bawah. Satu serangan akan sangat menyakitkan.
Otot-otot Oliver menggembung. Dia mengambil langkah panjang ke depan dan menggunakan seluruh momentum tubuhnya untuk membuat ayunan yang kuat. Isaac sudah meletakkan kakinya ke belakang dan bersiap untuk menghindar.
Saat tongkat bisbol semakin dekat, Isaac bersandar dan menghindari ayunan gila Oliver.
Luke kemudian melanjutkan pukulan pemukulnya ke bawah tetapi hanya berhasil melewati tubuh Isaac dengan panjang rambut. Kemudian, Isaac meraih tongkat bisbol dengan dua tangan dan membantingnya ke arah tulang selangka Luke.
Luke mati-matian menghalangi tongkatnya tetapi terlempar ke belakang karena benturan. Punggungnya menabrak jendela, dan dia bisa merasakan suara pecahan kaca di belakangnya. Keringat dingin membasahi punggungnya saat dia menyadari betapa dekatnya dia dengan kematian!
Oliver menggertakkan giginya, melompat sedikit di atas lantai ubin, dan dengan marah memukul tongkat bisbol itu!
"AHHH!" Teriakan Isaac dan Oliver bergema di rumah sakit saat mereka berdua saling memukul!
Dua tongkat bisbol menyerang.
BAM!
Setelah bentrokan awal usai, mata Oliver bergetar saat melihat lutut Isaac yang tertekuk perlahan tegak. Dia kehilangan pertempuran kekuatan!
"B-Bagaimana!" Oliver berteriak tak percaya.
"Kau menjadi lebih lemah..." Bibir Isaac melengkung menjadi seringai gembira, dan kemudian dia menghancurkan tongkat bisbol Oliver dan mengejarnya dengan satu pukulan terakhir dari tongkat bisbol!
Crack!
Tongkat Bisbol Isaac membuat senjata Oliver terbang dari genggamannya!
Thud...
Oliver berguling ke tanah dan baru berhasil berdiri setelah menabrak dinding belakang.
Baik Luke maupun Oliver memandang Isaac dengan ketakutan. Mata mereka menunjukkan kewaspadaan.
Isaac mencengkeram pemukul lebih erat dan merasa lebih percaya diri dari sebelumnya dalam hidupnya. Namun, kemudian langkah kaki bergema dari lorong, dan pemuda berlengan enam berlari.
Oliver dan Luke tidak bisa menahan senyum. Kemenangan sepertinya ada pada mereka. Namun, seringai Isaac tidak berubah sedikit pun karena dia melihat kilatan cahaya biru dan merah datang dari luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasySejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...