Chapter 448: Reborn lsaac

38 5 3
                                    

"Mmh..." Isaac dengan mengantuk menggerakkan kepalanya dari sisi ke sisi. Dahinya berkerut saat dia tampak seperti sedang mengalami mimpi buruk. Kemudian, wajahnya rileks, dan matanya mulai terbuka perlahan.

Hal pertama yang dilihatnya adalah wajah tidur Luna yang cantik. Dia tidak bergerak dengan mata ungunya.

"Ugh..." Isaac duduk di tempat tidur dan melihat kabel yang terhubung ke tubuhnya. Dia menarik mereka keluar dan melemparkannya ke samping. Ketika Isaac menekan sebuah tombol, semua suara bip yang dihasilkan oleh mesin tiba-tiba berhenti.

Setelah meletakkan Helm VR, dia meninggalkan tempat tidur dan terhuyung-huyung menuju kamar mandi.

"Aneh... tubuhku terasa aneh." Isaac menggelengkan kepalanya dan merasakan sedikit sakit kaki. Setelah masuk kamar mandi, dia menyalakan keran wastafel, lalu membasuh wajahnya.

Sambil menyeka wajahnya dengan handuk, dia melirik ke cermin sebentar. Dalam sekejap, dua pasang mata keperakan balas menatapnya.

Saat cermin membalikkan gerakannya, Isaac menyentuh wajahnya dengan rasa tidak percaya.

Wajah di cermin memiliki wajah yang saleh dengan fitur wajah yang tegas, mata perak yang indah, dan kulit halus seperti boneka porselen. Saat helaian rambut putih jatuh ke samping, wajah tampan yang tidak manusiawi muncul.

"A-Apa..." Isaac menggerakkan tangannya, dan cermin membalikkan gerakannya. Pria di cermin itu adalah dia, tapi dia jauh lebih tampan dengan cahaya halus di matanya.

Dia kemudian mundur selangkah, dan sisa tubuhnya menjadi terlihat. Gaun rumah sakit hanya mencapai lututnya, nyaris. Tingginya juga bertambah, dan sekarang menjadi 190cm.

Isaac menaikkan gaunnya dan mengusap perutnya. Dia merasakan otot dan perutnya yang kencang. Kedua lengannya penuh dengan kekuatan dan otot yang eksplosif. Dia tidak terlihat seperti binaragawan tetapi perenang profesional.

"Apa yang terjadi?" Kemudian, kata-kata yang diucapkan Morpheus bergema di benaknya, "Dilahirkan kembali... aku telah dilahirkan kembali."

Gelombang kekuatan membanjiri tubuh Isaac saat dia mengepalkan tinjunya. Dia merasa seperti dia bisa menghancurkan dinding beton dengan satu pukulan.

Dia mengangkat dagunya dan menatap lurus ke pantulan dirinya. Kemudian, dia menggulung tinjunya dan meninju!

Tinjunya berhenti satu inci sebelum mengenai cermin. Namun, tekanan udara saja menghancurkan cermin!

Crack!

Saat pecahan kaca berserakan di tanah, Isaac, dengan rasa tidak percaya, berbalik.

Kemudian, telinganya meninggi saat suara-suara berbeda datang dari arah tempat tidur. Dia keluar dari kamar mandi dan melihat Luna terbangun dengan mata mengantuk.

"Luna, kau baik-baik saja?" Isaac berlari ke sampingnya dan dengan lembut membantunya duduk.

"Hmm? Siapa?" Luna menatapnya dengan mata mengantuk. Cahaya ungu di matanya perlahan menghilang, dan penglihatannya menjadi lebih jelas.

Kemudian, dia menggosok matanya dan membukanya lagi, "I-Isaac?"

"B-b-bagaimana?" Dia menyentuh wajah Isaac dengan syok yang jelas.

"Aku tidak tahu... Haha." Issac menggaruk kepalanya. Sudut bibirnya melengkung ke atas saat melihat kulit Luna semakin berwarna. Dia tampak jauh lebih sehat dari sebelumnya.

"Kau terlihat jauh lebih sehat."

"Benarkah?" Luna menyentuh wajahnya dengan senyum lembut. Sebelumnya, dia sangat pucat dan bahkan terlihat sakit beberapa kali, tetapi itu tetap tidak mengurangi kecantikannya. Sekarang, dia tampak sangat sehat sambil terlihat seperti bidadari cantik.

"Apa yang terjadi?" Isaac bertanya ketika dia duduk di sebelahnya. Dia meraih tangannya, yang tidak terasa rapuh seperti sebelumnya. Ada kekuatan di tangan Luna juga. Itu membuatnya yakin—dia berhasil memutuskan rantainya.

"Aku... aku bertarung melawan Penyakit Musim Dingin." Luna berkata sambil tersenyum lega, "Aku berhasil menang, dan akhirnya hilang dari tubuhku... Aku bebas dan sehat."

"Itu bagus... Apakah kau baik-baik saja?" Isaac tetap bertanya, meski dia sudah tahu jawabannya.

"Aku baik-baik saja." Dia menjawab dengan wajah emosional. Tahun-tahun penuh dengan penyakit membuat tekadnya lemah karena dia tahu bahwa, pada satu titik, tidak ada gunanya terus berjuang.

Sekarang, tidak ada yang bisa menghentikannya menjalani hidupnya seperti yang diinginkannya.

Dengan pandangan ke samping, dia memandang Issac dan berpikir, 'Cara aku ingin hidup adalah bersamanya...'

Tatapan Isaac melewatinya dan mendarat di jam mekanis. Senyumnya tumbuh saat dia berkata, "Selamat Natal."

"Eh?" Luna menoleh untuk melihat jam, dan sudah lewat tengah malam lima menit.

"Malam Natal..." gumamnya dengan jantung berdebar. Kemudian, dia berbalik untuk melihat Isaac dengan pipi berwarna merah jambu dan cahaya yang tidak wajar di matanya.

Pupil hati mungil muncul saat dia mencondongkan tubuh lebih dekat dan mencium pipi Isaac. Suara ciumannya bergema di ruangan itu.

Jantung Isaac berdebar kencang saat mengingat janji mereka. Dengan tangan gemetar, dia melingkarkan lengan kanannya di pinggang Luna dan menariknya lebih dekat.

Luna bergerak dan duduk di pangkuannya, kedua gundukannya dengan lembut menyentuh dada Isaac.

Mereka saling memandang dan melihat keinginan satu sama lain di mata mereka.

"A-apa kau yakin kamarnya kedap suara?" Luna bertanya dengan malu-malu.

"Ya." Isaac mengangguk, "Hanya ada satu kamar kedap suara di rumah sakit, dan itu adalah Kamar "Raja" ini, hanya disediakan untuk pasien yang paling penting. Sepertinya ayahku adalah mitra rumah sakit dan memiliki 5% saham."

"Ini adalah... Kamar Raja?" Luna sangat terkejut, tapi tetap saja, dia dengan malu-malu bertanya, "H-H-Haruskah kita mengujinya? S-Seperti, aku pergi keluar, dan kau berteriak, dan aku akan memberi tahu jika aku mendengar sesuatu."

"Ha ha." Isaac menutup mulutnya saat dia tanpa sengaja tertawa.

Luna cemberut dengan tampang menggemaskan, "Kenapa kau tertawa?"

"Nah..." Isaac melambaikan tangannya dan menarik Luna lebih dekat, "Kau sangat menggemaskan. Tidak perlu khawatir, aku sudah terlalu sering tinggal di kamar ini, dan aku bahkan sudah membunyikan musik, tapi tidak ada yang pernah mendengar apa-apa."

"B-Baiklah..." Luna berusaha menenangkan hatinya tapi tidak berhasil.

Isaac mencondongkan tubuh lebih dekat dan berbagi ciuman penuh gairah lainnya dengan Luna. Lengan mereka dengan penuh semangat bergerak di sekitar punggung satu sama lain, menarik satu sama lain lebih erat ke dalam pelukan.

"L-Lakukan..." bisik Luna dengan pipi yang diwarnai merah jambu. Dia tidak bisa menunggu lebih lama lagi karena dia mulai merindukannya.

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang