Chapter 423: Pembawaan Dewa

38 5 2
                                    

Hari berikutnya.

Flutter... Flutter...

Isaac dengan santai membolak-balik halaman buku yang dipegangnya. Di sampul buku itu, seorang pria berambut hitam terlihat duduk di singgasana, sementara pria yang hampir mirip berdiri tepat di sampingnya.

Itu adalah buku yang dia sewa baru-baru ini, Swordsman Luminescent.

''Wow... Itu cukup tak terduga.'' kata Isaac setelah mencapai akhir volume lain. Kemudian, dia menutup buku itu dan meletakkannya di rak buku.

Setelah melakukannya, suara yang telah lama ditunggu terdengar di udara Imamat.

Ring... Ring... Ring...

Lonceng yang keras berbunyi, dan seketika, pintu toko terdekat dibanting terbuka dan tertutup.

Pemilik toko, warga sipil biasa, dan pada dasarnya semua orang mulai berbaris menuju Kuil Tinggi.

Isaac meninggalkan toko, menutup pintu, dan mengikuti kerumunan orang banyak.

Ke mana pun dia memandang, dia melihat lautan manusia. Setiap orang memiliki tujuan yang sama, dan itu adalah Kuil Tinggi.

Tangga panjang itu sudah ditempati oleh ribuan orang, dan perlahan mereka berjalan naik dan sampai di halaman Kuil Tinggi.

Isaac melihat beberapa pemain. Mereka tidak sulit untuk diperhatikan, mengenakan gudang senjata berat dan senjata logam.

Mereka tampak bingung saat mereka mengikuti di belakang kerumunan dan tampak jauh dari tempatnya.

Isaac, bagaimanapun, merasakan kekuatan para Pemain, dan semua orang sekuat dia, jika tidak lebih kuat.

Segera, Isaac telah mencapai tangga dan perlahan berjalan. Ada orang tua berjalan di depan, yang semakin memperlambat jalannya.

Setelah sepuluh menit, dia akhirnya mencapai puncak dan melihat ribuan orang berlutut di halaman, tangan saling menggenggam dalam gerakan berdoa.

Isaac segera menemukan tempatnya sendiri dan berlutut di tanah, lututnya menyentuh tanah yang kasar, tangan perlahan bersentuhan, dan jari-jari terkunci.

Setelah setengah jam, pintu Kuil Tinggi terbuka, dan dua sosok keluar melalui pintu terpisah.

Sosok pertama adalah High Priest, bernama Robert Highsoul, dan mengikutinya adalah ratusan Priest, terlihat sangat hormat dan pendiam.

Kemudian, sosok kedua yang keluar dari pintu lain adalah High Priestess bernama Matilda Highsoul. Di belakangnya ada ratusan Priestess cantik, setiap orang unik dengan caranya sendiri.

Setelah para Priest dan Priestess mengunci pandangan, wajah mereka berubah menjadi bermusuhan, dan jika itu bukan Pembawaan Dewa, mereka akan membuang semua alasan dan memulai pertarungan tinju.

Saat Robert dan Matilda bertemu satu sama lain, mereka mendesah sebelum mengalihkan pandangan. Mereka sebenarnya adalah mantan suami dan mantan istri.

Robert adalah seorang pria tampan, berusia sekitar 40-an dengan tubuh yang masih berotot, rambut hitam, dan mata biru yang bersinar terang di bawah sinar matahari.

Matilda adalah seorang wanita yang sangat cantik dengan tubuh tinggi, sekitar 190cm, dan wajah berbentuk hati yang meningkatkan daya tariknya ke tingkat yang baru. Meskipun dia cantik, dia juga memiliki beberapa fitur wajah yang imut, seperti hidung mancung dan bibir berwarna pink.

Kemudian, portal emas itu tiba-tiba bersinar dengan warna cemerlang. Perlahan, warnanya berubah menjadi biru es, dan sedikit rasa dingin mulai merembes keluar.

Tapi, tidak ada yang tersentak, bahkan tidak sedikit pun. 

Perlahan, sebuah kaki muncul yang melangkah keluar dari portal. Hal pertama yang terlihat adalah kaki pucat dengan kaki yang tampak rapuh menyelinap ke dalam tumit berwarna biru.

Kemudian, bagian tubuh lainnya menjadi jernih. Rambutnya putih indah, matanya keperakan, dan wajah yang hanya bisa dilihat dalam dongeng sangat cantik. Setiap fitur miliknya halus sampai ke tepi, tetapi tubuhnya tersembunyi di bawah jubah longgar.

Para Priest, Priestess, dan semua orang menghirup udara ke dalam paru-paru mereka sebelum berteriak.

''Selamat datang di kota kami yang sederhana, Dewi Salju, Khione!''

Suara itu terdengar di seluruh kota, dan setelah itu, semuanya menjadi sunyi.

Isaac perlahan mengangkat kepalanya untuk melihat sekilas Dewi yang terkenal itu dan secara mengejutkan melihat mata berkabutnya menoleh ke arahnya!

Tubuh Isaac langsung terasa dingin, seperti ada sesuatu yang meresap ke dalam tulangnya, 'D-D-Dingin... M-M-Mungkin dia masih marah tentang... Trolling-ku?'

'Nah... Tidak mungkin... Dia adalah Dewi. Tidak mungkin dia masih memendam amarah... Benar? Dia tidak mungkin kekanak-kanakan... Ya, dia tidak mungkin...'

High Priest Robert, dan High Priestess Matilda, perlahan bangkit dan menatap lurus ke arah Khione. Keduanya merasakan napas mereka sedikit berhenti setelah melihatnya tetapi segera kembali normal.

''Dewi Salju, Khione, kami sangat tersanjung.''

''Benar...'' Suara merdu Khione membawa rasa puas bagi setiap orang yang mendengarnya.

Orang-orang yang hadir memejamkan mata, menikmati rasa dingin ringan yang tidak sedingin yang seharusnya.

Khione perlahan menuruni tangga dan segera merasakan tanah kasar di bawah tumitnya.

Robert dan Matilda menundukkan kepala saat Dewi Salju berjalan melewati mereka.

Khione berjalan menuju ribuan warga biasa, yang langsung menunjukkan kesetiaan abadi mereka dengan menundukkan kepala lebih jauh.

Hanya Issac dan seratus Pemain lainnya yang terus berlutut di posisi yang sama, dengan sedikit kewaspadaan terhadap masa depan yang tidak diketahui.

''Semuanya...'' Khione berhenti di depan orang-orang yang berlutut dan berkata, ''Di antara kalian... Ada seseorang... Yang tidak biasa...''

Para Priest dan Priestess mengalihkan pandangan mereka ke arah Dewi, bertanya-tanya apa yang dia maksud dengan itu.

Orang-orang, yang diberkati oleh kehadiran Khione, perlahan mengangkat kepala mereka dan langsung merasa seperti tenggelam dalam keberadaan yang berat dan saleh.

''Orang itu... Apakah... Di suatu tempat di sini...'' bibir Khione sedikit melengkung ke atas. Dia perlahan mengulurkan tangannya ke depan dan menunjuk ke semua orang yang hadir.

Setelah melihat senyumnya yang indah, semua orang merasakan napas mereka berhenti.

Di tengah warga, Isaac mengerutkan kening dan terus menatap Khione. Meskipun jari itu tidak menunjuk padanya, dia merasa seperti itu sebenarnya, tapi tidak ada yang bisa melihatnya.

''Yah... Pokoknya...'' Khione menarik lengannya ke belakang dan kembali ke Kuil Tinggi.

High Priest, dan High Priestess, diikuti yang lainnya, menyingkir dan membiarkan Khione masuk ke dalam.

Setelah pintu ditutup, High Priest Robert berkata, ''Mulai sekarang, sampai akhir minggu depan, kita berada dalam masa Pembawaan Dewa, dan ingat, kita berada di hadapan Dewi.''

''Ya, High Priest!'' Semua orang berdiri, membungkuk dengan hormat, dan kemudian mulai berjalan menuruni tangga berbatu yang panjang.

Isaac dan para pemain hampir tertabrak, tetapi mereka segera berhasil berbalik dan mengikuti kerumunan orang yang sedang menuruni tangga panjang.

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang