Chapter 445: Lelang Besar (6)

34 7 0
                                    

"4,1 juta!" Teriak Blair dengan wajah yang sedikit lebih serius.

"T-Tapi, Nona, b-batasnya." Pelayannya mencoba membujuknya untuk tidak melakukannya.

"Diam." Blair berkata dengan tajam dan sedikit menyeringai, "Aku ingin menguji orang ini... Apakah dia punya nyali untuk melawanku?"

"I-Issac." Luna menatap Issac dengan kaget. Matanya menunjukkan berbagai emosi.

"Hmm..." Isaac mengetukkan jarinya ke pahanya.

Pria berambut perak itu melipat tangannya dan sangat terkejut. Dia tidak mengharapkan seseorang untuk melawan Keluarga Sunflower.

Dia ingat setiap tamu VIP dan ruangan mereka. Dengan demikian, dia bisa menentukan dua orang yang menawar satu sama lain.

'Blair Sunflower, dan pemain terkenal Wraith... Sungguh tak terduga, tapi disambut baik.'

Isaac kemudian dengan cepat menekan tombol dan dengan tenang berkata, "4,2 juta."

Penonton merasakan jantung mereka berhenti sejenak. Ada terlihat kegembiraan diarahkan ke panggung. Jarang mereka bisa menyaksikan perang penawaran kaliber ini!

"4,3 juta," kata Blair setenang mungkin. Para pelayan di belakangnya semakin pucat setelah setiap tawaran.

'Jika dia menawar sekali lagi... aku harus kalah... aku membutuhkan setidaknya 10 juta untuk memenangkan item terakhir, dan aku sangat membutuhkannya.' Dia mengambil keputusan.

Kemudian, Isaac menekan tombol dan berteriak, "4,5 juta!"

Blair menutup matanya dan mendesah dengan senyum kecil, "Ya... aku kalah."

Para pelayannya menghela napas lega.

Penonton melihat bolak-balik di antara ruangan. Setelah beberapa saat, mereka menyadari bahwa perang penawaran mungkin telah berakhir!

Pria berambut perak itu tersenyum ke arah Sunflower Suite dan mengangguk, 'Kurasa ini sudah berakhir...'

Di kamarnya sendiri, Silver menggelengkan kepalanya, "Bahan berikutnya akan sama mahalnya... aku hampir tidak mampu membelinya."

Pria berambut perak itu merentangkan tangannya lebar-lebar dan berteriak, "Pergi sekali, pergi dua kali... Terjual!"

Luna memegangi dadanya sambil merasakan jantungnya yang berdebar kencang. Senyum lembut muncul di wajahnya, "K-Kau berhasil!"

Isaac menghela nafas lega, dan senyum kecil muncul di wajahnya, "Ya... Sekarang yang kedua."

Luna menggenggam tangannya dengan erat dan, dengan gugup, melihat ke arah panggung. Matanya sedikit basah.

Saat penonton mencoba meredam kehebohan mereka, item ke-81 digulirkan ke tengah panggung.

"Saatnya untuk item ke-81." Pria berambut perak itu membuka kerudungnya, dan botol lain dipajang di gerobak. Itu membuat NPC mengerutkan kening karena terlihat sangat mirip dengan objek sebelumnya.

Kecuali, yang ini adalah daun keunguan yang mengeluarkan percikan energi aneh ke arah penonton.

"Yang ini Leaves of Dreams, ramuan rahasia dari Dunia Mimpi!" Nama itu membuat para NPC terbelalak kaget sementara para pemain sudah bersiap untuk itu.

"Tawaran awal adalah 1 juta!" Tawaran awal tidak mengejutkan siapa pun. Mereka sudah mengharapkannya.

Namun, tawaran berikut membuat kulit semua orang menjadi dingin.

"4 juta!" Teriakan datang dari VIP Suite yang sejauh ini sepi. Di dalamnya ada seorang pria berotot dengan janggut lebat, kapak diikat di punggungnya, dan mengenakan pakaian pemburu.

Tag pemain melayang di atasnya yang bersinar dengan emas!

[King Arawn]

"Bahan terakhir sebelum aku mengumpulkan semuanya..." gumamnya.

King Arawn adalah pemain terkenal di Benua Barat. Di sana, dia bertarung dan menantang pemilik Gelar Lord, Lady, Queen, dan King. Dia berhasil memenangkan beberapa tetapi juga kehilangan banyak.

Pertarungan paling terkenal adalah pertarungannya melawan Lord Kalzer, di mana dia kalah dengan cara yang spektakuler. Dia mengira hanya dengan keajaiban dia bisa menjadi lebih kuat dari Kalzer.

Keajaiban itu dihadirkan dalam bentuk Dream Potion. Dia percaya rumor secara membabi buta dan tahu dengan meminumnya dan mengunjungi Dunia Mimpi, dia akan menjadi yang terkuat!

Karena itu, dia telah mengumpulkan bahan-bahannya dan hanya membutuhkan Leaves of Dreams sebelum dia memiliki semuanya!

Penonton menjadi kaget setelah tawaran pertama yang mengerikan.

Pria berambut perak dan setiap tamu VIP lainnya terkejut dengan kenaikan tawaran yang tiba-tiba. Itu benar-benar membuat semua orang lengah.

Silver merasakan keringat dingin mengalir di punggungnya saat dia berteriak, "4,2 juta!"

"4,5 juta!" King Arawn segera membalas.

Silver merasakan napasnya tersangkut di tenggorokannya. Kemudian, dia berteriak dengan gigi terkatup, "4,6 juta!"

"5 juta!" Suara maskulin King Arawn menghancurkan semua harapan Silver.

Silver duduk di sandaran dan menutupi wajahnya dengan kekecewaan. Putranya, Lynch, sangat terkejut karena ayahnya kalah begitu parah!

Setelah beberapa saat, tidak ada tawaran lagi, menyebabkan semua orang berpikir itu sudah berakhir.

Pria berambut perak itu puas dengan tawaran itu dan dengan tenang berkata, "Pergi sekali, pergi dua kali ..."

Luna berdiri untuk berdiri dan berpikir semua harapannya hancur saat bibir pria berambut perak itu perlahan bergerak ke atas dan ke bawah.

Kemudian, Isaac menekan tombol dengan tampilan yang kuat, "5,5 juta!"

Luna memutar kepalanya dan, dengan pandangan mendung, berhasil melihat senyum tenang Isaac. Tetesan air mata kecil menetes di pipinya yang lembut.

Penonton berbalik kaget dan mengingat ruangan tempat teriakan itu datang. Itu berasal dari orang yang sama yang memenangkan tawaran terakhir!

'Seberapa kaya orang itu?!' Para Pemain dan NPC berpikir. Secara total, Isaac telah menawar 10 juta!

Alis King Arawn melonjak, "Menarik... 6 juta!"

"6,1 juta!" Tangan Isaac mengepal, dan jantungnya mulai berdebar kencang seperti sedang memukul drum.

Bolak-balik, perang penawaran terus berlanjut. Setiap tawaran menyebabkan selubung dingin menyelimuti aula lelang. Jumlah yang mereka tawar sangat gila!

Luna terduduk dengan wajah berlinang air mata. Dia tidak mengerti mengapa dia menangis. Mungkin karena bahagia atau karena frustrasi. Penyakit Musim Dingin yang telah menghantuinya selama bertahun-tahun akhirnya dilawan.

Jika Isaac kalah dalam penawaran, Penyakit Musim Dingin akan menang. Namun, jika dia menang, Penyakit Musim Dingin tidak punya pilihan lain selain memohon belas kasihan!

Luna meraih dadanya dan menutup matanya yang berkaca-kaca, 'Isaac akan menang...'

"7 juta!" Teriak King Arawn dengan napas kasar dan mata merah.

Mulut Isaac tertutup, dan matanya tertutup rapat. Aula lelang menjadi sunyi, dan tidak ada yang berani menghela nafas.

King Arawn dengan kuat menekankan tangannya ke sandaran tangan.

Luna membuka matanya dan menoleh untuk melihat pacarnya, yang tenggelam dalam pikirannya. Dia tersenyum dan mengendurkan otot-ototnya.

'Aku percaya padanya... dia tidak akan pernah kalah...'

'7,4 juta akan menjadi batasku... Namun, aku telah menyimpan uang di bank, membuat batasku menjadi 8,4 juta... Jadi, waktunya untuk mengakhiri ini dengan keras.'

Dengan senyumnya yang tampan, Isaac membuka mulutnya dan berteriak, "8 juta!"



{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang