Isabella menyapa Richard dengan pelukan lembut begitu dia membuka pintu kantornya. Sedikit keseriusan muncul di wajah Maxwell saat dia mulai berbicara dengan Richard tentang Isaac.
Setelah itu, Isaac, Marvin, dan Luna masuk.
Mata Richard hampir melotot saat melihat Issac, "Issac?!"
"Selamat pagi." Isaac tersenyum dan segera duduk di kursi. Serangkaian tes dilakukan oleh Richard, masih menanyakan apa yang terjadi.
Isaac berputar-putar di semak-semak, mengatakan dia tidak tahu, dan semua orang kecuali Luna sepertinya percaya padanya.
Luna sudah tahu apa yang terjadi di dalam diri Isaac. Dia mendengar tentang Penyakit Dewa dari Morpheus dan terkejut bahwa pacarnya juga memiliki penyakit yang sama seriusnya dengan dirinya. Itu membuatnya merasa lebih dekat dengannya karena keduanya memiliki penyakit mematikan.
Setelah setengah jam, Richard mendapatkan hasil tes dan memeriksa semuanya. Ekspresi wajahnya berubah dari kaget menjadi kagum dan akhirnya tidak percaya.
"Apakah semua baik-baik saja?" Isabella bertanya sambil memegang tangan Isaac.
Richard berbalik di kursinya dan mengunci jari-jarinya, "Kepadatan ototnya setidaknya lima kali lebih tinggi dari sebelumnya. Vitalitasnya juga sangat tinggi. Sel-selnya berperilaku aneh di dalam dirinya, jadi sulit untuk mengetahuinya tanpa pengujian lebih lanjut."
"Kenaikan eksplosif 10 cm juga agak membingungkan. X-ray mungkin menjelaskannya dengan lebih baik, tapi aku tidak mengambilnya. Mungkin, Isaac harus mengunjungi rumah sakit minggu depan.''
"Untuk saat ini, aku yakin dia lebih sehat dari sebelumnya."
"Apa yang menyebabkan ini?" Isabella bertanya dengan cemas.
"Sejujurnya aku tidak tahu." Richard menggelengkan kepalanya, dan sejak dia memulai profesi medisnya, dia belum pernah mengalami kejadian seperti ini.
"Apa ini berbahaya?"
"Sejauh yang aku bisa lihat, Isaac sehat, sangat sehat. Vitalitasnya berada pada tingkat yang gila, dan melihat hasil tesnya — aku rasa dia bahkan tidak akan demam."
Isabella menghela napas lega.
"Bisakah kau memeriksa milikku?" Luna kemudian berbicara di sebelah Issac. Dia masih merasa sedikit gugup, tapi sekarang adalah waktu terbaik untuk memeriksa apakah penyakitnya benar-benar hilang.
Isabella dan Maxwell memandangnya dengan sedih dan tahu tentang penyakitnya yang mengerikan.
"Baik." Richard mengangguk dan melakukan tes yang sama.
Setelah setengah jam menunggu, Richard melompat berdiri dengan sangat terkejut.
"I-ini tidak mungkin..."
"Apa itu?" Isabella bertanya dengan tergesa-gesa. Dia berpikir bahwa sesuatu yang buruk telah terjadi.
Jari-jari Luna mengepal erat saat dia menatap gugup ke depan.
Isaac mengetuk jarinya ke pahanya.
"Penyakit Musim Dingin... Luna hilang!" Richard memegang wajahnya dengan tak percaya. Dia telah mencoba mencari cara untuk menyembuhkan penyakitnya selama bertahun-tahun tetapi gagal. Dengan teori yang dibuat-buat, dia mencoba menemukan obat dari White Online dan hampir menemukan di mana Air Mancur Kehidupan berada.
Isabella, Maxwell, dan Marvin tampak terkejut. Mereka mengajukan pertanyaan dan tidak percaya!
Sejak awal waktu, tidak ada yang selamat dari Penyakit Musim Dingin yang mematikan!
Luna tersenyum lembut dan memegangi dadanya, merasakan jantung yang berdebar kencang.
"Pertama Isaac, lalu Luna...," gumam Maxwell.
Richard memeriksa ulang tesnya sementara Isabella berdiri di sampingnya. Kemudian, dia menyimpulkan dan terkekeh.
"Penyakitnya benar-benar hilang seperti tidak pernah ada. Luna juga memiliki tingkat vitalitas yang setara dengan Isaac. Dia bahkan mungkin selamat dari kecelakaan mobil dengan beberapa goresan kecil... Ini gila."
"Tapi, apakah semuanya baik-baik saja?" tanya Isabella.
"Ya, semuanya sempurna." Richard berputar dan menyerahkan beberapa kertas kepada Luna, "Tunjukkan ini pada orang tuamu. Ini akan menunjukkan hasil tesnya."
"Terima kasih." Luna menerima kertas itu sambil tersenyum. Dia berbalik untuk melihat Issac dengan senyum cerah.
Isaac mengangguk padanya, dan mereka meninggalkan kamar rumah sakit dengan jantung berdebar.
Isabella, Marvin, dan Maxwell masih tetap tinggal. Mereka memeriksa hasil tes Isaac dan tidak dapat mempercayai mata mereka.
Setelah Isaac dan Luna kembali ke King Suite, mereka mengemasi barang-barang mereka dan bertemu dengan orang lain di lorong.
Isabella masih ragu apakah Isaac harus pergi. Dia baru bangun dari koma kemarin. Namun, Isaac berhasil meyakinkannya bahwa dia dalam keadaan sehat.
Isaac tidak ingin tinggal di rumah sakit pada Malam Natal.
Mereka meninggalkan rumah sakit dan memasuki mobil Maxwell. Segera, mesin meraung, dan mereka mulai melaju di jalan yang mulus.
Isabella menoleh setengah dan bertanya, "Luna, apakah kau ingin kami mengantarmu ke rumahmu?"
"Tidak, terima kasih. Aku berencana melewatkan Malam Natal bersama Isaac." Luna menjawab dengan senyum sambil memegang tangan Isaac. Dia ingin tahu melihat keluar jendela pada dekorasi Natal.
Segera, mobil itu sampai di lingkungan itu, dan Maxwell dengan hati-hati memutar setir saat mereka memasuki pekarangan Kediaman Whitelock.
Setelah mesin mati, mereka meninggalkan mobil dan memasuki mansion.
Seketika, Alice, Sophia, dan Mark keluar dari ruang tamu. Mereka terkejut bahwa Isaac telah meninggalkan rumah sakit begitu cepat dan bahkan lebih terkejut lagi melihatnya secara langsung!
"Apa?!" Alice dan Sophia berteriak serempak. Mata cerah mereka menunjukkan pantulan Isaac yang tinggi.
Mulut Mark terbuka lebar, "T-Tinggi..."
"Apa yang terjadi?" Alice bertanya pada ibunya.
Isabella mengangkat bahu dan menggelengkan kepalanya. Dia juga ingin tahu, tetapi hampir mustahil untuk mengetahuinya.
"Baiklah, pertanyaannya bisa menunggu malam ini." Maxwell berhasil mengakhiri pertanyaan dan membereskan ruangan. Semua orang pergi ke ruang tamu atau dapur. Ada aroma makanan Natal yang tercium di seluruh mansion.
Isaac dan Luna langsung menuju kamar Issac.
"Ah..." Isaac menjatuhkan diri di tempat tidur dengan tatapan lelah. Dia menjatuhkan tas itu ke tanah dan menikmati ranjang empuk di bawahnya.
Luna tersenyum dan melihat sekeliling ruangan dengan tatapan ingin tahu. Ini adalah pertama kalinya dia mengunjungi kamarnya, dan dia terkejut dengan betapa mewahnya kamar itu.
"Mau mandi?" Tiba-tiba, Isaac mengangkat kepalanya dan bertanya.
Pipi Luna langsung berubah warna menjadi pink, "A-A-Apa..."
"Pakaiannya terasa sangat tidak enak karena semua itu... Berkeringat, jadi aku berpikir untuk mandi. Mau ikut?" Isaac melepas bajunya dan berjalan menuju kamar mandi. Setelah membuka pintu, dia berbalik untuk melihat Luna.
Luna dengan malu-malu menggigit bibirnya dan mengangguk. Dia berjalan melewati Isaac, memberi kecupan cepat di pipinya, dan memasuki kamar mandi sambil cekikikan.
Isaac melepas pakaiannya dan masuk ke kamar mandi.
Selama setengah jam berikutnya, terdengar suara air mengalir di lantai ubin, dan saat pintu terbuka, Isaac, dan Luna meninggalkan ruangan dengan handuk yang memeluk tubuh mereka, dan pipi yang diwarnai merah muda.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasySejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...