Lantai seluruh lantai tiga mulai bersinar seperti tiba-tiba dilapisi sabun.
Kaki Oliver tertekuk di bawahnya, dan dia tanpa sengaja menarik pelatuknya.
Bang!
Peluru itu merobek udara dan menembus paha Luke.
"Ahhh!" Luke menjerit kesakitan yang menakutkan dan terjatuh dengan kepala membentur lantai yang licin. Pupil matanya memutih, dan dia kehilangan kesadaran dengan satu nafas terakhir.
"Berengsek!" Oliver menggosok bagian belakang kepalanya dan mencoba berdiri, tetapi ketika tangannya menyentuh lantai yang licin, dia terjatuh lagi.
Teman-temannya juga kesulitan berdiri. Mereka seperti berada di arena seluncur es. Itu terlihat agak lucu ketika mereka mencoba menggunakan tubuh satu sama lain untuk mendorong satu sama lain, hanya untuk jatuh.
"Cough!" Isaac memuntahkan seteguk darah dan jatuh ke sampingnya. Dia meringis dan menyentuh bahunya, yang berdarah. Tembakan Oliver tidak sempurna. Peluru itu menembus tulang belikatnya dan menyebabkan banyak kehilangan darah.
Namun, itu tidak mematikan. Tapi, melakukan mantra untuk terakhir kalinya menyebabkan luka parah di tubuhnya. Dia tidak tahu sejauh mana kerusakannya, tetapi dia tahu bahwa jika dia tidak segera mendapatkan perawatan, dia akan mati.
Penglihatannya sudah mulai berkabut—dia hampir tidak bisa melihat Oliver dan yang lainnya.
Namun, suaranya menjerit di dalam benaknya.
'Tetap bangun... bangun... bangun... BANGUN!' Teriakan segera berubah putus asa. Isaac mencoba merangkak ke depan tetapi hampir tidak memiliki kekuatan apapun.
Kemudian, teriakannya mencapai jantung dan otaknya. Rantai yang dipegang erat-erat mulai mengendur sedikit dan menunjukkan tanda-tanda retak.
Mata abu-abu Isaac bergetar dengan pupil berbentuk "o" yang mulai berubah. Pola simbol kepingan salju muncul, dan kekuatan yang tidak diketahui mulai muncul dari lubuk jiwanya.
Energi aneh, menakutkan, dan membingungkan menyelimuti seluruh rumah sakit. Awan di atas Badai Salju menghilang, dan bintang-bintang di langit mulai bersinar terang.
Bulan berbentuk sabit membiru.
...
"Hmm?" Di istana dewa yang terbuat dari emas dan perak, Dewa Dunia Empat Musim mengalihkan perhatiannya ke kota kecil di kejauhan.
Matanya menunjukkan riak, seperti batu yang mendarat di permukaan air.
"Seseorang... menderita penyakit itu?" Dewa berdiri dan, dengan satu langkah, muncul di ujung awan. Dia bisa melihat awan menghilang di atas satu kota sementara energi yang membingungkan menyelimuti seluruh dunia.
"Penyakit Dewa... Orang lain selain Adam yang mengidapnya... Keturunannya, mungkin?" Dewa mengalihkan perhatiannya, dan senyum kecil muncul di wajahnya, "Adam membutuhkan waktu seratus tahun untuk memutuskan rantai Penyakit Dewa.
"Tapi, hanya butuh 18 tahun untuk anak ini... bakat mengerikan apa yang dia miliki... masa depan Kemanusiaan tampak cerah, heh." Dewa, dengan senyum tulus, kembali ke istananya dengan ekspresi gembira.
...
Di dalam rumah sakit.
Rantai putus satu demi satu. Isaac dengan erat mencengkeram dadanya dengan gelombang rasa sakit yang menyerangnya. Dia tidak mengerti apa yang terjadi di dalam dirinya, tetapi gelombang rasa sakit dan kekuatan yang tak berujung menelannya.
"Ahhh!" Jeritannya yang terdistorsi bergema di seluruh rumah sakit.
"Argh..." Oliver meraih revolver yang jatuh dan kembali membidik Isaac, "Mati, bajingan!"
Pupil berpola kepingan salju Isaac memantulkan laras revolver. Kemudian, dia menggenggam tangannya dan berdoa.
"Perbuatan Ajaib Grand Priest..."
"Darkness!"
Seluruh rumah sakit diselimuti kabut kegelapan yang tak berujung.
Petugas polisi yang hendak memasuki rumah sakit menghentikan langkahnya. Mereka mengira sedang berhalusinasi, tetapi koridor yang remang-remang itu tampaknya terbuat dari kegelapan!
Mereka bahkan tidak bisa melihat lantai, maupun dinding bangunan!
"Apa yang terjadi di sini?" Kapten polisi memegang pistolnya di tangan kanannya dan bertanya dengan frustrasi.
Bang!
Kemudian, ledakan keras terdengar dari rumah sakit, memaksa petugas polisi berlindung.
Di dalam rumah sakit.
Oliver melihat sekeliling dan mengosongkan silinder revolver. Namun, dia tidak bisa mendengar tembakannya mengenai apa pun.
Thud!
Kemudian rasa sakit yang tajam menyerang bagian belakang kepalanya saat matanya memutih dengan busa mengalir keluar dari mulutnya. Dia jatuh ke lantai dengan kehilangan kesadaran.
Isaac menurunkan tangannya dan dengan dingin menatap Oliver yang tidak sadarkan diri. Kemudian, dia melangkahi dia, berjalan menuju tangga, turun ke lantai dasar, dan terhuyung-huyung ke pintu belakang.
Setelah melangkah keluar, pandangannya sudah sangat berkabut sehingga dia tidak bisa melihat satu meter pun di depan. Dia melihat sekeliling dengan cemas, darah masih menetes di bahunya dan kepingan salju di pupil matanya memudar. Segera, pupil matanya yang berbentuk "o" kembali.
"Haah..." Isaac hanya merasakan tiga hal. Rasa sakit di pundaknya, rasa dingin yang meresap ke dalam tulangnya, dan kelelahan memenuhi dirinya.
"Argh..." Saat dadanya kembali sakit, Isaac berlutut dan mengambil segenggam salju di tangan kanannya. Kemudian, dia menyebarkannya di sekitar luka berdarah, berharap bisa sedikit menghentikan pendarahannya.
Dengan senang hati peluru menembus bahu dan tidak tersangkut di dalam.
Penglihatan berkabut Isaac tidak bisa melihat apa pun kecuali telapak tangannya yang berlumuran darah. Ketika penglihatannya semakin buruk, dia berbaring telentang, menatap langit tak berawan dan bintang-bintang di atas.
'Ini... bukan cara terburuk untuk keluar...' Isaac dengan sedih tersenyum dan berusaha untuk tetap membuka matanya, tetapi itu tidak mungkin. Kelopak matanya beratnya satu ton, dan kelopak matanya dipaksa tertutup.
Napas Isaac melambat, dan luka berlumuran darah meneteskan darah. Matanya memutih, dan segalanya menjadi gelap baginya.
Setelah beberapa saat, suara salju yang berderak di bawah langkah berat bergema di dekatnya.
"Kapten, ada orang di sini!" Setelah teriakan itu, hampir sepuluh langkah kaki bergema di halaman. Kemudian, lebih dari sepuluh bayangan membayangi tubuh Ishak yang tidak sadarkan diri.
"Ya ampun, dia tertembak!"
"Panggil ambulans!"
"Ayo hentikan pendarahannya, cepat!"
Kapten polisi tetap berada di pinggir lapangan dengan tangan kanan gemetar tanpa henti. Kemudian, dia menelan ludahnya ke tenggorokannya yang kering dan mengambil ponselnya.
Dia mengambil napas dalam-dalam dan memutar nomor di atasnya. Beberapa saat kemudian, panggilan tersambung.
"Tuan, kita punya masalah besar..."
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasySejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...