Chapter 513: Pertemuan Para Legenda

26 5 0
                                    

Tap, tap, tap.

Lounge depan berantakan karena semua pecahan puing.

Para prajurit yang mengenakan pakaian bahaya memandang ke arah pintu masuk dengan antisipasi dan optimisme karena mereka yakin bala bantuan mereka akhirnya datang.

Isaac mengerutkan alisnya dan merasa bahwa beban di pundaknya semakin parah.

Tap, tap, tap.

Seorang pria berjalan sendirian melalui pintu yang rusak dan memasuki ruang depan gedung sambil membersihkan kotoran dari bahunya yang besar. Karena satu tindakan itu, ada beban yang tidak dapat dijelaskan di udara, seolah-olah mereka berdiri di depan seseorang yang seharusnya tidak mereka ganggu.

Dia memiliki rambut pirang yang dipotong pendek, dan karakteristik wajahnya menonjol. Fisiknya ramping, bertubuh atletis, dan jika dipadukan dengan kumisnya yang rapi, dia memberikan kesan sebagai pria terhormat.

Namun, dia mengenakan pakaian olahraga hitam dan sepatu kets, yang agak mengurangi penampilannya yang bagus.

"Hmmm, sepertinya dia tidak asing..." Pria berwajah kuda itu menggumamkan sesuatu.

"Ugh..." Kiryu bangkit sambil masih membara karena luka di dadanya yang hangus. Dia masuk ke posisi bertarungnya, yang goyah.

Isaac mengerutkan alisnya dan mengarahkan Silvernium pada individu dengan rambut pirang. Silvercloud mengarah ke arah pria berwajah kuda itu.

Tap, tap, tap.

Dengan tidak sabar menunggu sesuatu, pria berambut pirang itu mengetukkan kakinya dengan gelisah ke tanah.

Kemudian, mereka bisa mendengar langkah kaki kedua datang dari luar, dan seorang pria berambut putih mengikuti pria lain dengan rambut pirang sementara dia menghela nafas pelan.

Pria berambut pirang itu menoleh ke samping ke arah pria berambut abu-abu itu.

Pria berambut abu-abu itu tampak sedikit kelelahan. Dia mengenakan kemeja berkancing dengan lengan panjang dan warna biru gelap. Kerahnya rapi, dan ada awal janggut tumbuh di dagunya. Mata abu-abunya tampaknya tidak memiliki daya tarik.

"Siapa kalian semua?!" Pria berwajah kuda itu berteriak dengan nada mengancam, "Apakah kalian bersamanya?!"

Dia mengayunkan jari telunjuknya dan mengarahkannya ke arah Isaac.

'Jadi, mereka tidak bersama mereka,' Isaac menggumamkan sesuatu pada dirinya sendiri di dalam kepalanya.

Tap, tap, tap.

Sosok lain muncul dari luar, dan kali ini adalah pria yang sangat tampan dengan rambut gagak dan mata biru berbentuk almond.

Matanya berkaca-kaca karena takjub ketika dia akhirnya mengambil pemandangan di dalam ruang depan.

Mata birunya yang memesona sepertinya memantulkan bayangan Isaac, yang berdiri di sana dengan pistol teracung ke arah mereka.

"Wraith?!" Dia berbicara dengan keras karena takjub.

"Wraith?" Ekspresi terkejut muncul di wajah pria berambut pirang saat dia menatap Isaac. Dia tidak bisa menahan keheranannya saat dia membelai janggutnya yang tipis.

Pria berambut abu-abu itu perlahan membuka matanya yang lelah dan dengan berkabut melihat sosok tinggi Isaac.

"Kau siapa?" Isaac memandang mereka bertiga dan membuat wajah cemberut. Dia memiliki kesan berbeda bahwa dia pernah bertemu suara itu di masa lalu, tetapi dia tidak dapat mengenalinya.

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang