Chapter 406: Perang Penawaran Gila!

37 5 0
                                    

"Siapa kau? Lepaskan topengmu!" Suara marah Lynch membumbung ke seberang aula dan mendarat di telinga Isaac.

Isaac menatap Lynch dengan tatapan dingin di matanya. Rasa dingin yang dingin menyapu punggung Lynch, membuatnya duduk kembali, keringat dingin mengucur dari dahinya.

Pengawalnya bergegas ke sisinya. Saat NPC level 200 menarik senjata mereka dari sarungnya, mereka melawan tekanan.

"SENJATA TIDAK DIIZINKAN DI SINI!" Teriakan kuat juru lelang menyebabkan pengawal jatuh ke lantai. Karena tekanan yang berat, kepala mereka semakin terkubur di bawah lantai, dan pupil mata mereka perlahan memutih.

Para pengawal pingsan, tubuh mereka lemas, mulut mereka tertutup rapat, dan dahi mereka berlumuran darah.

Lynch memandang ke arah juru lelang dengan ekspresi kaget, mulut terbuka lebar, dan pupil matanya menyusut, 'Pengawal NPC kesayangan ayahku dipukuli oleh aura saja?!'

'Siapa juru lelang ini ?! Dia tidak biasa!'

"Hmph." Juru lelang menjentikkan lengan bajunya dan berteriak, "Tawaran saat ini, satu juta. Pergi sekali, pergi dua kali..."

"1,1 juta!" Lynch segera balas berteriak.

Aula meledak dalam hiruk-pikuk. Baik para pemain maupun NPC tidak dapat menahan keterkejutan mereka saat melihat kedua pemain tersebut. Tawaran mereka baru saja dimulai, dan sekarang item tawaran tertinggi untuk hari ini mungkin terungkap!

"1.2 juta!" Isaac langsung menyindir kembali tanpa terlihat emosi yang terlihat di tubuhnya. Orang-orang menatap topeng itu, bertanya-tanya jenis wajah apa yang ada di bawahnya.

"1,3 juta!" Lynch berteriak dengan marah ketika dia memasukkan jarinya ke telapak tangannya tanpa peduli kulitnya akan pecah.

"1,4 juta!" Issac balas berteriak. Para pemain yang duduk di sekelilingnya memandangnya seolah dia adalah inkarnasi Dewa.

Karena mereka tidak melawan Lynch, mereka senang ada yang melakukannya. Meskipun mereka merasa sangat puas, mereka tidak percaya Issac akan menang.

Lynch telah menunjukkan kekayaannya yang tak terbatas.

Slam!

Lynch memukul sandaran tangan, yang sedikit retak akibat kekuatan pukulannya. Kepala pelayan menelan ludah dan diam-diam memberi tahu tuannya bahwa putranya akan kehilangan kendali.

"1,5 juta!" Tangan Lynch gemetar saat dia berteriak. Detak jantung berdebar kencang, adrenalin mengalir melalui pembuluh darahnya, dan pembuluh darah menonjol saat tinjunya sedikit berderak.

Para pemain benar-benar terkejut dengan jumlah yang sangat besar. Padahal jumlahnya sebenarnya tidak sebanyak itu di mata orang kaya di kehidupan nyata.

White Online sangat berbeda. Orang kaya bahkan tidak sekaya orang di kehidupan nyata.

Tidak banyak White Coin yang telah dikumpulkan para pemain, dan baru belakangan ini mereka mengetahui tentang pentingnya koin tersebut.

Pemain terkaya mungkin hanya memiliki sekitar 10 juta, sedangkan Guild Teratas mungkin mendekati angka 20 juta.

Itu membuat 1 juta sangat berharga di mata semua orang.

1,5 juta sudah jauh di atas kekayaan Lynch sendiri. Lagi pula, dia telah menghabiskan banyak uang untuk barang-barang sebelumnya. Batasnya semakin dekat, dan meskipun dia dalam keadaan marah, dia tidak bodoh.

Tatapan juru lelang beralih ke para pemain dan mendarat di Issac. Pantulan putih topeng itu terlihat di mata hitamnya, dan kontur mulutnya sedikit ke atas.

"1,6 juta!"

"Argh!" Lynch meraih dadanya, dan perasaan jantungnya berdetak kencang membuatnya pusing.

"T-Tuan muda, mungkin kita harus berhenti." Kepala pelayan berusaha membuatnya berhenti. Namun, Lynch hanya menghilangkan kekhawatirannya dan menggertakkan giginya dengan kata-kata penuh kebencian yang merembes keluar.

"Tidak... aku akan memenangkan ini!"

"1,8 juta!" Teriakan Lynch membungkam seluruh aula. Para Pemain melebarkan mata mereka karena terkejut, dan para NPC menutup mulut mereka karena terkejut.

Jumlah uang itu jauh di atas nilai parfum yang diasumsikan.

Pria berambut hitam itu menatap mantan pacarnya, "Dan menurutmu aku bisa membelinya?"

Mantan pacarnya dengan gemetar berbalik untuk menatapnya, "A-aku minta maaf."

"Persetan denganmu."

Di luar aula lelang.


"Hmm, keributan apa ini?" Seorang pria berambut perak datang dari bawah dan bertanya kepada para Penjaga.

Para Penjaga memberi hormat dan berkata, "Perang penawaran sedang terjadi!"

"Ah, berapa?"

Para Pengawal saling memandang dan menelan ludah.

"1,8 juta!"

"Ptui!" Pria berambut perak itu memuntahkan minumannya dan bertanya sambil menyeka bibirnya, "Sudah waktunya untuk item terakhir? Kupikir butuh waktu setengah jam lagi."

"Tidak, tuan, ini item ke-56!"

"APA?!" Laki-laki berambut perak itu berseru, "Itu hanya minyak. Mengapa dijual begitu banyak?"

"Mungkin... Kita salah mengira pentingnya? Apakah itu benar-benar harta surgawi?!"

"T-Tidak, Tuan." Para Pengawal menggelengkan kepala, "A-Aku pikir ini hanya masalah kebanggaan dan kesombongan."

"Hmm?" Pria berambut perak itu tampak tertarik. Dia melangkah ke dalam pintu yang terbuka dan melihat dua pria berdiri dengan para pemain yang tampak terkejut menonton adegan itu dengan emosi yang kacau.

Juru lelang mengangkat kepalanya dan kaget melihat pria berambut perak itu.

Pria berambut perak itu merentangkan tangannya, pada dasarnya bertanya apa yang sedang terjadi.

"Haahhh..." Juru lelang menggaruk kepalanya, dan menunjuk ke arah Lynch, lalu menggelengkan kepalanya. Kemudian, dia menunjuk ke arah Isaac dan mengacungkan jempol.

"Ah... aku mengerti." Pria berambut perak itu mengangguk. Dia menyilangkan tangannya dan bersandar di dinding. Karena minatnya terusik, dia memutuskan untuk melihat ini sampai akhir.

"Haahhh... Haahhh... Ayo... Ayo!" Tubuh Lynch gemetar saat dia terus mengejek Issac yang sedang berpikir.

Isaac mengetuk lantai dengan tidak sabar. Tidak ada yang tahu apa yang dia pikirkan kecuali pria berambut perak itu.

'Hmm... Dia berpikir apakah lebih baik menawar lebih sedikit atau lebih... Lebih sedikit bisa menjadi pilihan yang aman, sementara lebih banyak lebih berisiko, tetapi memiliki imbalan yang lebih baik.'

'Menambahkan lebih banyak bisa menjadi pernyataan yang mengatakan bahwa dia punya uang untuk disisihkan... Namun, jelas bukan itu masalahnya. Jika dia berpikir sekeras ini, dia tidak punya banyak yang tersisa.'

'Menawar lebih sedikit dalam situasi ini bisa menjadi situasi yang lebih buruk... Orang lain itu mungkin menutup peti mati pada giliran berikutnya jika dia punya uang...'

'Dalam situasi ini... aku akan menunjukkan siapa yang memegang kendali dalam situasi ini!'

Isaac mengangkat kepalanya dan berteriak, "2 juta!"

Aula menjadi sunyi, dan bahkan jepit rambut yang jatuh bisa terdengar.

Pria berambut perak itu tersenyum dan mengangguk, 'Skakmat...'

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang