Chapter 576: Turnamen Juara - Babak Pertama (2)

19 4 0
                                    

Di bawah tanah berbatu, lapisan demi lapisan air kotor merembes. Tanah berbatu menghilang, digantikan oleh rumput basah dan air kotor. Arena baru adalah Rawa Arena!

''Arena pertandingan pertama adalah Rawa!'' suara Heimdall terdengar dari jauh. Dia juga ada di arena, tersembunyi di suatu tempat.

Layar arena besar mulai menampilkan umpan video arena. Dengan itu, mereka bisa menyaksikan pertarungan terjadi dari mana saja.

''Sekarang, mari sambut dua pesaing kita!'' Setelah teriakan Heimdall, dua pintu tinggi dan perkasa terbuka, ''Queen Eliza, dan Magician!''

Layar segera menangkap mereka. Penonton mulai bersorak keras, sementara mereka yang menonton dari Empat Musim mulai bersorak untuk favorit mereka sendiri. Namun, tidak banyak yang bersorak untuk Sorcerer karena masa lalunya yang kelam.

Saat berjalan melalui tanah berawa, Queen Eliza memegang gagang pedang panjangnya. Visibilitasnya buruk, dan gelap. Pepohonan mengaburkan pandangan layar dan penonton. Tanahnya pada dasarnya hanyalah rerumputan dan beberapa kolam air kotor.

Di dalam salah satu ruang tontonan.

Dewi Athena menyaksikan pertandingan itu dengan penuh minat. Rambut emasnya yang indah mengalir di punggungnya yang lembut. Wajahnya halus sampai penuh, cantik, dan tidak tersentuh oleh dosa berat. Wajahnya persis seperti yang bisa memulai perang hanya dengan penampilannya.

Sementara Aphrodite dan Gaia secara luas dikenal sebagai dua Mutiara Surgawi di kolam, Athena masih sangat dicintai oleh manusia dan Dewa. Tidak banyak yang bisa mengalahkan Aphrodite dari segi penampilan, bahkan Athena pun tidak.

Namun, mayoritas yang lebih besar masih ingin memiliki Athena sebagai istri mereka.

Matanya yang halus memperhatikan layar tempat Queen Eliza berjalan di rawa. Dia tampak prihatin dengan pertandingan saat ini karena, tidak seperti yang lain, dia tahu ancaman Sorcerer dan takut salah satu putri angkatnya akan terluka.

Benar sekali. Dia mengadopsi Queen Eliza dan juga menganugerahkan Warisan yang dimilikinya. Warisan Athena, Dewi Strategi Pertempuran, dan Kebijaksanaan.

Queen Eliza dengan hati-hati pindah ke tanah rawa. Sorakan penonton bergema dari jauh, membuatnya sedikit pusing. Kedengarannya seperti sorak-sorai kadang-kadang datang di sampingnya dan kadang-kadang lebih jauh.

Crack... Queen Eliza mencabut senjatanya dan mengarahkannya ke arah gerombolan pohon. Dia mendengar suara retakan yang jelas. Seseorang mematahkan ranting.

''Gugh... gugh...''

''Suara apa itu?'' Queen Eliza mengerutkan kening dan melangkah mendekati suara itu. Namun, pada saat itu, sesosok tubuh berlari keluar dari tempat persembunyian dan berteriak keras sementara ludah asamnya mendarat di tanah.

Sosok itu tampak mati. Bola matanya keluar dari rongganya sementara kulitnya membusuk. Queen Eliza menendang tanah dan menebas dengan pedang. Setelah busur berbentuk bulan sabit muncul di udara, pedang itu berhasil mengiris kepala sosok itu.

Kepala sosok itu terbang keluar dari mayatnya dan mendarat di kaki pohon.

Namun, sosok itu tidak jatuh. Sebaliknya, lengannya mulai bergoyang-goyang sementara dia mulai berlari ke arah Queen Eliza tanpa kepalanya!

Penonton menutup mulut mereka karena terkejut dan bertanya-tanya apa yang sedang terjadi. Pengamat dari Empat Musim mengira mereka sedang menonton film zombie!

Queen Eliza tidak mundur. Sebaliknya, dia menghindari zombie yang berlari dan menebas tubuhnya seolah-olah itu adalah kentang tumbuk.

Kedua bagian zombie itu jatuh ke tanah, dan akhirnya berhenti bergerak.

Namun, begitu Queen Eliza menghela nafas lega, hutan mulai aktif ketika beberapa sosok mirip zombie berlari dengan liar.

''Hmm, apa ini?'' Raja Arthur menyaksikan adegan itu dengan ekspresi terkejut.

''Mati yang telah bangkit... kemampuan yang menakutkan.'' Tatapan Lancelot melihat layar, yang menunjukkan sosok tunggal Sorcerer. Dia perlahan berjalan melalui tanah berawa sambil perlahan bergerak menuju Queen Eliza.

Queen Eliza mengangkat pedangnya dan meretasnya. Dengan satu tebasan, zombie terpotong menjadi dua. Begitu zombie kedua tiba, dia menendang tanah dan menghantamkan tinjunya ke tengkorak zombie.

Tengkorak itu meledak. Namun, zombie itu masih bergerak. Tapi kemudian, Queen Eliza melepaskan pedangnya dari mayat zombie lain dan menebasnya di udara terbuka.

Bilahnya dengan mudah menebas zombie. Saat zombie kedua tumbang di tanah, tiga zombie memenuhi tanah.

''Death Arrives...'' Sebuah suara dingin muncul di hutan.

Queen Eliza berputar dan melihat Sorcerer berdiri di tengah hutan yang gelap. Bibirnya bergerak naik turun. Kemudian, beberapa portal berasap hitam muncul di sekelilingnya. Dari portal ini, sosok seperti zombie melangkah masuk, tampak mati dengan bola mata menggantung dan kulit membusuk.

Sorcerer menunjuk Queen Eliza dan bergumam, ''Death...''

''Gugh... gugh!'' Para zombie meraung keras dan berlari keluar dari hutan. Mereka membuka mulutnya yang membusuk, penuh dengan gigi busuk. Mereka menerjang ke depan sambil menggigit seperti lapar.

Wajah dingin Queen Eliza tidak berubah. Dia mengambil satu langkah ke depan dan menghancurkan pedangnya melalui zombie. Bagian tubuh melayang di udara saat zombie berhenti bergerak.

Penonton dan semua orang yang menonton dari Empat Musim meringis saat melihatnya. Namun, ada beberapa bajingan yang menganggap pemandangan itu tampak luar biasa. Itu seperti sesuatu dari film horor.

'Dia bisa memanggil zombie?' Queen Eliza mengerutkan kening sambil berpikir.

Di dalam salah satu ruang tontonan.

''Kemampuan itu...'' Dewa Siwa mengetukkan jarinya ke sandaran tangan sambil berpikir keras, ''Sepertinya aku tahu apa itu.''

"Summoner?" tanya Dewa Zeus.

''Tidak, sesuatu yang jauh lebih kuat.'' Dewa Siwa mendesah, ''Namun, aku tidak tahu Manusia bisa mendapatkannya. Itu adalah kekuatan yang kejam, tidak manusiawi, dan bahkan sesuatu yang Darkness takuti.''

Mata Dewa Zeus membelalak saat dia mulai mengerti apa maksudnya, ''Kemampuan itu... dari mana dia mendapatkannya?''

''Aku tidak yakin. Tapi, sekarang aku tahu mengapa Sorcerer ini, tidak pernah menginginkan Warisan.'' Dewa Siwa mendengus, '' Karena tidak akan ada orang yang menginginkan orang gila ini membawa Warisan mereka. Itu akan memalukan!''

''Ya... tidak ada orang yang ingin dikaitkan dengan seseorang seperti dia...'' Dewa Zeus mengertakkan giginya, ''Deathmancer... Kelas yang memungkinkan seseorang berkomunikasi dengan kematian, dan juga memanggil kematian...''

''Aku bertanya-tanya berapa banyak yang telah dia bunuh... untuk mendapatkan panggilan kematian sebanyak itu.'' Mata Dewa Siwa menjadi sedikit dingin ketika tiba-tiba ratusan zombie terhuyung-huyung keluar dari portal!

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang