"Dungeon? Dungeon lain?" tanya Issac dengan cemberut.
Khione sedikit mengangguk, "Di bawah Kuil Tinggi ada Dungeon, yang besar. Tapi, itu hanya diisi dengan monster pemakan daging, masing-masing di atas level 200. Mungkin ada monster yang mendekati level 500, dan kau bahkan tidak bisa menjangkau mereka dalam kondisimu saat ini."
"Apakah High Priest dan High Priestess tahu bahwa ada makhluk berbahaya di bawah kaki mereka?" tanya Issac.
"Tentu saja..." Khione perlahan melangkah ke pinggir jalan, diikuti oleh Isaac. Segera, sebuah gerbong meluncur melewati mereka dengan orang-orang berpenampilan mewah duduk di dalamnya. Mata mereka berbinar senang saat mereka mengintip ke luar dan berhasil melihat sekilas sang Dewi.
Setelah kereta itu hilang dari pandangan, Khione melanjutkan, "Mereka menjaga pintu masuk dan tidak akan segan-segan membunuhmu jika itu berarti menghentikanmu pergi ke sana."
"Sial..." Isaac memijat pelipisnya dengan ibu jari dan jari tengah kirinya, 'Apa yang harus kulakukan? Monster level 500... Berapa lama waktu yang aku butuhkan untuk mencapai level seperti itu?'
Sepertinya Khione tahu apa yang dipikirkan Isaac. Suaranya bergema di jalanan saat bibirnya terbuka dan dia berbicara.
"Pergilah berlatih... Ada fasilitas pelatihan yang bagus untuk Marksman. Tumbuh lebih kuat, dan jangan jadi tidak sabar. Ada banyak cara untuk meningkatkan levelmu, dan lakukan dengan sabar..."
Setelah wajah Isaac menunjukkan tanda-tanda ketidaksenangan, Khione dengan cepat menambahkan, "Segera... Semuanya akan berubah... Dunia yang kau sadari tidak akan sama lagi."
"Hmm?" Isaac menatapnya dengan bingung. Kemudian, dia dipimpin oleh Khione ke fasilitas pelatihan Marksman terdekat.
Di sana, dia bertemu dengan pelatih fasilitas tersebut. Anehnya, dia adalah seorang pria militer level 300. Isaac melakukan beberapa latihan untuk mengukur batas potensinya tetapi juga kekuatannya saat ini.
Setelah beberapa jam pelatihan yang menyiksa, Isaac dibebaskan dari fasilitas pelatihan dan bertemu dengan Khione di luar gerbang.
Mereka kembali ke toko buku dan melanjutkan rutinitas pemalasan harian mereka.
...
Segera, seminggu berlalu ketika kehidupan rutin Issac berlanjut. Di pagi hari, dia menghabiskan waktu di kehidupan nyata, berbicara dengan Luna di telepon dan berbaur dengan keluarganya.
Pada siang hari, dia bekerja sebagai penjaga toko, dengan cepat meningkatkan kekayaannya. Kemudian, di kemudian hari, tiba waktunya untuk Fasilitas Pelatihan. Di sana, dia diajari cara penggunaan tombak di samping senjatanya, dan juga menembak dari sudut yang sulit, serta cara mengurangi efek recoil.
Setelah minggu yang singkat, levelnya mencapai 160, tapi masih jauh dari target Isaac. Dia ingin meningkatkan levelnya dengan cepat dan ingin melakukannya lebih cepat. Peringkat Dunianya stabil di 300, dan jarak dengan pemain terkemuka tampaknya meningkat.
Isaac tidak tahu bagaimana mereka mendapatkan XP, tapi sepertinya itu sangat efektif.
Pada saat ini, Isaac sedang duduk di bangku kayu, aroma segar air asin mengalir melalui lubang hidungnya, dan angin musim semi yang tenang menyapu rambut putihnya.
Di bawahnya ada pelabuhan kayu dengan selusin kapal berlabuh di dekatnya. Air biru cerah hanya sejauh lengan.
Namun, dia tidak sendirian. Sejak setengah jam yang lalu, dia berdiskusi dengan para nelayan tentang berbagai binatang laut yang mereka temui. Ada segala macam binatang gila yang bersembunyi di kedalaman.
Beberapa hari yang lalu, Khione meninggalkan Priesthood. Bukan karena pilihan. Sepertinya dia diseret oleh kekuatan tak terlihat.
Kemudian, punggung Isaac tegak saat titik hitam muncul di kejauhan. Tidak butuh waktu lama untuk garis kapal menjadi lebih jelas, dan warna yang dicat juga menjadi lebih jelas. Sebuah kapal bertiang tiga dengan layar mengepak melawan angin dan lambung panjang membelah laut menjadi dua saat mereka bergerak maju.
Saat kapal semakin dekat ke pelabuhan, kecepatannya terus menurun hingga bergerak dengan kecepatan berjalan. Sedikit demi sedikit, kapal perlahan berlabuh di dekat pelabuhan, dan ujung kapal menyerempet pelabuhan kayu.
Sebuah tangga panjang diturunkan dengan rapi, dan penumpang mulai turun dari pesawat dengan wajah bersemangat. Ada pemain di antara mereka, dan mereka semua memiliki wajah kegembiraan yang sama.
Kemudian, Isaac berdiri setelah melihat sekilas rambut hitam. Pemilik rambut hitam menjadi lebih jelas, dan tampilan polos ditambah dengan wajah cantik menyebabkan banyak hati sanubari ditarik ke arah yang berlawanan.
Sementara para pemain mencoba untuk memulai percakapan dengannya selama perjalanan kapal, mereka bahkan tidak bisa mendapatkan sepatah kata pun dari bibirnya yang berwarna merah jambu. Dia agak pemalu tetapi juga tidak benar-benar ingin berbicara dengan orang asing.
Langkah lembutnya mencapai dasar tangga, dan matanya yang jernih mengamati pelabuhan sampai berhenti setelah melihat pria berambut putih itu.
Bibirnya yang berwarna pink melengkung ke atas, dan kecepatan berjalannya menjadi cepat. Sepertinya langkahnya seringan bulu saat dia dengan cepat melewati kerumunan pemain dan melingkarkan lengannya yang ramping di pinggang pria berambut putih itu.
Saat dia membenamkan wajahnya di bahunya, dia tertawa kecil, "Isaac ~"
Isaac menepuk rambut lembut Luna dan merasakan pipinya memanas setelah menyadari banyaknya perhatian yang mereka dapatkan.
Nelayan menyeringai dan bersiul, "Dapatkan kamar, kalian berdua!"
Tubuh Luna tersentak, tetapi untuk beberapa alasan, dia tidak terlalu menentang gagasan itu karena pikirannya mengarah ke arah yang tidak diketahui.
Isaac meraih tangan lembutnya dan berjalan keluar dari pelabuhan dengan Luna di belakangnya. Setelah sampai di jalan, mereka akhirnya berhasil menghela nafas, diikuti dengan sedikit tawa.
"Wow, tempat ini indah sekali!" Seru Luna dengan matanya yang jernih menyapu melewati warga dan bangunan yang indah. Matanya terus bergetar karena terkejut saat dia melihat pegunungan membelah awan menjadi dua.
Pemandangan itu bahkan lebih indah daripada Gunung Kerajaan Stronglord yang sangat besar.
Mereka terus berbicara selama perjalanan mereka. Mereka berbicara tentang apa yang telah mereka lakukan beberapa kali terakhir. Isaac menyebut toko itu tapi tidak menyebut apa pun tentang Khione.
Di sisi lain, Luna sepertinya mendapat sedikit perhatian dari para bangsawan. Dengan penampilannya yang cantik dan Warisan Ilahi, di sisi lain, dia adalah sosok yang sangat menonjol untuk dinikahi.
Namun, mereka tidak bisa memecahkan cangkang yang dikenal sebagai cintanya pada Issac. Para bangsawan tampan dengan enggan beralih ke sihir hitam dan mencoba membuat Isaac terpeleset, jatuh dari tangga, dan membuat kepalanya retak seperti semangka.
Namun, itu ternyata percobaan yang sangat tidak berhasil.
Segera, Isaac dan Luna sampai di tokonya. Saat matanya berbinar karena kegembiraan, pintu perlahan terbuka, dan toko yang hangat menjadi terlihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasySejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...