''Simo?''
'Simo?' Isaac membuka matanya, dan berhadapan muka dengan seorang prajurit yang tampak bingung. Dia mengenakan jas hujan kamuflase musim dingin berwarna putih.
''Simo, jaket cokelat sialan itu datang!'' Prajurit itu memegang senapan sambil mengintip dari atas bukit salju kecil. Di kejauhan, seorang tentara yang tampak bermusuhan, mengenakan mantel cokelat tebal, dan sepatu bot salju yang dipasang ketat, berbaris menembus salju.
''TEMBAK!'' Teriakan nyaring datang dari jauh di dalam hutan. Begitu kata-kata itu mendarat di telinga mereka, tentara berjubah putih itu menarik pelatuknya, dan menembak melalui tentara berjubah coklat itu.
Para prajurit berjubah coklat jatuh ke tanah bersalju, berdarah kering. Namun, dari kedalaman hutan, lebih banyak tentara yang bermusuhan berbaris di bawah tembakan hebat.
Isaac melihat sekelilingnya dengan bingung. Dia berbaring di lapangan bersalju sementara peluru terbang melintasi udara. Pakaian yang dia kenakan tampak kuno, dan sepatu botnya agak tidak nyaman. Ada satu set ski bersandar di kulit pohon tua.
''Simo, apa yang kau lakukan?!'' Prajurit di sebelahnya berteriak, dan mengguncang bahunya.
''Eh, apakah kau berbicara denganku?'' Isaac bertanya dengan bingung ketika prajurit itu terus menembakkan senapannya sambil berbicara.
''Ya, siapa lagi?!''
Mata Isaac bergetar, 'Simo, baju tua, perang... Aku di masa lalu, hidup sebagai Simo!'
Dia mengintip ke atas bukit bersalju, dan melihat tentara berjubah coklat membalas tembakan. Setelah melihat simbol pada seragam katun wol mereka, dia seratus persen yakin akan tebakannya.
Melihat ke bawah, dia melihat Mosin-Nagant sniper rifle tergeletak di sampingnya. Saat dia mengambilnya ke dalam pelukannya, dia menempatkannya ke posisi menembak. Saat salah satu prajurit berjubah cokelat mengangkat kepalanya untuk menembak, Isaac menarik pelatuknya.
Bang!
Peluru menembus dahi prajurit itu.
''Wohoo, akhirnya bangun tuan Penembak Ajaib?'' Prajurit itu menyeringai di sebelahnya, dan terus menembak.
BANG!
Suara memekakkan kepala bergema di kejauhan. Satu peluru terbang, dan membunuh salah satu tentara yang mengenakan kamuflase musim dingin putih.
''SNIPER!''
''Sial...'' Tentara di sebelah Isaac bersembunyi di balik bukit, ''Hei, Simo. Apakah kau keberatan mengambil ini, heh?''
Isaac meliriknya, dan mengangkat bahu. Ketika dia menyentuh wajahnya, dia menyadari bahwa dia mengenakan topeng putih. identik dengan topeng putih Simo.
Saat dia menyejajarkannya dengan matanya, dia meletakkan jarinya di pelatuk, dan menutup mata kirinya. Penembakan telah berhenti. Semua orang menunggu pertempuran penembak jitu berakhir.
Para prajurit berseragam putih menelan ludah. Para pria berjubah cokelat menyeringai di tempat persembunyian mereka.
Isaac dengan tenang menunggu. Tak lama kemudian, kesabarannya membuahkan hasil. Di kejauhan, dia melihat kilauan cahaya yang terpantul dari teropong sniper. Dia segera mengganti tembakannya, dan segera setelah teropongnya terlihat, dia menarik pelatuknya.
BANG!
Peluru berdesir di udara, dan menembus teropong sebelum merobek mata sniper berlapis cokelat.
Prajurit itu terhuyung-huyung menuruni bukit salju yang curam, berguling hingga berhenti di depan para prajurit berseragam coklat berwajah pucat.
''Sialan, itu White Death!''
Mereka mengambil senjata mereka, dan segera mundur.
''TEMBAKKK!'' Orang-orang berbaju putih bangkit, dan mulai mengejar mereka sambil menembakkan senjata. Lebih banyak pria berbaju coklat jatuh ke tanah, menodai salju putih dengan darah mereka.
Isaac melompati bukit, dan menembakkan senjata di lengannya seperti dia adalah malaikat maut. Dengan setiap peluru, beberapa orang tewas. Itu adalah pemandangan supernatural, menyebabkan kisah White Death menjadi lebih kuat di benak semua orang.
Setelah sekitar setengah jam pengejaran, semua pria berbaju coklat sudah mundur ke wilayah mereka.
''Wohoo, kerja bagus!'' Tentara datang dengan seringai kekanak-kanakan, dan menepuk pundaknya saat mereka lewat. Mereka kembali ke wilayah mereka, dan menempatkan tentara yang tewas ke dalam gerbong sebelum kembali ke markas tentara mereka.
Di sana, beberapa tenda tua dikelilingi radius seratus meter. Lebih jauh lagi, ada pondok kayu, tempat tinggal tentara berpangkat lebih tinggi.
Saat Isaac memasuki area perkemahan, semua orang menoleh untuk melihatnya dengan campuran emosi. Mereka sudah mendengar tentang perbuatannya. Dia membunuh hampir dua puluh orang, dan bahkan tidak berkeringat. Itu membuat banyak orang ketakutan, dan beberapa merasa dihormati.
''Kopral Häyhä!''
Isaac menoleh ke suara itu, dan melihat seorang prajurit berpakaian bagus berjalan ke arahnya.
''Ya, Letnan?'' Seperti dia telah melakukannya ribuan kali, Isaac memberi hormat dengan postur tubuh yang besar saat perwira berpangkat lebih tinggi berjalan ke arahnya.
''Prajurit yang seharusnya bertugas jaga hari ini, tewas.'' Letnan itu berkata dengan tatapan muram, ''Bolehkah kau menggantikannya?''
''Ya, Pak.'' Isaac memberi hormat, dan perwira berpangkat lebih tinggi itu mengangguk saat dia kembali ke pondok kayu.
''Hmph, bajingan ini memiliki tongkat di pantat mereka sehingga merupakan keajaiban mereka tidak diklasifikasikan sebagai es loli.'' Prajurit, yang bertarung di sampingnya, muncul di sebelah Isaac, dan berkata, sambil melihat ke arah pondok, ''Di sana mereka makan makanan hangat, tinggal di gedung yang hangat, sementara kita dalam bahaya, dan makan makanan lusuh.''
''Ini adalah tugas kita. Tugas mereka adalah membuat rencana penyerangan.'' Isaac menyandang pistol di punggungnya, dan berkata, ''Aku sedang bertugas jaga. Sampai jumpa.''
''Aku sudah merasa aman.'' Prajurit itu memberi hormat sambil bercanda, dan kembali ke tendanya. Di sana, tujuh pria duduk mengelilingi panci masak. Mereka berbicara keras dengan aksen lama, dan kata-kata aneh.
''Teman-teman, cerita lain muncul!'' Prajurit itu menarik perhatian semua orang saat dia mengambil mangkuk, dan mengisinya dengan makanan, ''Hari ini, Simo membunuh hampir dua puluh orang!''
''Pah, tidak mungkin!'' Ketujuh laki-laki itu menggelengkan kepala. Mereka telah mendengar beberapa desas-desus gila tentang dia. Tapi, membunuh dua puluh? Mustahil.
''Itu benar, itu benar!'' Prajurit itu menyendok makanan dengan sendok, dan setelah mengunyah dagingnya, dia berkata, ''Bukan hanya aku yang ada di sana. Kau boleh bertanya kepada komandan, dia ada di sana!''
''Kalau begitu, ceritakan pada kami ceritanya.''
''Hehe, datang!''
Setelah meninggalkan area perkemahan, Isaac mengobrak-abrik sakunya. Dia mengeluarkan roti tua yang keras, dan mengunyahnya. Itu menjijikkan. Namun, entah bagaimana dia berhasil menelannya, dan sudah merasa sedikit lebih hangat.
Dia sampai di pos jaganya. Itu mengelilinginya. Dia memiliki pandangan yang jelas ke depan, kiri, dan kanan. Namun, punggungnya benar-benar berada di titik buta. Tapi, itu adalah tugas penjaga lainnya untuk memastikan tidak ada yang berhasil memukulnya dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasiSejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...