Chapter 463: Pulverizer!

31 4 0
                                    

Pintu Kuil Tinggi terbuka.

High Priest dan High Priestess berhenti di ambang pintu sambil mengenakan jubah ritual mereka. Mereka sedikit terkejut dengan jumlah pemain tetapi dengan cepat mendapatkan kembali ketenangan mereka.

Kemudian, mereka melihat pria berambut putih tiba di tangga depan, hanya berjarak lima meter dari mereka.

"Pemain Wraith, kurasa?" High Priestess berkata dengan nada menenangkannya. Sebuah kalung mewah tergantung di lehernya yang seperti angsa.

"Benar," jawab Isaac dan menerima anggukan dari High Priest dan Priestess. Kemudian, mereka mengizinkannya masuk dan menutup pintu sesudahnya.

Halaman yang sunyi langsung meledak menjadi obrolan panas. Para wanita berteriak sementara para pemain pria berbisik kagum. Mereka merasakan darah mereka terpompa kegirangan.

Tidak jauh dari sana, seorang pria berambut hitam mengangkat jubahnya, memperlihatkan wajahnya yang kecokelatan.

"Jadi... ini Lord Wraith... Hmm..." Dia menggosok dagunya, lalu mengeluarkan pecahan kecil dari sakunya. Itu tampak seperti berlian mini.

Pecahan itu menunjukkan gambar pedang emas dengan gagang berhuruf M!

"Hubungkan." Dia berkata, dan segera pecahan itu menunjukkan gambar seseorang.

"Mister X, mengapa kau meneleponku?" Suara serak pria itu berasal dari pecahan. Mulut bergerak naik turun sementara ekspresi wajah tetap sama.

"Master Zero, aku ada di Priesthood, seperti yang kau sarankan, dan aku melihat Mister W memasuki dungeon. Sekarang gilirannya." Pria berkulit kecokelatan, Mister X, berkata dengan suaranya yang dalam.

Pecahan itu terdiam.

Tapi kemudian, Master Zero membuka mulutnya, "Begitu... Persiapkan dirimu. Dungeon akan dibersihkan hari ini, dan pastikan kau siap untuk memasuki Alam Musim Gugur!"

"Ya master." Mister X membungkuk, dan pecahannya menjadi gelap sebelum pecah. Dia kemudian mengantongi pecahan dan bergumam, "Master benar-benar percaya padanya...

"Aku masih tidak mengerti kenapa Sword of Myth membutuhkannya..."

...

"Ini dia." High Priest Robert Highsoul berhenti di samping pintu yang gelap dan remang-remang. Perasaan dingin menyebar ke seluruh pintu seolah-olah dungeon itu menyembunyikan sesuatu yang sangat jahat.

"Seingatku, ini bukan giliran pertamamu, jadi kau tahu apa yang harus dilakukan jika ingin menyerah." Kata High Priestess Matilda. Dia, tentu saja, ingat Issac berkunjung beberapa kali tetapi harus bertindak cuek dan bertindak seolah dia tidak mengingatnya.

"Ya terima kasih." Isaac berbalik ke arah pintu dan berkata, "Buka."

High Priest Robert mengangguk dan mengeluarkan kunci kuningan gelap dari kantongnya. Kemudian, dia memasukkannya ke dalam pintu yang gelap dan memutarnya dengan dorongan yang kuat.

Creak!

Pintu terbuka lebar, dan tangga panjang yang diselimuti kegelapan muncul.

Tangga itu tampak tak berujung seperti bisa mengarah ke ujung dunia.

Whoosh...

Setelah angin dingin keluar dari dungeon, lantai menjadi sedikit beku.

"Semoga beruntung." High Priest Robert berkata, yang juga merupakan sinyal bagi Isaac untuk masuk.

Isaac mengangguk dan dengan cepat menuruni tangga

Segera, pintu tertutup di belakangnya, dan kegelapan tak berujung menelannya. Rasa dingin yang mematikan menyerang tubuhnya, memaksanya untuk berlutut.

Namun, Isaac menjentikkan lengan bajunya, dan rasa dingin itu segera hilang.

"Dingin tidak akan mempengaruhiku..." Pola kepingan salju kecil berkedip di matanya sebelum menghilang.

Isaac kemudian dengan cepat mulai berlari menuruni tangga. Dia tahu bahwa waktu adalah kuncinya. Makhluk bayangan akan mencium aromanya dalam beberapa menit. Karena itu, dia harus meninggalkan jalur pertama secepat mungkin!

Tubuh Isaac bergerak seperti kilatan petir saat dia menuruni tangga yang sangat panjang. Hanya dalam waktu singkat, ujung tangga sudah terlihat di kejauhan!


Isaac tidak melambat, malah berakselerasi dan segera meninggalkan tangga. Namun, begitu kakinya mendarat di lantai kasar, dia melesat dengan kecepatan luar biasa, dan seperti sambaran petir, dia sudah berada di sisi lain dari jalur panjang dan memasuki jalur kedua!

Jalur kedua juga gelap, dengan hanya sedikit rembesan cahaya yang berasal dari retakan di langit-langit.

Whoosh!

Dengan penglihatannya yang luar biasa, Isaac dapat melihat segalanya dengan sempurna, seperti berdiri di tengah padang rumput dengan langit biru di atas dan matahari yang bersinar. Tidak masalah baginya apakah itu gelap atau terang.

Saat Isaac dengan cepat berlari di jalur kedua, dia tiba-tiba mengerutkan kening dan bisa melihat gerakan kecil dalam bayang-bayang. Orang normal tidak akan bisa menyadarinya karena jalannya sudah cukup gelap.

Melihat satu bayangan saja sudah merupakan keajaiban, apalagi gerakan kecil dalam bayangan!

Namun, Isaac berhasil melakukannya dan langsung bereaksi dengan melompat ke langit-langit. Dia menghancurkan tangannya ke langit-langit batu dan menggantung dari sana.

Saat kakinya menjuntai di bawahnya, dia melihat ke kejauhan, dan kemudian tiga makhluk berkaki empat dengan bulu bayangan berlari melewatinya dengan kecepatan yang menyilaukan. Mereka secepat Issac dan hampir mustahil saat mereka berlari di jalur gelap!

Isaac melepaskan tangannya dari langit-langit dan mendarat di lantai. Dia segera bergerak dan meluncur melalui jalur kedua.

Kemudian, dia tiba di sebuah ruangan besar seperti kubah dengan langit-langit yang dipenuhi kristal kuning, yang menerangi seluruh ruangan. Ada ribuan jalur, setiap jalur diliputi kegelapan.

Geraman binatang bergema dari jalan setapak, dan seluruh ruangan tiba-tiba diselimuti oleh rasa dingin yang tak ada habisnya. Orang normal pasti sudah membeku, tapi Isaac sepertinya tidak peduli saat dia membolak-balik buku catatannya.

Dia dengan cepat memeriksa catatan Karuza dan berbelok menuju jalan ke-496.

"Jalan itu yang benar..." Isaac melemparkan buku catatan itu ke inventarisnya dan berlari ke jalur itu. Kemudian, kecepatannya semakin meningkat saat tanah mulai bergetar di bawah langkahnya yang berat. Saat ini, dia dua kali lebih cepat dari monster bayangan!

"GROWL!" Isaac segera berhenti dan menyipitkan matanya. Jalur berikut lebih lebar, tapi ada hampir seratus binatang bayangan tidur di lantai, tapi kebanyakan dari mereka perlahan bangun!

"Luar biasa aku bisa sejauh ini tanpa dikerumuni oleh ribuan monster ini... Hanya seratus, bisa dilakukan." Isaac mengulurkan tangannya dan menyeringai.

Sniper rifle dengan bilah bertatahkan perak muncul dari udara tipis.

Isaac memegangnya dengan kuat dan mengambil satu langkah pendek ke depan.

Satu langkah singkat itu mengirimkan lonjakan aura ke arah monster bayangan.

"GROWL!" Semua monster bayangan terbangun dengan geraman keras dan mematikan. Mereka berbalik untuk melihat Ishak dengan mata gelap mereka berubah menjadi lebih merah!

Mereka melompat berdiri dan melintasi ratusan meter dengan satu lompatan!

Mereka dengan cepat mendekati Issac!

"Hehe..." Isaac memutar pistolnya dan mengarahkan jarinya ke pelatuk, "Pulverizer!"

[Pulverizer Digunakan!]

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang