Setelah fajar menyingsing, lorong-lorong yang terang memiliki suara langkah kaki dan pintu yang terbuka.
Knock, knock!
Di luar King Suite, terdengar suara ketukan keras. Isabella membenturkan tinjunya ke pintu yang terkunci sementara Maxwell dan Marvin berdiri di belakangnya, berbisik.
"Issac?" Isabella mengerutkan kening. Pintu loker menghentikannya memasuki ruangan, "Apakah kau tidur?"
Di dalam King Suite.
"Mmh?" Isaac dengan mengantuk terbangun dengan tubuh yang hangat dan berkeringat. Dia merasakan sprei menempel di tubuhnya dan mendengar ketukan keras bergema di seluruh ruangan.
Kemudian, dia mendengar suara ibunya meneriakkan namanya. Segera matanya terbanting terbuka, dan sepasang mata keperakan menatap langit-langit putih.
Dia menoleh ke kanan dan melihat Luna telanjang memeluknya erat-erat saat masih tidur. Dia tersenyum kecil sambil bernapas masuk dan keluar dengan tenang.
Wajah Isaac menunjukkan kepanikan saat dia menyingkir dari selimut dan melihat keadaan kamar rumah sakit. Pakaian mereka berserakan di lantai, dan cairan aneh mengotori sprei dan selimut. Semua orang akan tahu apa yang terjadi di sini.
Knock, knock!
Isaac menyentuh bahu Luna dan mencoba membangunkannya. Perlahan, kelopak matanya berkibar, dan dia membuka mata biru kristalnya.
"Issac..?" Dia bergumam mengantuk dan tersenyum lemah, "Aku mengantuk..."
"Orangtuaku ada di sini!" Isaac berteriak-bisik, dan itu menyebabkan Luna duduk dengan tergesa-gesa dengan kepanikan melintas di wajahnya. Ketika dia melihat keadaan ruangan, dia tersipu dan mendengar ketukan.
"Bersihkan kamar sementara aku menunda mereka," kata Isaac dan melompat dari tempat tidur. Tas hitamnya ada di atas kursi kecil yang diantarkan oleh Marvin. Dia membukanya dan mengeluarkan pakaiannya.
Luna dengan kikuk mengenakan pakaiannya. Saat dia mengenakan kembali celana dalamnya, dia merasakan sedikit rasa sakit yang berasal dari masa keperawanannya.
Dia dengan malu-malu memandang ke arah Isaac, yang sudah mengenakan bajunya. Dia kemudian menggelengkan kepalanya dan dengan cepat mengenakan bra, celana, t-shirt, dan blusnya.
Isaac mencoba bersikap santai saat dia berjalan menuju pintu kamar.
Luna segera mulai berbenah dengan wajah panik.
Creak...
Isaac membuka pintu sedikit dan mengintip keluar. Dia melihat Isabella, Marvin, dan Maxwell berdiri di lorong sementara orang-orang lewat, berjalan menuju tujuan mereka.
"I-Issac?" Isabella menggosok matanya dan membukanya lagi. Putranya masih terlihat sedikit mirip tetapi jauh lebih jantan, dengan sedikit perubahan pada fitur wajahnya.
Rambut putihnya masih sama, tapi lengan yang tersembunyi di balik lengan baju tampak lebih besar dan lebih kuat.
Mata Maxwell dan Marvin hampir keluar.
Saat Isaac menegakkan punggungnya dan berdiri tegak, dia dengan mudah lebih tinggi dari Isabella, juga lebih tinggi dari Maxwell, tetapi tingginya sama dengan Marvin.
"Ya, Bu?" Isaac bertindak santai sambil mendengar suara selimut yang terseok-seok di belakangnya.
"A-Apa yang terjadi padamu?" Isabella menarik Isaac keluar dari ruangan dan menatapnya dengan saksama.
"Bro... apa-apaan ini?" Marvin menatap "adik laki-lakinya" dengan tatapan terkejut. Sekarang, Isaac hampir terlihat seperti kakak laki-lakinya dengan tubuh kencang dan aura percaya diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasySejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...