Penonton juga menanyakan pertanyaan yang sama. Apa kemampuan Sorcerer? Untuk dapat memanggil ratusan zombie adalah kemampuan yang menakutkan dan kuat.
Queen Eliza terus menebas, menebas, dan menusuk daging tipis zombie itu. Darah kehijauan mengotori tanah sementara zombie tidak pernah berhenti bergerak. Mereka menabrak rekan-rekan mereka yang jatuh, dan mencoba menggigit sepotong daging Eliza.
Namun, setiap ayunan pedangnya memiliki arti. Begitu dia menebas, dan membunuh salah satu zombie, dia segera mengubah cengkeramannya, dan melakukan serangan lanjutan. Dengan strategi ini, tidak ada zombie yang mencapainya.
Tapi, sepertinya tidak ada akhir dari zombie. Cadangan staminanya menurun saat dia terus bertarung tanpa henti. Zombie-zombie itu tampaknya tidak memiliki bahaya untuk menghabiskan stamina mereka.
'Ini tidak bisa terus...' pikir Queen Eliza ketika pandangannya melewati lautan zombie, mendarat di sosok Sorcerer. Dia masih tidak bergerak. Hanya berdiri di samping portal penutup.
Dia memutuskan bahwa dia harus melakukan sesuatu. Pada tingkat ini, dia akan mati.
Slash... Setelah mengayunkan pedang, dan membunuh lebih banyak zombie, dia melompat mundur, membuat lebih banyak ruang untuk dirinya sendiri. Namun, zombie segera mengikuti setelahnya.
"Pergilah, makhluk keji." Queen Eliza memutar pedang, membuat lingkaran di udara. Kemudian, dia menusukkannya melalui tanah yang lembut dan lembab. Bilah pedang mulai bersinar putih.
''Laaaaaaaaaa...'' Sebuah suara malaikat bergema di seluruh Kota Bulan. Cahaya yang bersinar menyelimuti separuh rawa, membuat penonton menyipitkan mata karena senang. Rasanya seperti mereka dipeluk oleh ibu mereka.
''Gurgh... gurgh!'' Para zombie mati satu per satu. Begitu cahaya bersinar menyentuh mereka, tubuh mereka dimurnikan. Dengan demikian, mereka menjadi benar-benar mati.
Sorcerer melambaikan tangannya dengan panik, dan memindahkan sisa zombie pergi. Namun, dalam sepersekian detik itu, setengah dari pasukan zombinya tewas.
''Haaaaaaaaa!'' Teriakan Prajurit Dewi bergema di udara saat Queen Eliza melompat menembus cahaya yang bersinar. Dia mengayunkan pedangnya ke arah Sorcerer, bilahnya masih bersinar putih indah.
Sorcerer menjentikkan lengan bajunya, dan menyingkir. Bilahnya dengan mudah memotong tanah. Namun, Queen Eliza segera menariknya keluar dari tanah, dan menebas ke udara, ke arah pria berpakaian serba hitam itu.
Sorcerer hanya melangkah ke kanan saat pedang menyerempet melewatinya. Tangannya yang bersarung mulai bersinar saat dia mengulurkan tangannya ke arah wajah cantik Queen Eliza.
Queen Eliza menghindari tangan itu dengan kepanikan melintas di matanya. Dia merasa seperti dia bisa mati jika tangan itu menyentuhnya.
Dia dengan cepat melompat mundur, dan memindahkan pedang ke posisi menusuk. Dan kemudian, dia menendang tanah, dan menusukkan pedangnya ke depan.
Sorcerer melambaikan tangannya, dan portal yang terbuat dari asap hitam muncul di hadapannya. Zombie yang tampak mati jatuh dari portal, dan mendarat di jalur pedang.
Pedang itu menembus zombie, membunuhnya. Namun, mayat berdarah itu tersangkut di bilahnya.
''The Deathly Hallow...'' Sorcerer melompati zombie yang mati, dan sekali lagi mencoba menyentuh wajah Queen Eliza. Namun, dia melepaskan pedangnya, dan menghindari tangan itu sebelum melengkapi perisainya, dan menghantamkannya ke wajah Sorcerer!
Sosok Sorcerer terbang melintasi udara sebelum dia mendarat di tanah, tampaknya tidak terluka. Namun, jejak darah biru menetes di hidungnya.
Queen Eliza menendang zombie mati itu, dan mengambil pedangnya. Kemudian, dengan pedang di tangan kanannya, dan perisai di tangan kirinya, dia menginjak tanah sebelum menerjang ke depan.
Sorcerer menghapus darahnya, dan memanggil selusin portal lainnya. Dari sana, lautan zombie mulai berkerumun, penuh dengan haus darah, dan kelaparan.
''Haaaaaaaaaaaa!'' Teriak Queen Eliza saat dia merobek-robek zombie dengan pedangnya. Saat beberapa zombie mendekatinya, dia menghancurkan perisainya, membunuh mereka dengan segera.
''World Calamity!'' Sorcerer berteriak, dan membanting tangannya ke tanah. Begitu dia melakukannya, kekosongan muncul di tanah.
Queen Eliza selesai membunuh zombie. Namun, kemudian dia melihat kehampaan hitam.
Kemudian, tangan mulai muncul. Tangan pucat, dingin, tanpa emosi. Beberapa dari mereka memiliki bekas luka, beberapa memiliki jahitan, hampir seperti dijahit kembali. Namun, mereka semua tampak mati, bahkan tanpa sedikit pun manusia yang tersisa.
''Bangkitlah, panggilan matiku!''
Orang-orang yang pucat dan bertampang seram melompat keluar dari kehampaan, dan berteriak dengan suara melengking mereka. Penonton, dan semua orang di Empat Musim, merasakan kulit mereka menjadi dingin.
Namun, beberapa pemain sebelumnya yang terbunuh oleh Sorcerer, merasa putus asa, dan tidak percaya. Beberapa ghoul tampak seperti mereka!
Semua sosok seperti ghoul adalah pemain mati!
''Betapa tidak manusiawi!'' Artemis berpikir keras sambil duduk di salah satu ruang menonton bersama Khione, dan Hecate.
Para Dewa, dan Dewi tidak terlihat senang. Meskipun Sorcerer kuat dan mungkin sekutu yang hebat dalam perang yang akan datang, mereka tetap tidak bisa mendukungnya. Kemampuan itu tidak manusiawi.
Alice, di ruang jaga, menggenggam tangannya, mengharapkan kemenangan Queen Eliza.
''...'' Isaac duduk sendirian di ruang tunggu kecil. Itu disediakan untuknya untuk alasan yang tidak diketahui. Tanpa disadari, sebenarnya Artemis, dan Khione yang memberinya kamar ini.
''Apakah ini... Necromancer atau yang lebih buruk?''
''M-Mustahil!'' Seorang gadis berwajah tembem berteriak di rumahnya di suatu tempat di Autumnland. Salah satu panggilan kebetulan adalah dia.
Dia ingat pernah mati oleh Sorcerer. Namun, dia menghormati kekuatannya, dan ingin menjadi seperti dia. Tapi, setelah seminggu berlalu, dan dia seharusnya bisa bermain, akunnya tidak berfungsi.
Ada pesan, mengatakan bahwa dia sedang online. Pada saat itu, dia mengira dia telah diretas, dan memberi tahu Perusahaan Legacy. Tapi, mereka mengatakan bahwa peretasan tidak mungkin dilakukan, dan pasti ada alasan lain.
Dia membicarakannya di forum, dan semua orang memanggilnya pembohong. Namun, sekarang dia mengerti kenapa dia tidak bisa login. Karena avatarnya masih hidup di suatu tempat di White Online. Namun, sebagai ghoul!
''T-Tolong kembalikan akunku!''
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasySejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...