Udara retak seperti kaca, dan tiba-tiba sebuah portal berputar muncul. Isaac bahkan tidak bisa melihat pelurunya dan hanya melihat retakan di udara terbentuk, seperti retakan laba-laba yang muncul di jendela pecah.
''Wow, t-tunggu!'' Isaac, pada awalnya, kagum, tetapi kemudian portal yang berputar itu mulai menyedotnya ke dalam!
Dia tidak bisa menahan kekuatan portal yang berputar dan tersedot ke dalam dengan satu teriakan terakhir.
...
''Ouch!'' Isaac menabrak awan yang tampak agak lembut, tapi itu keras, dan dia melihat helaian rambutnya mulai melayang. Bahkan darah mengalir deras ke arah kepalanya.
''Di mana aku?'' Dia bertanya sambil melihat ke sekeliling ruang kosong yang aneh. Dia berdiri di atas awan padat sementara tanah transparan mengelilinginya.
''Lihat ke atas,'' kata Silvercloud.
Isaac mendongak dan melebarkan matanya dengan ngeri. Sekitar 10 km jauhnya, ada daratan besar yang terlihat sangat menakjubkan.
Namun, ketika dia memeriksanya lebih dekat, daratan besar itu tampak seperti Empat Musim. Yang berarti Issac berdiri di langit sementara daratan besar menggantikan langit!
''Ini Dimensi Terbalik,'' kata Silvernium.
''B-Bolehkah aku pergi?'' Isaac bertanya dengan bibir gemetar. Adegan ini seperti mimpi terburuknya.
''Kau harus terbiasa dengan suasana aneh dari beberapa Dimensi. Seperti sekarang, darah mengalir deras ke kepalamu, dan kau akan segera kehilangan kesadaran.'' Silvercloud dengan santai menyebutkannya, meski terdengar menakutkan.
''Sialan!'' Isaac menyarungkan kedua senjata itu dan meletakkan tangannya di tanah. Kemudian, dia mengangkat kakinya dari tanah yang keras dan melakukan stand dengan dua tangan.
''Itu bukan solusinya,'' kata Silvernium dengan nada sedikit geli.
''Ya, ini solusinya!'' Issac berteriak sambil tetap tidak bergerak.
''Hanya kehilangan kesadaranmu beberapa kali, dan aku yakin kau akan terbiasa.''
''Nah, tidak bisakah aku pergi saja?'' Isaac bertanya dengan nada sedikit frustrasi.
''Baik, ke mana?'' tanya Silvernium.
''Hmm...'' Isaac dengan tenang merenung sambil memegang pegangan dua tangan yang keras.
Lalu, dia bertanya, ''Bisakah aku muncul di mana pun aku mau?''
''Yah, ada beberapa pengecualian. Tapi, di mana pun kau mau di Empat Musim, ya.''
''Baiklah...'' Isaac melepaskan tangan kirinya dari awan dan menunjukkan sikap berdiri satu tangan yang spektakuler. Kemudian, dia dengan kikuk mengambil Silvernium dari sarungnya dan menembak ke arah awan.
Crack!
Segera, udara di depan awan pecah, dan portal yang berputar muncul. Isaac segera tersedot ke dalam.
...
''Whew...'' Kali ini, Isaac mendarat dengan kedua kakinya setelah keluar dari celah di udara.
''Dimana kita?'' tanya Silvercloud.
''White Paradise...'' Isaac bergumam sambil melihat pemandangan yang indah. Namun, Kota itu hancur, dengan sebagian besar bangunan rusak dan hangus. Api telah mengelupas lukisan dari sebagian besar bangunan.
''Mengapa kita di sini?'' tanya Silvernium.
''Aku perlu mencari tahu sesuatu...'' Isaac mengeluarkan surat itu dan memeriksa lokasi pengirimannya.
[Dari: Perusahaan Legacy - White Paradise]
''Ternyata, tempat ini memiliki radiasi yang parah yang dapat membunuh seseorang dalam hitungan menit hanya dengan menghirup udara.''
''Hmm, bukankah sebaiknya kita pergi saja?''
''Tidak... Jika firasatku benar, aku harus memasuki tempat ini.'' Isaac mengantongi surat itu dan melangkah masuk ke jalan White Paradise.
Dia melihat sekeliling ke gedung-gedung yang runtuh dengan interior yang mengerikan. Masih ada kantong belanjaan dan pakaian yang berserakan di jalanan. Sepertinya orang-orang telah meninggalkan tempat ini dengan tergesa-gesa.
Isaac berhenti dan mengambil boneka beruang yang terbakar itu. Separuh wajahnya hangus, dan separuh lainnya tampak tua dan compang-camping.
''Hei, lihat itu.'' Silvercloud gemetar dan menggerakkan larasnya ke kanan.
Isaac berbelok ke kanan dan melihat gang biasa. Namun, dindingnya terlihat memiliki bekas luka, terlihat seperti dari pedang.
''Bekas pedang?'' Isaac mengerutkan kening dan mengendus udara.
Udara agak pengap, tapi dia tidak bisa mencium bau yang berbahaya. Rupanya, seluruh White Paradise berbau seperti mayat dan asap yang membusuk.
Namun, berita itu sepertinya palsu.
Isaac terus berjalan dan melewati beberapa jalan yang tampak serupa sampai akhirnya dia tiba di sekitar Perusahaan Legacy.
Markas besar Perusahaan Legacy membentang ke arah langit, tampak megah. Namun, dengan selebaran yang berserakan di tanah, ratusan jendela pecah, dan kegelapan yang dingin menyelimuti ruangan, itu tampak seperti tempat mimpi buruk.
Tap, tap, tap.
Langkah kaki Isaac bergema di jalan-jalan kosong sampai dia mencapai tangga depan Perusahaan Legacy. Dia masuk melalui pintu yang sedikit terbuka dan melihat ruang depan yang kotor.
Ada lift yang rusak dengan pintu yang hilang.
''Hmm.'' Isaac mengendus udara sekali lagi dan menjadi kaku setelah mencium aroma darah yang kental!
''Hei, permisi!''
Isaac tersentak dan berputar. Beberapa pria yang mengenakan setelan bahaya memegang senjata muncul dari pintu depan.
''Tempat ini terlarang!'' Seorang pria paruh baya berwajah kuda berkata sambil meletakkan jarinya di dekat pelatuk, ''Tempat ini memiliki bahaya radiasi tingkat lima!''
Isaac memperbaiki kerahnya dan berkata, ''Oh, tapi aku merasa baik-baik saja.''
''Keracunan radiasi muncul setelah satu jam terpapar!'' Pria berwajah kuda itu berteriak, jarinya mendekati pelatuk.
''Oh, tapi aku telah terpapar lebih dari dua jam.'' Kata Isaac dengan tenang sementara matanya sedikit melengkung ke wajah yang tampak polos.
'Kenapa kau berbohong?' Silvercloud bertanya.
'Kau akan lihat.' Kata Isaac sambil menyentuh sarungnya.
Pria berwajah kuda itu bertukar pandang dengan pria lain dan mengangguk. Mereka semua segera menarik pelatuknya dan menghujani tempat itu dengan peluru!
Ratatatatatatata!
Isaac mengeluarkan pistol perak dan menarik pelatuknya sambil melompat keluar dari peluru.
Bang!
Peluru mengenai pria pertama di tempurung lutut dan langsung menghancurkannya!
''ARGH!'' Pria itu jatuh dengan lutut berdarah. Dia memegangnya dengan menyakitkan dan dengan cepat melakukan pertolongan darurat.
''Oh, mereka bukan amatir, '' kata Isaac sambil melewati peluru dengan mudah.
Pria berwajah kuda itu menelan ludah, ''Dia seorang Chain Breaker. Panggil yang lain!''
''Ya, Pak!'' Salah satu pria berbalik dan berlari menuju pintu keluar.
Isaac mengarahkan pistolnya ke langit-langit dan menembak.
Bang!
Peluru menghantam langit-langit dan membuatnya runtuh. Pintu masuk gedung tertutup puing-puing berat, mengunci semua orang di dalamnya.
''Tidak.'' Isaac membidik pria pucat berwajah kuda itu dan menyeringai, ''Bang.''
Bang!
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasySejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...