Chapter 476: lsaac Vs. Juara Seni Bela Diri, Kevin Yu

30 4 0
                                    

"Baik, ini pemakamanmu!" Kevin Yu melangkah dengan kuat di trotoar dan menerobos gang dengan kecepatan luar biasa. Dia muncul di belakang Isaac, mencengkeram tinjunya siap menyerang.

"Ah, cepat." Isaac memutar kepalanya dan melihat tinju besar mengarah ke wajahnya. Dia segera mengangkat tangannya untuk bertindak sebagai blok.

Smack!

Pukulan Kevin Yu menghantam blok.

"Cih." Dia mendecakkan lidahnya setelah dia melihat bahwa pukulannya tidak melakukan apa-apa.

"Heh." Isaac mengangkat tangannya dalam sikap menahan diri. Bilah HP-nya tidak berfluktuasi, artinya dia hampir tidak merasakan serangan itu.

"Kau tangguh, aku memberimu itu, tapi mari kita lihat seberapa lama kau bisa bertahan!" Kevin Yu tiba-tiba mengayunkan umpan silang kanan yang melewati blok Isaac!

"Oh!" Isaac tersenyum pada serangan yang luar biasa itu. Serangan lawannya melewati bloknya dengan sempurna dan langsung mengarah ke pipi kirinya.

'Ini akan kena!' Kevin Yu menyeringai dalam hati saat pukulannya mendekati pipi lawannya.

Tapi kemudian, Isaac mengirim pukulan kiri ke arah tinju Kevin Yu!

Bam!

"Eh?!" Mata Kevin Yu bergetar ketika dia melihat tinjunya terlempar ke belakang, 'Alih-alih memblokir, dia melakukan serangan balik dan mengirim pukulan langsung ke arah seranganku sendiri?!'

Kemudian, rasa sakitnya terasa, dan dia merasakan sakit yang tajam di sekitar pergelangan tangannya, yang memiliki tanda merah dan memar kecil.

Menindaklanjuti serangan berikutnya, Isaac memukul paha kanan Kevin Yu dengan tendangan rendah!

Smack!

"ARGH!" Kevin Yu berteriak keras, 'Dia melakukan tendangan betis?!'

"Begitukah caramu melakukannya?" Isaac menyeringai dan memukul rahang Kevin Yu dengan straight kanan.

Thwack!

"Ugh!" Pukulan itu mendorong kepala Kevin Yu ke belakang. Beberapa gigi hampir patah, dan darah mengalir dari sudut mulutnya.

'Siapa dia... Dia bukan amatir!' Dia mendorong kepalanya ke depan dan melihat pria berambut putih itu mengirim tendangan betis lagi, tapi kali ini ke arah paha kirinya!

"Tidak terjadi!" Kevin Yu mengangkat kaki kirinya dan memblokir tendangannya, "Aku telah belajar bagaimana memblokir setiap seranganku. Artinya, aku tahu bagaimana memblokir setiap serangan yang kau lakukan!"

"Oh, bagaimana jika aku menggunakan serangan yang tidak kau ketahui?" Isaac bertanya dengan seringai kecil.

"Hah, seolah-olah!" Kevin Yu menggelengkan kepalanya dan yakin bahwa dia lebih berpengalaman. Dia tidak menyangka pria berambut putih itu tahu apa-apa tentang gaya lain.

Whoosh!

"Eh?" Kevin Yu berkedip, dan tiba-tiba Isaac menghilang!

"Aku di sini..." kata Isaac sambil membungkuk. Dia meraih kaki Kevin Yu dengan tangannya. Dia akan melakukan tekel!

"Tackle?! Tidak terjadi!" Kevin Yu segera membanting telapak tangannya ke bahu Isaac dan menghentikan tekelnya, "Aku juga tahu semua tentang tackle!"

"Yah, aku tidak melakukan tackle." Isaac memukulkan tinjunya ke pangkal kaki Kevin Yu!

"ARGHHH!" Kevin Yu berteriak kesakitan dan terhuyung ke belakang dengan kaki memar, "K-K-Kau tak tahu malu!"

"Maaf, tapi kita tidak bertarung dengan aturan. Ini perkelahian jalanan, apakah kau tidak tahu apa itu?" Kata Isaac sambil mengejar Kevin Yu. Dia tidak berencana untuk memberinya istirahat!

"P-pertarungan jalanan?!" Kevin Yu menelan ludah dan tidak begitu tahu arti kata itu.

Di City of Fall, Seni Bela Diri adalah suci, dan hal-hal seperti perkelahian jalanan adalah istilah yang tidak mereka kenal. Mereka hanya akan bertarung di arena dan dengan wasit.

Ini adalah pertama kalinya Kevin Yu bertarung tanpa pengawasan apapun.

"Ya, tidak ada aturan!" Teriak Isaac saat dia melakukan hook di atas kepala!

Thwack!

"Ugh!" Pukulan lain dengan menyakitkan mendarat di hidung Kevin Yu. Pukulan itu mematahkannya, dengan tetesan darah menetes ke bawah.

Kemudian, Isaac melanjutkan dengan tendangan betis, dan suara menyakitkan lainnya bergema di gang.

Thwack!

"Argh, sial!" Kevin Yu menjerit saat paha kanannya mati rasa. Dia hampir tidak bisa merasakan kaki kanannya dan langsung mengerti situasi mengerikan yang dia alami.

Tiba-tiba, dua lengan bayangan melingkari kepalanya, dan Kevin Yu melihat sebuah lutut mendekati wajahnya.

"Oh tidak!"


SMACK!

Isaac memegang kepala Kevin Yu dari tengkuknya dan mengirim beberapa tendangan lutut langsung ke wajahnya. Setiap serangan lutut mengirimkan hujan darah ke dinding yang kering.

Setelah beberapa pukulan, dia melepaskan tengkuknya dan menyaksikan Kevin Yu jatuh ke tanah dengan pupil putih. Dia pingsan!

"Whew..." Isaac menepuk debu dari bahunya dan memeriksa persentasenya.

[UP: 30%]

"Naik 3%... Yah, lebih baik daripada tidak sama sekali." Isaac kemudian berbalik ke arah pria berlumuran darah itu dan berlutut di sampingnya. Dia mengeluarkan healing potion dari inventarisnya dan menuangkannya ke dalam mulut Kevin Yu.

Saat cairan penyembuh mengalir melalui tenggorokan Kevin, semua luka mulai sembuh.

Isaac berdiri dan menyaksikan healing potion pecah dan menghilang.

"Kevin Yu... Itu namamu, kan?" Dia bertanya ketika dia melihat pria itu perlahan bangun.

"U-Ugh... k-kenapa kau menyembuhkanku?" Dia bertanya sambil memegang mulutnya. Semua lukanya perlahan menghilang, tapi dia masih bisa merasakan rasa darah di mulutnya.

"Karena melawanmu itu cukup egois." Isaac menggaruk kepalanya, "Aku perlu meningkatkan persentaseku, dan kau tampaknya adalah orang yang bisa meningkatkannya."

"Cough!" Kevin Yu mulai batuk-batuk, dan setelah berhenti, dia bertanya, "Persentase... Aku telah mendengar masterku membicarakannya... Apakah itu berarti kau telah mencapai alam itu?"

"Alam? Aku tidak yakin apa maksudmu." Isaac hendak meninggalkan gang tetapi berhenti setelah mendengar pertanyaannya.

"Alam... di mana kau melampaui batasan manusia... jika aku ingat dengan benar... level 400 adalah awal dari alam itu..."

"Benar, aku telah mencapai alam itu. Ada apa dengan itu?"

"Hah..." Kevin Yu memegangi wajahnya dengan ekspresi kalah, "Kau bisa saja mengalahkanku dengan mudah... aku hanya level 350. Kenapa kau menggunakan Seni Bela Diri padahal itu jelas bukan kelasmu?"

"Aku perlu meningkatkan persentaseku, sesederhana itu. Meningkatkan persentasenya cukup rumit. Terkadang aku harus memasang handicap untuk diriku sendiri," kata Isaac sambil menatap Manusia Generasi Baru di depannya.

Manusia Generasi Baru menjadi "Manusia Super" setelah mencapai level 400, yang merupakan pencapaian luar biasa bagi mereka.

Kevin Yu, yang belum pernah melihat pemain lain, menganggapnya sebagai pencapaian yang luar biasa. Dia hanya melihat beberapa orang lain di atas level 400, dan salah satunya adalah masternya.

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang