Chapter 487: Fraksi Memori

29 5 1
                                    

Sopir taksi dengan diam-diam pergi ke satu-satunya hotel bintang lima di Distrik Sepuluh. Setelah memarkir taksinya di depan gedung besar, keringat dingin membasahi punggungnya sementara dia merasakan tatapan tajam dari pejalan kaki di dekatnya.

Para pejalan kaki mengenakan gaun dan jas mewah sambil dihiasi perhiasan mahal.

"Terima kasih." Isaac membayar sopir dan meninggalkan taksi bersama Luna. Mereka mengambil tas mereka dan berjalan menuju hotel. Setelah memasuki gedung melalui pintu masuk yang mewah, mereka langsung menuju meja resepsionis.

Ada seorang pria dengan punggung tegak menunggu mereka dengan senyum profesional. Namun, matanya memindai keduanya dengan cermat.

'Tanpa riasan, mengandalkan kecantikan alaminya.' Dia memeriksa Luna terlebih dahulu, 'Fashionnya baik-baik saja tapi sepertinya tidak terlalu peduli. Kantungnya mahal tapi tidak berlebihan, dan blusnya berumur satu bulan...

'Dan... pria muda ini terlihat familier.' Mata pria profesional itu berhenti setelah mendarat di wajah Isaac. Dia merasa seperti pernah melihatnya sebelumnya tetapi tidak ingat di mana.

"Satu kamar," kata Isaac sambil meletakkan kartu kreditnya di atas meja.

"Baiklah, satu malam akan menjadi $5.000 untuk dua orang."

Luna dan Isaac tidak mengubah ekspresi mereka saat membayar kamar. Mereka membayar cukup untuk tinggal selama dua minggu, yang pada akhirnya berjumlah $70.000.

Pria berpenampilan profesional itu tersenyum dan menyerahkan kunci mereka, "Terima kasih, dan semoga harimu menyenangkan."

"Terima kasih." Isaac menerima kuncinya dan pergi bersama Luna.

Setelah mereka pergi dari lobi, pria berpenampilan profesional itu mengeluarkan ponselnya dan memeriksa berita, 'Sumpah dia terlihat familiar... mungkin dia seorang selebriti.'

...

Isaac dan Luna memasuki kamar hotel mewah mereka dengan pemandangan yang indah. Jendela-jendelanya menunjukkan kehidupan malam Distrik Sepuluh, dan pemandangannya sangat indah.

Ada TV plasma besar yang dipasang di dinding, sofa yang tampak baru tidak jauh dari sana, dan tempat tidur besar yang bisa memuatnya dengan mudah.

Luna merebahkan dirinya di ranjang empuk dan menghela napas lega, "Ah... Akhirnya, aku bisa istirahat...''

"Yah, tidak juga." Isaac membelai pipinya sambil menyimpan tasnya.

Luna duduk dengan tatapan serius. Mereka harus mendiskusikan rencana itu.

Setelah menyimpan tas itu, Isaac kembali ke tempat tidur dengan sebuah buku catatan. Dia membuka halaman dan menunjukkan Luna halaman ke-20.

Luna perlahan membacanya dan mengangguk.

"Baiklah, rencananya cukup sederhana." Isaac menutup buku catatannya dan berkata, "Kita akan menunggu Chain Breaker melakukan sesuatu, yang kemungkinan besar akan berakhir dengan insiden besar.

"Kita harus mengulur waktu sampai Sword of Myth tiba. Itu sebabnya kau akan mengontrol kerusakannya sebaik mungkin.

"Dan begitu anggota dari Sword of Myth tiba, kau akan terus membatasi kerusakan, dan semoga tidak ada yang terluka."

"Lalu apa?" Luna bertanya, "Mereka akan berakhir dengan pertarungan, tapi bukankah tujuannya untuk tidak terlihat seperti vigilante?"

"Ya." Isaac mengangguk, "Sementara kau mengamankan warga, aku akan mengarahkan opini publik ke pihak kita. Mudah-mudahan, anggota dari Sword of Myth itu begitu mabuk dengan kekuatannya sehingga dia tidak akan menyadari taktik kita."

"Baik." Luna mengangguk dan masih merasa terlalu banyak hal yang salah.

"Tidak perlu khawatir." Isaac berbaring di tempat tidur dengan tangan di belakang kepalanya, "Kau belum perlu mengetahui semua detail kecilnya."

"Baik..." Luna berbaring di sampingnya dan bertanya, "Itu akan terjadi seminggu kemudian. Apa yang harus kita lakukan selama itu?"

"Ayo kita keliling kota?" Isaac menyarankan sambil mengangkat bahu, "Kita perlu memeriksa area di mana insiden itu akan terjadi."

"Ya!" Luna bersorak dengan senyum manis terlukis di wajahnya.

"Apakah kau masih ingat gambar yang ditunjukkan mantra itu kepadamu?" tanya Issac.

"Ya." Luna mengingat pecahan ingatan itu, "Sepertinya aku melihat salah satu bangunan yang ada di ingatan itu. Ada gedung pencakar langit, dan sopir taksi bilang hanya Distrik Sepuluh yang memilikinya."

"Jadi, serangan itu akan terjadi di sini." Isaac mengangguk dengan ekspresi serius, 'Apakah anggota Rogue Chain Breaker dari keluarga kaya? Itu akan menjadi baru...

'Biasanya, keluarga kaya memiliki anggota keluarga yang terikat erat dan telah mengajari mereka untuk mengendalikan kemampuan mereka.'

"Aku akan bermain untuk malam ini. Apakah kau ikut?" Luna bertanya sambil mengeluarkan Helm VR-nya.

"Tidak, aku perlu menelepon," kata Isaac sambil menunjukkan ponselnya.

"Baiklah!" Luna menempatkan helm di sekitar wajahnya dan menekan tombol. Segera, skinsuit menutupi tubuhnya, dan dia memasuki Dunia Putih.

Isaac melompat berdiri dan meninggalkan ruangan. Kemudian, dia mengeluarkan ponselnya dan memutar nomor.

Telepon berdering sesaat sebelum tersambung.

"Halo." Isaac bersandar di dinding lorong dan mendengar napas lembut datang dari sisi lain barisan.

"Halo." Suara itu dalam.

"Apakah orang-orangmu sudah siap?" Isaac bertanya sambil menggaruk sikunya.

"Ya kenapa?"

"Aku di Happylaugh, dan di sinilah hal itu akan terjadi."

"Kau dimana?!" Suara itu memekik, "Tolong kembali ke Snowstar!"

"Aku punya rencana." Isaac mencoba menenangkan orang itu, "Percayalah."

"Huh... Ada apa?"

"Ini melibatkan Chain Breaker, Sword of Myth, dan Stasiun Berita."

"Kau tidak mungkin... berpikir untuk melakukan itu?!"

"Ya, dan aku akan melakukannya."

"Itu akan berisiko, dan menjadikan All-America sebagai musuhmu tidaklah bijaksana." Suara itu terdengar khawatir sesaat.

"Aku akan baik-baik saja, tapi dia pasti akan datang ke sini." Isaac memutar kepalanya ke kiri dan ke kanan. Lorong itu kosong.

"Dia pasti akan pergi ke sana."

"Ya, tapi apakah kau sudah menemukan siapa anggota Sword of Myth itu?" Isaac bertanya, dan itu adalah salah satu pertanyaan terpenting.

"Ya... aku telah menerima laporan All-In-One muncul di Bandara Happylaugh."

"Ha ha ha!" Isaac secara mengejutkan tertawa, "Sempurna. Sekarang, peluang untuk berhasil meningkat dari 50% menjadi 90%."

"Hah..." Suara itu juga geli, "Memang... Pecandu pertempuran itu akan merusak reputasi Sword of Myth."

"Aku akan menanganinya, dan siapkan orang-orangmu. Reputasi Sword of Myth akan tenggelam ke selokan, dan semua Rogue Chain Breaker berpikir ini akan menjadi kesempatan mereka untuk bangkit.

"Tapi, kemudian kalian muncul dan menanganinya lebih baik daripada Sword of Myth dalam segala hal."

"Aku akan membuat mereka tetap siaga..." Suara itu menjadi sunyi sebelum melanjutkan, "Berhati-hatilah."

"Selalu." Isaac kemudian memutuskan panggilan dan menarik napas dalam-dalam, "Haahh..."

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang