"Bajingan ini!" Lord Souldeath berteriak saat dia menghancurkan kantornya. Dia membuang komputer dan menghancurkan rak buku dengan tongkatnya. Hanya beberapa menit yang lalu, dia menerima berita tentang pengumuman Arthur, dan kata-kata tidak dapat menggambarkan kemarahan yang dia rasakan.
Putra-putranya diam-diam berdiri di kantor, sedikit amarah di mata mereka.
Pengumuman Arthur menghancurkan keuntungan mereka, dan sekarang mereka harus bertarung melawan monster yang bersembunyi di bayang-bayang. Di antara mereka yang kurang beruntung yang tidak memiliki kekayaan sebanyak itu, ada banyak dari mereka yang bermain sendiri permainan White Online.
Namun, satu hal yang pasti, mereka sangat kuat, dan dengan bantuan Helm VR Mythical, mereka akan menjadi lawan yang benar-benar tangguh!
"Kita harus mempercepatnya..." Lord membanting sisi tinjunya ke meja dan berteriak, "Cepat dan putuskan rantainya. Kalian berlima sudah memiliki Warisan. Kenapa lama sekali?!"
Kelima putranya membungkuk dengan rendah hati dan berkata, "Ya, ayah!"
Mereka meninggalkan ruangan dengan langkah berat.
"Arthur..." Lord terus menghancurkan barang-barang, "Bajingan sialan... aku perlu mempekerjakan beberapa Assassin... Aku dengar kekuatannya mendekati puncak umat manusia saat ini, tetapi beberapa Assassin yang telah memutuskan rantai harus melakukannya..."
...
"..." Kalzer diam-diam menyaksikan pengumuman itu sebagai tayangan ulang. Setelah dia menontonnya untuk kesepuluh kalinya, dia diam-diam menutup telepon dan tersenyum ketika mendengar ayahnya mengamuk di lantai bawah.
Arthur mengambil keuntungan yang mereka miliki. Ayahnya marah sejak itu.
Namun, Kalzer senang, "Ya... Beginilah seharusnya... Semuanya, ayo, dan mari kita lihat siapa yang akan menjadi yang pertama mencapai Alam Dewa!"
...
Di suatu tempat di Dunia.
Queen Diana duduk di ruang tamu bersama keluarganya. Mereka menonton pengumuman itu beberapa saat yang lalu dan telah berselisih sengit sejak saat itu.
Keluarganya marah karena keuntungan mereka disingkirkan oleh Arthur.
'Menarik...' Dia tersenyum dan meninggalkan ruang tamu.
Begitu memasuki kamarnya yang mewah dengan lantai berkarpet dan dinding merah muda, dia menyambar Helm VR Mythical miliknya dan menjatuhkan diri di tempat tidur.
"Mari kita lihat apakah aku bisa mematahkan rantainya!" Dia tersenyum dan menutup matanya.
...
"Oho..." Darth duduk di antara keluarganya di ruang tamu kecil. Ruangan itu cukup sederhana, dengan dua lantai, dapur modern, ruang tamu semi-besar, dan tiga kamar tidur.
Anggota keluarganya terkejut. Ibunya menelepon saudara perempuannya, membahas pengumuman yang mengejutkan itu.
Adik Darth sudah mengirim SMS dengan teman-temannya.
Ayah Darth mengerutkan kening sambil melihat berita berikut. Setelah pengumuman Arthur, setiap stasiun berita memutarnya kembali sebelum pembawa berita mereka membicarakannya.
"Whew..." Darth menggaruk kepalanya dan kembali ke kamarnya. Dia mengeluarkan Helm VR-nya dan menghela nafas karena dia tahu bahwa dia membutuhkan Mythical untuk mencapai tujuannya.
'Kekuatan dalam kehidupan nyata... aku menginginkannya...' Dia menghela napas berat dan merasa frustrasi memenuhi dirinya. Tapi kemudian, dia melihat titik hitam muncul di langit. Bukan hanya satu, tapi ratusan!
Beberapa ratus drone terbang melintasi langit, dan di bawah tatapan kaget warga, mereka mulai turun perlahan.
Darth membuka jendela dan melihat salah satu drone terbang lurus ke arahnya!
Drone itu memperlambat kecepatannya dan menjatuhkan kotak di bingkai jendela.
"Apa-apaan ini..." Darth mengambil kotak itu di dalamnya dan membukanya dengan pisau saku. Setelah terbuka, matanya berkilat saat ada sepuluh Helm VR Mythical di dalamnya!
Ada juga catatan.
[Ho-ho... Ini akan menjadi hadiahku untuk semua orang – Arthur Welhenheim]
"Hahaha..." Dia memegangi wajahnya sambil tertawa, "Begitu ya... Yah, terima kasih!"
Dia menempatkan Helm Mythical di sekitar kepalanya dan berbaring di tempat tidurnya. Kemudian, dia menekan tombol di samping dan memasuki permainan dengan tujuan menerima kekuatan kehidupan nyata!
...
Saat desas-desus menyebar tentang jutaan drone yang terbang melintasi langit, dunia menjadi gempar. Rupanya, mereka mengirimkan lusinan Helm VR Mythical untuk setiap rumah tangga, dan mereka datang langsung dari Perusahaan Legacy.
Mereka akhirnya mengerti apa arti kata-kata terakhir Arthur. Dia berbicara tentang masa kini.
Kerusuhan dan protes berhenti. Semua orang kembali ke rumah mereka untuk menikmati Natal dan dengan sabar menunggu hadiah mereka tiba. Begitu terdengar suara drone yang melayang di atas langit, semua orang segera keluar dan menyaksikan salah satu kotak mendarat di pekarangan mereka.
Dengan penampilan menarik, mereka menerima Helm VR Mythical dan kembali ke dalam ruangan untuk bermain.
Tiba-tiba, jalanan yang ramai berubah menjadi sunyi, dan lampu-lampu hangat menerangi setiap rumah dengan terang. Dengan keluarga mereka, semua orang memasuki White Online.
Alam Musim Panas dan Alam Musim Semi hanya memiliki satu hari dalam setahun saat turun salju. Hari ini adalah harinya, dan perasaan Natal mulai menyebar di antara NPC dan Pemain.
Alih-alih menghabiskan Natal di kehidupan nyata, semua orang menghabiskannya di White Online bersama keluarga mereka.
Tanpa mereka harus melakukan apapun, lampu natal sudah menghiasi setiap rumah, dan meja sudah penuh dengan makanan natal.
Keluarga yang kurang beruntung yang tidak mampu membeli banyak makanan di kehidupan nyata juga memiliki rumah sendiri di White Online dengan meja yang memiliki lebih banyak makanan daripada yang pernah mereka impikan!
Saat kebahagiaan mulai menyebar ke seluruh Dunia Putih, lagu pengantar tidur Natal yang tenang bergema dari surga. Cahaya indah Alam Dewa membentang di malam yang gelap, dan suara nyanyian malaikat mencapai setiap sudut dunia.
"Teruskan!" Boreas menyeringai saat dia duduk mengelilingi meja besar bersama ratusan Dewa dan Dewi lainnya. Mereka juga mengadakan pesta Natal sendiri dengan mengundang semua orang.
Para malaikat bernyanyi, suara mereka bahkan mencapai Alam Musim Panas. Makanan lezat memenuhi meja-meja besar sementara para Dewa dan Dewi menikmati kehadiran semua orang. Lalu, ada juga beberapa Tokoh Mitos, makan di antara mereka dengan status yang sama.
Kemudian, ada satu Dewi, merajuk dan menggerutu karena ketidaksenangan.
Dia adalah Khione, yang juga merupakan alasan alam Musim Panas, Musim Semi, dan Musim Gugur turun salju.
Dia menggertakkan giginya saat teriakan ayahnya, Boreas, bergema di belakangnya.
"Diam, kentut tua..." Khione lalu menghela napas dan tersenyum lembut. Dia bisa merasakan kebahagiaan berlama-lama di udara. Juga, dia bisa melihat wajah tersenyum dan suasana meriah di alam bawah.
Dia mengangkat tangannya tinggi-tinggi dengan kepingan salju melayang dari ujung jarinya.
Itu semua karena dia dan kemampuannya. Tanpa salju, itu akan kekurangan faktor penting yang seharusnya dimiliki Natal.
"Selamat Natal... Issac." Dia tidak bisa melihat bocah berambut putih yang menyebalkan itu di mana pun, tapi dia bisa merasakan kehadirannya di suatu tempat di Semesta.
AKHIR VOLUME 1!
BESOK MULAI VOLUME 2 - DUNIA EMPAT MUSIM!
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasiSejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...