Chapter 558: Malam

23 4 0
                                    

Dengan ujung tombak kayu mengarah ke langit, Isaac menarik lengan kanannya ke belakang dan memutar bahunya. Kemudian, dia memutar pinggangnya dan melemparkan tombaknya. Whoosh. Tombak terbang melintasi langit biru dan segera mulai jatuh.

Di balik tembok berasap, dua pemain menutupi wajah mereka. Itu adalah ide mereka untuk menjauhkan asap dari sistem mereka. Topeng White Online dan mereka bekerja dengan baik.

Kemudian, asap menembus asap dan mengenai dada salah satu pemain.

Pemain tertusuk dan kehilangan sedikit HP. Tombak kayu mentah tidak memiliki kekuatan serangan yang cukup untuk membunuh.

Rekan satu timnya dengan hati-hati melirik asap dan menelan ludah. Sekarang, dinding asap menghentikan mereka dari melihat penyerang mereka. Pada akhirnya, asap itu adalah pedang bermata dua!

"Wow!" Zachary terkekeh.

Isaac mengerutkan kening, 'Tombak itu nyaris tidak menimbulkan kerusakan. Ini buruk bagi para pemain tanpa senjata khusus. Mereka tidak akan pernah bisa melawan orang lain dengan senjata khusus. Ini bodoh dan tidak adil.'

Ding, ding.

Di langit, pemberitahuan muncul untuk setiap pemain dan Manusia Generasi Baru.

[Darah pertama telah ditumpahkan oleh musuh!]

[Event Pertama Dimulai!]

[Serangan Serigala!]

"Itu tidak terlihat bagus." Zachary terkekeh.

"Ini bukan masalah tertawa, ayo pergi." Isaac segera mulai turun sebelum serigala sempat menyerang.

"Ya ampun, oke." Zachary menunjukkan lidahnya dan mengikutinya.

Di tengah padang rumput yang luas, sebuah retakan muncul. Dari sana, serigala berbulu kecoklatan bermunculan, seperti bumi melahirkan mereka. Segera, ada lebih dari seribu dari mereka, menggeram lapar.

Saat mereka mencium bau darah, mereka menghentakkan kaki mereka ke tanah dan mulai berlari menuju hutan. Para Pemain dan Manusia Generasi Baru menyaksikan serigala haus darah mengejar mereka.

Tak lama kemudian, Zachary dan Isaac kembali ke gua. Sudah ada selusin serigala bermata merah darah di hutan mereka, terpotong oleh tongkat tajam.

"Wow, itu benar-benar berhasil," kata Zachary sambil menatap Isaac dengan pandangan baru. Dia tidak berharap tongkat itu bekerja, tetapi melawan serigala yang haus darah, itu bekerja seperti sihir.

Namun, beberapa serigala menemukan bahwa mereka dapat melompati tongkat. Maka, selusin serigala segera melompati rintangan, mencapai gua tanpa tersendat.

Isaac bersiap untuk mengeluarkan senjatanya saat serigala perlahan berjongkok di dekat pintu masuk.

Namun, saat suasana berubah tegang, mata Zachary bersinar seperti sepasang bintang. Gua menjadi gelap secara signifikan, dan hutan menjadi gelap seperti tiba-tiba malam tiba!

"Woof, pergi."

Serigala-serigala itu terhuyung ke belakang, ketakutan terpancar di mata jahat mereka. Mereka merasakan teror yang nyata ketika melihat Zachary. Karena ada ilusi Raksasa wanita setinggi seribu kaki di belakangnya, sepertinya dia bisa membunuh seluruh peradaban dengan satu langkah.

Malam menghilang, dan sinar matahari kembali.

"Apa itu tadi?" Isaac bertanya dengan cemberut yang dalam. Bahkan dia merasakan lonjakan teror tumbuh di dalam hatinya. Ada kehadiran beberapa makhluk dunia lain. Di sebelah Raksasa wanita, dia merasa seperti semut.

"Tidak ada, ayo perkuat pertahanan kita!" Zachary bersorak keras saat dia meninggalkan gua, menuju ke hutan.

Isaac tidak berjalan satu meter pun, jantungnya masih berdebar kencang saat pemandangan itu terlintas di benaknya. Dia benar-benar merasa seperti Raksasa wanita tidak melihat serigala melainkan padanya. Tetap saja, kehadirannya sendiri menakuti para serigala.

Ketika serigala yang haus darah pun merasa takut tanpa dilihat, bagaimana dengan Issac?

'Siapa dia..?' Menyentuh dadanya, Isaac menatap Zachary yang tampak lucu. Namun, ada kehadiran Raksasa wanita di balik matanya yang tanpa emosi.

'Apakah itu... Sosok Warisan? Pasti, perasaan teror dan dingin itu hanya milik Dewa...'

Sambil menggelengkan kepalanya, dia meninggalkan gua.

Di hutan sekitarnya, pertempuran bergema jauh. Mayat serigala berserakan di tanah, menipiskan udara dengan darah.

Namun, satu jam kemudian, event berakhir.

[Event Pertama Berakhir!]

[Periksa Poinnya!]

Stab!

Isaac menikam tombak kayu yang baru dibuat ke tanah, menguji daya tahannya. Saat kata-kata itu bersinar di udara, suara Zachary terdengar dari dalam gua.

Memutar kepalanya, Isaac memperhatikan Zachary memberi isyarat agar dia pergi ke sana. Dia mengikatkan tombak kayu ke punggungnya sebelum kembali ke gua.


Jam mekanik menunjukkan angka yang jauh lebih besar dari sebelumnya.

[Poin: 1067]

"Itu bagus... kurasa." Kata Zachary sambil mengangkat bahu. Jumlah poin tampak jauh lebih besar dari sebelumnya.

"Tidak cukup." Isaac berkata dan meliriknya dengan mata lelah, "Semua orang bertarung dan membunuh serigala-serigala itu selama lebih dari satu jam. Tapi, tidak ada serigala yang berani kembali setelah kau menakuti mereka, dan kami bahkan tidak terbunuh."

"U-Ups." Zachary terkekeh polos, benar-benar melupakannya.

Isaac menghela nafas dan kembali ke tempat tidurnya, "Yah, itu tidak masalah. Mari fokus ke masa depan."

"Ya, Pak!" Memberi hormat, Zachary duduk di tempat tidurnya. Kemudian, telinganya meninggi saat tiba-tiba aliran kekuatan mulai melonjak di dalam dirinya. Bibirnya membentuk senyuman.

"Kau tahu, sekarang sudah malam."

Isaac mengerutkan kening sambil berbaring di tempat tidur, "Dan?"

"Hanya mengatakan," kata Zachary sambil mengedipkan mata. Dia berbaring di tempat tidur, tertawa lucu. Begitu dia merasakan gelombang kekuatan, matahari menghilang dari langit, digantikan oleh bola keabu-abuan.

Alam menjadi sunyi saat semua orang kembali ke tempat tinggal mereka.

Namun, di beberapa bagian hutan terjadi pergerakan. Pemain, dan Manusia Generasi Baru, ingin menggunakan malam untuk keuntungan mereka untuk mendapatkan beberapa hasil yang mudah.

Isaac menyandarkan kepalanya di lengan kanannya, diletakkan di bawah tengkuknya. Angin dingin membawa kebingungan pikiran bersama.

Kerutan serius muncul di wajahnya. Dia tahu ada banyak orang yang akan mencoba menggunakan malam itu untuk keuntungan mereka. Terutama Assassin.

Zachary bersenandung lucu dengan mata terpejam. Namun, kilatan gambar terus bergerak melintasi matanya. Untuk beberapa alasan, pada malam hari, dia bisa melihat semua yang terjadi di Alam.

Dia juga memperhatikan beberapa pemain memasuki hutan mereka.

Membuka matanya, seringai muncul di wajah Zachary, "Ada yang datang."

"Hmm?" Isaac, pada awalnya, mencoba mendengarkan suara apapun tapi tidak mendengar apapun. Dia mengira Zachary telah membayangkannya. Tapi kemudian, Zachary berdiri dan berjalan santai keluar dari gua.

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang