Chapter 473: All-America

36 5 0
                                    

''Huh...'' Mister X melepas Helm VR-nya dan menggosok lehernya yang sakit. Di belakangnya ada tempat tidur sekeras batu dengan kasur dengan bantal yang hampir tidak ada.

Dia mengenakan Seragam Militer yang memiliki pola kamuflase. Di dadanya ada lambang dua garis emas dan bintang emas. Pangkat militernya adalah Letnan.

Dia meletakkan Helm VR Mythical di rak dan berdiri dari tempat tidur. Setelah merapikan tempat tidurnya dengan rapi, dia meninggalkan kamar kecil itu dan melangkah ke kamar yang terang benderang.

Ada tentara yang berjalan, dan setelah melihat Mister X, mereka memberi hormat sebelum melanjutkan berjalan.

Mister X membalas hormat dan berjalan menuju ujung lorong. Di sana, dia berhadapan muka dengan pintu baja. Dua tentara bersenjata menjaganya.

Mereka memberi hormat dan membuka pintu.

Mister X mengangguk dan memasuki dek komando. Ada ratusan monitor dengan ratusan tentara duduk sambil melihat monitor berbunyi.

Ada kursi besar di tengah dek komando yang ditempati oleh seorang pria berotot dengan lambang bintang empat.

''Letnan X ada di sini untuk menemui Jenderal!'' Mister X memberi hormat dan berteriak dengan kuat.

Para prajurit tidak memalingkan muka dari monitor.

Namun, kursi besar itu berbalik, memperlihatkan pria berotot itu. Dia adalah seorang pejuang yang tangguh dalam pertempuran dengan satu bekas luka panjang menutupi mata kirinya dan rambut pendek keabu-abuan.

Mulutnya melengkung ke atas, memperlihatkan seringai lebar yang juga memperlihatkan gigi putihnya.

Pakaian militer sangat pas menutupi tubuhnya yang sangat berotot.

[Nama: All-America]

[Warisan: Typhon]

[Peringkat Warisan: Warisan Ilahi]

''X, apa yang kau inginkan? '' Suara Jendral All-America dalam dan kuat. Suara bergema di telinga semua orang yang hadir.

Mister X tetap memberi hormat meskipun keringat menetes di wajahnya, ''Aku bertemu dengan Luna Snowflower, dan dia akan berbicara dengan Isaac tentang bergabung dengan kita!''

Jenderal All-America menghela nafas dan menggelengkan kepalanya, ''Naif.''

''Eh?'' Mister X terkejut.

''Dia tidak akan mengatakan apa-apa padanya.'' All-America membalikkan kursi, melihat ribuan monitor, ''Dia Pembawa Warisan Hecate, artinya dia jauh lebih berbahaya daripada yang diharapkan siapa pun.''

''Apa maksudmu, Jenderal?''

''Wajahnya yang cantik mungkin membuat orang mengira dia gadis kecil yang manis dan ceria. Namun, satu mantra miliknya dapat menghancurkan sebuah Kota!''

''T-Tunggu, apakah kau mengatakan bahwa dia adalah Chain Breaker?!'' Mister X bertanya dengan kaget. Jika dia tahu, dia akan mencoba merekrutnya juga!

''Mengapa? Apakah itu sulit dipercaya?'' Jendral All-America menyeringai.

''Yah... aku pernah bertemu orang-orang yang bisa membunuh tanpa berkedip, dan mereka semua memberikan getaran berbahaya seperti ditatap oleh binatang buas, tapi dia... Rasanya seperti aku sedang berdiri di tengah ladang bunga...''

''Hahahaha!'' Tawa riuh Jendral All-America bergema di seluruh ruangan dan fasilitas.

''Jika dia tidak kuat, maka tidak ada seorang pun! Luna hanya bersembunyi di balik bayangan besar Isaac, tapi dia sangat kuat!''

''K-Kenapa dia menghindari sorotan? Apakah dia tidak ingin menjadi terkenal?''

''Dia sedang jatuh cinta.'' Jenderal All-America meletakkan dagunya di atas telapak tangannya, ''Ketenaran dan uang tidak berarti apa-apa baginya. Pikiran kecilnya dipenuhi dengan cinta, dan sulit untuk menembus tembok itu.

''Setiap orang yang bahkan berpikir untuk menyakiti Issac adalah musuhnya. Saat ini, dia pasti sangat curiga padamu, dan jika dia memiliki firasat sekecil apa pun bahwa kau berbahaya bagi kekasihnya...''

Jenderal All-America berbalik untuk melihat Mister X yang pucat, ''Kau akan mati.''

Keringat dingin membasahi punggung Mister X, ''B-Bagaimana kita bisa meninggalkan orang seperti dia tanpa pengawasan?!''

''Huh, tidak mungkin melakukan apa pun padanya.'' Jendral All-America menggaruk pipinya, ''Hecate menjaganya seperti dia adalah putrinya yang sebenarnya. Keduanya gila, sangat gila, dan kau ingin memusuhi keduanya?''

Mister X menggelengkan kepalanya dengan kuat, ''T-Tidak!''

''Aku sarankan kau menjauh dari White Online untuk saat ini.'' Jenderal All-America menggaruk bagian belakang kepalanya dan berkata, ''Ada rasa gatal di belakang tengkorakku seperti sesuatu yang buruk akan terjadi pada kita jika kau masuk permainan.''

''L-Lalu apa yang harus kita lakukan?'' tanya Mister X dengan tubuh gemetar.

''Yah...'' Jendral All-America menyilangkan kakinya dan merenung, ''Jika kita membuat Isaac bergabung dengan kita, Luna juga akan bergabung, dan kita akan mendapatkan dua malapetaka di pihak kita... Namun, Luna pada dasarnya adalah bom waktu yang terus berdetak, dan jika dia bahkan mencurigai kita melakukan sesuatu yang berbahaya bagi Issac, dia akan memusnahkan kita.''

''T-Tapi, kau bisa mengalahkannya, kan?'' Mister X bertanya dengan tatapan penuh harap.

''Ya, tentu saja.'' Jendral All-America menatap bawahannya, ''Dan?''

''K-Kalau begitu, dia tidak akan menjadi masalah, kan?''

''Apa yang kau katakan?'' Jendral All-America memandang Mister X seperti orang idiot, ''Jika aku melukai bahkan sehelai rambutnya, Isaac akan membunuhku.''

''T-Tapi, t-tidak bisakah kau mengalahkan Isaac?''

''Kau gila? Tidak, aku tidak bisa.'' Suara Jendral All-America menyebabkan kesunyian menyelimuti fasilitas itu. Para prajurit memandang Jenderal mereka dengan tatapan kaget.

''A-Apa?!''

''Sementara Luna seorang yandere gila, Issac itu seperti kekuatan alam. Dia mungkin masih dalam fase pertumbuhan, dan aku mungkin memiliki kesempatan untuk mengalahkannya, tapi dengan Luna dan Isaac bersama, aku tidak bisa mengalahkan mereka.''

''B-Bagaimana dengan All-In-One?'' Mister X mengatupkan kedua tangannya, sepertinya dia sedang berdoa, ''Dia bisa membantumu, kan?''

''Itu di atas nilai gajinya.'' Jendral All-America menutup mulutnya dan menguap, ''Baiklah, mari kita berharap bahwa Isaac akan tinggal di Snowstar, di Kerajaan kecilnya sendiri.''

Mister X menghela nafas dan mengangguk. Dia ingat bahwa Issac jauh dari markas mereka.

''Pak.'' Seorang tentara berdiri dengan sikap memberi hormat, ''All-In-One telah menerima misi berikutnya. Dia akan pergi ke Happylaugh untuk merekrut seseorang yang bernama Henry Feather, Pembawa Warisan Jack The Ripper.''

''Baiklah.'' Jendral All-America mengalihkan pandangannya ke arah ribuan monitor. Monitor menunjukkan citra satelit dari setiap Kota tempat para Chain Breaker berada.

Salah satu monitor terbesar menunjukkan Kota Snowstar, sedangkan salah satu monitor yang lebih kecil menampilkan Happylaugh.

''Yah, aku harap semuanya baik-baik saja.'' Jendral All-America tersenyum dan, dengan tatapan santai, terus menonton.

Saat ini, dia tidak menyangka bahwa sepuluh hari kemudian, salah satu peristiwa terbesar di era saat ini akan terjadi.

Itu termasuk tiga sisi, All-In-One dari Sword of Myth, Henry Feather The Killer, dan Dua Malapetaka.

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang