Scrub, scrub.
Di ruangan yang remang-remang, Isaac duduk di bawah cahaya lampu kristal. Dengan lap di tangannya, dia membersihkan pistol perak itu dengan saksama.
Ukiran bertatahkan hitam tampak kuat dan indah.
Isaac menggerakkan pistol peraknya ke arah cahaya kristal dan mengangguk puas.
'Itu tidak perlu, tapi terima kasih," kata pistol perak itu.
Isaac mengangkat bahunya dan meletakkan pistol peraknya di atas meja, "Aku merasa lebih nyaman menggunakanmu jika menurutku kau terawat dengan baik."
'Bahkan tidak ada yang bisa menggoresku.'
"Ini lebih soal psikologi."
'Manusia...'
Isaac kemudian mengambil Mosin-Nagant sniper rifle dan melepaskan bilah keperakannya. Dia kemudian mengambil lap dan membersihkan pistol secara menyeluruh.
Setelah melakukan itu, dia membersihkan bilah keperakan setelah melepaskannya dari pistol. Setelah selesai dengan itu, dia tidak mengembalikannya.
Dia menurunkannya di atas meja dan mengembalikan Mosin-Nagant ke inventaris.
'Apa yang akan kau lakukan dengan itu?' Pistol perak itu bertanya.
"Aku punya kegunaan lain untuk itu." Isaac meraih pisau keperakan itu dan secara mengejutkan mencengkeramnya erat-erat!
Telapak tangannya mulai berdarah, menodai pisau pada darahnya yang basah.
'Apa yang sedang kau lakukan?'
"Lihatlah." Issac tersenyum dan menutup matanya. Bilah keperakan itu perlahan mulai bersinar, dan bentuknya mulai berubah.
Dari bilah biasa, itu berubah menjadi belati melengkung dengan warna perak yang indah. Gagangnya memiliki ukiran naga bertaring tiga.
Isaac mengambil sarung belati dari inventaris dan menyelipkan belati ke dalamnya. Kemudian, dia mengikatnya di pinggulnya dan mengangguk puas.
'Mengapa belati?'
"Menggunakan bilah di pistol sangat tidak memadai, dan aku selalu merasa bisa menggunakannya dengan lebih baik.
"Sementara orang yang memberiku pisau memperlakukannya sebagai semacam hiasan, tapi bagiku, itu sangat berharga.
"Lagipula, itu dibuat oleh Hephaestus, Dewa Pandai Besi, dan menggunakannya hanya sebagai hiasan sampingan akan memalukan.
"Jadi, aku berencana menggunakannya dengan benar sebagai senjata tersembunyi."
'Begitu, tapi mungkin kau harus menyembunyikannya kalau begitu?'
"Hmm benarkah?" Isaac membuka sarungnya dan melihat pistol perak dengan tangan lebar, menanyakan apa sekarang.
'Sembunyikan di dalam pakaianmu, di tempat yang bisa kau ambil dengan mudah.'
"Hmm..." Isaac membuka ritsleting jaketnya, memperlihatkan kemejanya. Dia menggosok dagunya dan menemukan tempat yang bagus.
Dia memindahkan tangannya ke belakang dan menyelipkan sarungnya ke dalam saku belakangnya. Untungnya, saku belakangnya cukup dalam, cukup untuk memuat belati.
Kemudian, dia berdiri dan pergi ke kamar mandi. Di sana, dia membelakangi cermin, yang membalikkan gerakannya.
Dia memutar kepalanya dan melihat dari balik bahunya ke cermin. Ada sedikit tonjolan di saku kirinya. Namun, saku menyembunyikan belati.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasíaSejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...