Chapter 459: Mantra Clairvoyance

36 7 2
                                    

Tak lama kemudian, pesta berakhir, dan rumah yang ramai itu menjadi sunyi.

Hanya Keluarga Whitelock dan Luna yang tersisa.

Marvin kembali ke kamarnya dan segera memasuki White Online.

Alice pergi, pergi ke kamarnya, dan memasuki White Online. Sejauh ini, perkembangannya masih menjadi misteri karena dia tidak ingin bertemu dengan Marvin dan Isaac di dalam game karena dia ingin mencoba bermain sendiri.

Sophia kembali ke kamarnya dan dengan penasaran mengambil Helm VR Mythical. Seperti Alice dan Marvin, dia juga memiliki Helm VR Mythical. Dia, bagaimanapun, tidak terlalu bagus dalam permainan dan bisa dianggap sebagai amatir yang lengkap dalam pertarungan.

Namun, dia memiliki keterampilan yang sangat istimewa yang hampir tidak dimiliki siapa pun. Jadi, reputasinya juga terkait dengan misteri.

Sophia berbaring di tempat tidurnya dan meletakkan headset di kepalanya. Dia menekan tombol di samping dan merasakan skinsuit itu dengan erat memeluk sosoknya yang menarik. Kemudian, wajahnya berubah seperti boneka tanpa emosi.

Di dapur, Isabella membersihkan meja sementara para pelayan mencuci semua piring sebelum meninggalkan pesta.

Maxwell kembali ke kantornya untuk melanjutkan beban kerjanya.

Mark kembali ke kamarnya dan diam-diam mengambil Helm VR Mythical-nya sambil menyeringai. Namun, jika dia masuk ke dalam game, akunnya akan diblokir karena batasan usia.

Karena itu, dia mengeluarkan stik USB dari saku belakangnya dan menghubungkannya dengan Helm VR Mythical. Kemudian, Mark meletakkan headset di kepalanya dan berbaring di tempat tidur.

Visornya berbunyi bip, dan usia yang ditampilkan adalah 18 tahun. Stik USB memiliki program yang diunduh yang mengubah usia orang tersebut. Dengan demikian, memungkinkan Mark melewati batas usia.

Itu layak dibanned, dan Perusahaan Legacy pasti bisa menambalnya. Namun, Arthur tidak berniat melakukannya.

Menurutnya, semua orang boleh bermain, tapi karena tekanan publik, dia harus menambahkannya. Namun, dia tidak menambal program perubahan usia karena dia bisa bertindak cuek dan mengatakan kepada publik bahwa dia tidak tahu tentang hal seperti itu.

Sementara semua orang melakukan urusannya masing-masing, Isaac sedang duduk di ruang tamu, tatapannya tegas ke layar TV.

Berita itu menunjukkan gambaran kehancuran, dan pembawa berita berbicara tentang peningkatan tiba-tiba dalam aktivitas Chain Breaker. Tampaknya ada lebih banyak Pembawa Warisan, hampir lebih dari seribu, juga meningkatkan jumlah Chain Breaker setiap minggu.

Langkah kaki lembut bergema di belakang Isaac, dan Luna datang dengan mengenakan blus dan jeans. Dia duduk di sampingnya dan memegang tangannya.

"Apa kau baik baik saja?"

"Ya..." jawab Isaac dengan nada pelan dan berganti saluran. Itu adalah stasiun berita lain yang menunjukkan kehancuran antara pertarungan dua Chain Breaker.

"Pertempuran antara Chain Breaker..." Dia bergumam dengan volume yang cukup untuk didengar Luna, "Berbahaya ketika White Online memberikan kekuatan kepada siapa pun yang berhasil mendapatkan warisan...

"Memutus rantai berbeda-beda pada setiap orang, dan kau dan aku memiliki ujian yang sulit, sementara beberapa memiliki ujian yang mudah...

"Dan dunia ini penuh dengan orang-orang bodoh... Inilah yang terjadi ketika seseorang yang tidak tahu bagaimana menangani kekuatannya muncul." Jari Isaac menunjuk ke layar TV, yang menunjukkan kehancuran kota.​

"Sword of Myth akan menanganinya..." Luna menyentuh bahunya dan berbisik pelan.

"Masalahnya mereka selalu terlambat!" Tinju kiri Isaac mengencang, "Kerusakannya ada saat mereka tiba. Aku mempertaruhkan semua kekayaanku bahwa keduanya yang bertarung saat ini bersembunyi di rumah mereka, menangis karena apa yang telah mereka lakukan.

"Mereka juga sadar bahwa Sword of Myth mengejar mereka. Itu membuat mereka panik, dan alasan mereka berhenti. Berbahaya ketika hewan yang ketakutan terpojok, mereka akan menggigit kembali, dan lebih banyak kehancuran terjadi...

"Hasilnya akan selalu sama. Sword of Myth AKAN menemukan mereka dan mengirimkannya langsung ke Tartarus.

"Kontrol kerusakan White Online sangat baik. Bangunan dan medannya jauh lebih tahan lama. Tanpa daya tahan itu, kekuatan Pemain akan menghancurkan segalanya di dalam game.


"Inilah yang terjadi ketika dunia nyata tidak memiliki daya tahan seperti itu. Satu serangan akan menghancurkan sebuah bangunan, akibatnya membunuh seseorang atau melukai parah."

"Apa yang kau rencanakan?" Luna bertanya dengan cemas. Matanya bergetar saat mengamati ekspresi wajah Isaac. Dia tampak seperti seseorang yang akan melakukan sesuatu yang sembrono.

Isaac tetap diam dan mengeluarkan kartu dari saku kirinya. Kartu itu menunjukkan pedang emas dengan gagang huruf M.

"Apakah itu...?" Mata Luna membelalak kaget.

"Ya, kartu panggil Sword of Myth." Isaac memegangnya di genggamannya dan berkata, "Mereka mengetahui tentangku beberapa bulan yang lalu... Mereka mencoba merekrutku, tetapi aku menolak."

"Apakah kau... akan bergabung dengan mereka?" Tubuh Luna gemetar hanya karena memikirkannya. Dia tahu bahwa tingkat kematian di antara Sword of Myth tinggi.

"Tidak, kalau tidak, sesi ocehanku tidak akan berarti apa-apa." Isaac tertawa kecil dan berkata, "Sword of Myth bukanlah solusinya. Itu adalah bagian dari masalah."

"Lalu, apa yang kau rencanakan?"

Isaac memandang pacarnya dan melihat ekspresi khawatirnya. Mata biru kristal itu basah, dan bibir merah mudanya yang lucu melengkung ke bawah.

"Luna, bisakah kau menggunakan salah satu Mantra Clairvoyancemu?" Isaac memegang tangannya dan bertanya dengan nada lembut, "Aku ingin kau mencari tahu kapan serangan Chain Breaker lainnya terjadi."

Mata Luna terbelalak, "Aku tidak akan bisa menggunakan mantra itu selama tiga bulan ke depan. Bagaimana jika terjadi sesuatu padamu?"

"Tidak apa-apa. Kita hanya perlu menggunakan mantra itu sekali sebelumnya—aku akan baik-baik saja." Isaac berkata dengan pasti dan berdiri. Dia menawarkan tangannya dan berkata, "Cintaku, maukah kau melakukannya untukku?"

Luna menggigit bibirnya dan cemberut, "Kau selalu memanggilku 'cinta' saat kau menginginkan sesuatu, dan kau tahu aku tidak bisa menolak saat kau mengatakan itu!"

Isaac tersenyum, "Yah, apa jawabanmu... Cintaku?"

"Tentu saja, aku akan melakukannya untukmu!" Luna berdiri dan melingkarkan lengan rampingnya di pinggangnya, "Aku akan melakukan apa saja untukmu."

Smooch!

Kepala mereka mendekat untuk ciuman, dan lidah mulai terjalin. Tak lama kemudian, mereka berpisah dari ciuman itu dan langsung menuju kamar Isaac untuk mulai melakukan Mantra Clairvoyance!

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang